JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 12 Juni 2019

Masakan Desa di Ndalem Saryantan

Sudah tempatnya syahdu anginnya sepoi pemandangannya indah ahh emang seger deh nikmatin masakan desa di Ndalem Saryantan yang ada di desa wisata manggir ini pas di tempuran sugai antara kali Bedog dan Kali Progo.


Buat sobat yang mencari suasana adem dan nyaman nah boleh deh buat makan sambil menikmati angin semilir di sini.

Menikmati masakan ala desa dan juga pelayanan yang ramah dan bersahabat. Nah segera aja cuss yah ke daerah Pajangan, Manggir dah.


Buat cari dan ke sini butuh google maps dan juga kendaraan pribadi yah karena angkutan umum belum ada.

Harga pun terjangkau untuk keluarga menuju sejahtera Indonesia dah. Selain itu sobat juga bakal menemukan masakan Indonesia yang lezat deh.


Selama menunggu pesanan datang sobat bisa juga loh dari rumah terus bawa pancingan terus mancing yah kalo dapat ikan mayan bisa buat lauk di rumah.

Kalo gak dapat yah udah makan kenyang dah di Ndalem Saryantan. Karena pasti buat lidah wong jowo masakannya mesti cocok.




Sambil nunggu pesanan datang sobat bisa juga pesan minumannya dulu dari Es Teh sampai kelapa muda ada dah, jus juga ada.

Kalo bosen nunguu bisa keliling situasi dan kondisi di daerah sini sob. Dijamin sejuk seger dan rindang pas buat cari inspirasi.















Nah gimana udah seeger dan dapat inspirasi mau ke mana kan?? udah deh ajak keluarga dan teman terdekat buat nikmatin ini spot yang aduhai.

Siapkan gmaps cek jarak dan juga cek dompet yah, semoga tetap murah meriah buat Jogja Indonesia dah.

Kalo mau tambah murah meriah bisa juga makan mie ayam goreng sambil nikmatin senja di Bakso Jogja Gorca.

Selasa, 28 Mei 2019

Makan Mie Ayam Sambil Menikmati Senja di Bakso Jogja Mie Gorca

Enak ya pasti menikmati mie ayam sambil memandang langit senja yang menawan. Di mana ya kira-kira sobat yang di Jogja bisa menemui hal tersebut. Nah di daerah Sleman Barat alias Moyudan. 


Sobat bisa loh nikmati Mie Ayam sambil lihat sawah dan juga langit pedesaan yang cantik apalagi sobat datangnya pas waktu sore pasti deh bakal menikmati senja.

Dan saat cuaca cerah sobat bisa makan Mie Ayam Gorca Jogja ini ditemani senja yang bikin lumer hati deh. Jadi gimana udah punya ide mau cari sunset di mana?? 


Udah deh cuss ke Mie Ayam Gorca sambil makan mie ayam sambil menikmati langit senja yang cantik.

Gimana soal harga?? Santai makan di sini masih harga merakyat kok sob, dan gak hanya Mie Ayam Bakso juga ada sob, gimana udah bisa bayangkan murah meriahnya makan sambil berburu senja kan?


Untuk menemukan tempat makan kece ini sobat gak perlu cemas deh. Kini sobat tinggal aja klik pakai Gmaps sobat Bakso Jogja nah pasti nongol dah.

Atau sobat bisa deh cari alat ini Karasan Sendang Mulyo Minggir, Kwayuhan, Sendangmulyo, Minggir, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55562 



Gimana Udah merasa bisa menemukannya?? Pokoknya dari perempatan Gedongan yang ada di jalan Godean sobat ambil aja ke arah utara.

Nah annti ketemu jalan tembusan ke arah barat yang nanti kalo nembus bisa sampai di daerah Dekso Kulonprogo dah.






Lokasinya persis berada di pinggir jalan jadi gak susah deh buat mencarinya, gimana?? Udah ketemu langsung cuss aja ya ajak sobat dan keluarga juga yah. 

Kalo sudah ketemu sobat juga bakal disuguhkan dengan pemandangan bentangan sawah desa yang cantik dah di depan warung ini atau di sepanjang perjalanan menuju warung makan ini.



Menu yang disediakan dan harga pun boleh deh bersaing dengan warung yang ada di kota. Jadi yah jangan khawatir yah masalah rasa, enak kok sob.

Apalagi sobat bisa makan sama orang tercinta ea ea ea. Jadi makin enak kan tuh suasana. Nah makanya yang lagi puasa segera aja agendakan buka puasa deh di tempat ini.







Sambil makan mie sambil lihat pemandangan yang indah kan rasanya tambah sejuk kan sob. Jadi gak usah bingung yah mau buka puasa di mana??

Arahkan segera deh rencana sobat buat jalan-jalan kemari yah. Sekalian yah kalo sobat pas jalan kemari jangan lupa mampir ke obyek wsiata yang ada di sekitar Godean banyak dah.



Atau sobat bisa tembus juga sampe ke Kulonprogo nah di daerah Dekso ke barat juga banyak dah wisatanya.

Gimana syahdu kan makan mie ayam sambil menikmati Senja heeemm sensasinya itu loh sob. 



Nah buat penggemar Sate Kambing jangan lewatkan juga buat santap Sate di Sate Kambing Mutiara Domba yahm maknyuuss deh.

Rabu, 22 Mei 2019

Sate Kambing Mutiara Domba

Siapa pernah makan sate kambing?? Mah buat penggemar sate yang satu ini, boleh loh sobat buat icipin sate kambing mutiara domba yang ada di Godean. 


