JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 19 Juni 2017

Pancaran Cinta, Jembatan Cinta Pring Wulung Panusupan Purbalingga

Agak susah memang kalo pertama kali ke sini dan mencarinya, karena harus blusukan ke desa, dan ditambah cuaca yang sedang hujan, namun semua susah dan lelah terbayar lega saat sobat sukses menemukan desa Wisata Panusupan.


Begitulah cinta nikmatnya terus memancar

Panusupan RT. 3 RW. 4, Kecamatan Rembang, Panusupan, Kec. Rembang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53356. Alamat lengkap jelas, bahkan di ping maps Google sobat dengan mudah dapat menelusuri tanpa perlu susah payah.

Selasa, 13 Juni 2017

Alasan Membeli Tenda Camping Secara Online


Alasan Membeli Tenda Camping secara online, tepatnya membeli tenda di mataharimall.com. Kenapa sobat harus milih membeli tenda di MatahariMall sih?? Kenapa enggak di situs yang lain aja?? Karena eh karena sobat bakal keenakan dah, sobat semua kan suka toh sama yang enak-enak apalagi nikmat, nah untuk itu segera deh nikmati enaknya belanja di MatahariMall.


Alasan Membeli Tenda Camping Secara Onlinetenda camping


Tapi Di mana enaknya? jangan khawatir sob, kini jaman makin keren dan mudah dah. Sekali klik sobat bisa pilih berbagai macam tenda yang sobat butuhkan dan pas dengan keinginan donk tentunya. Disitulah sob enaknya sobat kudu pilih belanja di MatahariMall. Baiklah buat sobat yang gak sabar segera deh buru Tenda Campingnya yah, murah meriah deh.

Selasa, 16 Mei 2017

Destinasi Alam Terbaru Jogja 2017, Puncak Kleco Duwet Kulonprogo

Siapa yang sangka dan bakal menyangka?? Spot yang dahulunya cuman jadi ajang lewat aja, kini mulai dijadikan tempat ngadem terbaru yang bakal #hits se Jogja Indonesia Raya. Sobat yang sering lewat daerah dekso ke barat dekat SMA Kalibawang pastilah gak nyangka bakal ada view keren yang katanya ini loh bukit bintangnya Kulonprogo.

puncak kleco
masyaallah indahnya pesona Kulonprogo

Oke deh kita iyain aja yah. Dan jalan kali nie emang disengaja tapi gak nyangka, kalo banyak hal baru yang sudah banyak berubah dan berkembang. Syukur