Pedasnya mantap rasanya josh dah sob. Jadi kalo mau buka pakai sate boleh deh yang satu ini diicipin.

Gimana udah mulai kangen makan sate kambing?? Nah segera aja di masukkan dalam list rencana sobat buat makan kuliner di Jogja yah. 


Selain itu harga masih bisa terjangkau mahasiswa lah. Jadi buat wisatawan yang mau mencari nie tempat bisa juga masih pas di kantong jalan-jalanmu sob.

Rumah makan sate yang satu ini berada di daerah Pedes Godean barat daerah museum Soeharto Kemusuk. 


Jadi buat yang mau mencarinyagak perlu bingung. Dari jala raya wates sobat tinggal ambil arah ke utara pas di pertigaan Sedayu. 

lewat aja samping Universitas Mercu Buana nah ikuti jalan ke utara mentok belok kiri terus belok kanan sampai deh. Tepatnya di depan masjid Al Kautsar.


Nah kalo masih bingung pakai aja google maps insyaallah sudah ada juga. Kalo belum ada nah sobat perlu berjuang nge ping ya sob.

Selain itu tempatnya ada di samping persawahan yang seger deh jadi kalo pas musim tanam sobat bisa nikmati sate sambil mandang yang hijau dan segar-segar.


Sobat kalo makan dimari jangan binguyng yah Sate kok gak ada tusuknya wekeke, udah nikmatin aja sensasi pedasnya mantap dah.



Buat pecinta masakan kambing boleh nih yah jadi salah satu area tujuan buat menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Nah kalo kurang nikmat sobat boleh juga mampir ke rumah makan Iwak Kalen yang ada di Gamping.

Minggu, 19 Mei 2019

Iwak Kalen Gamping Cobain Deh!

Bingung mau buka bersama di mana? mending kemari juga boldeh deh sob di Iwak Kalen yang ada di Gamping. 


Iwak Kalen memang punya cabang di mana-mana yah. Semoga aja makin berkah deh buat Iwak Kalen.

Nah buat sobat yang di Jogja boleh deh ditekoni yang ada di daerah Gamping. apalagi sobat termasuk dalam grup Gamping Sleman Online. Nah wajib yah pernah nyicip Iwak Kalen cabang Gamping.


Yo wis nek ngono, sobat bisa makan murah dan emriah deh. Gak perlu mahal kalo sobat jalan-jalan ke Jogja bakal dimanjakan sama masakan Jogja yang murah meriah dan macam-macam dah anekanya.




Buat pecinta Iwak kalen yang tinggal di Gamping sudah deh segera aja booking di sini yah. Berbagai masakan serba iwak dapat sobat dapatkan di sini mulai dari iwak yang kecil sampai besar ada deh.


Di mana sih tepatnya tempat ini?? sobat bisa kok pakai google maps buat menemukan tempat ini. Jadi jangan khawatir yah.

Gampamg dan mudah deh, bahkan kini Iwak kalen sudah ada di mana-mana termasuk di Kulonprogo, Iwak Kalen Banyu Bening.




Jadi gimana sobat udah susun anggaran belanjanya dan udah siap bawa keluarga liburan dan makan-makan ke sini?? Nah kalo belum boleh deh di agendakan yah sob.

Nah kalo udah kenyang sobat boleh kok wisata ke Goa Selarong menikmati air terjunnya juga.

Minggu, 12 Mei 2019

Menikmati Air Terjun Goa Selarong

Bulan Puasa jangan lemas terus ya sob. Sobat perlu deh cobain jalan-jalan segar ke Goa Selarong yang ada di Bantul. 


Nah daripada sobat bengong kurang zikir, mending jalan-jalan sambil mengingat keagungan Allah di berbagai alamnya yang indah.

Nah makanya sob buruan agendakan akhir pekan kamu selain terus berjuang rajin ibadah juga boleh deh sekali-sekali melihat keagungan alam di sekitar kita. Yang murah meriah juga boleh deh ke Goa Selarong.


Untuk tiket masuknya cukup 10 ribu rupiah sobat bisa menikmati sepuasnya deh area taman wisata ini. Dari pagi sampai sore dah bukanya sepuasanya. Bisa buat ngadem, cari inspirasi, dan banyak deh bisa sobat lakukan dimari.

Di sini semua fasilitas tersedia lengkap dari mulai taman bermain sampai ada toilet juga sob. Dan untuk mencarinya mudah kok sob. 





Sobat kan dah punya google maps, nah manfaatkan aja sob. Apalagi zaman makin kece pneyedia jasa wisata juga melimpah nah manfaatkan yah.

jadi jangan mager yah sobat kudu banyak gerak biar sehat harum mewangi dan banyak yang peduli. 


Apalagi peduli dengan wisata sejarah macam Goa Selarong ini. Yang menjadi saksi bisu perjuangan Pangeran Diponegoro dalam berjuang untuk melawan penjajah.

Apalagi kita di bukan ramadan harus terus berjuang yah buat melawan hawa nafsu. Biar segalanya makin kuat yuk perbanyak ingat dan dekat sama Allah ya sob. 


Moga kita bukan orang yang inget saat lagi susah aja. Tapi pas lagi banyak nikmat kita jadi hamba yang pandai bersyukur ya sob.

Nah buat sobat yang main ke Goa Selarong ini jangan lewatkan juga wisata yang ada di sekitaran bumi pajangan yah. Banyak deh yang siap dijelajahi.

Nah gimana siap menjelajah, kalo sudah waktunya berbuka jangan lupa mampir juga ke Terasi Mentah ya sob.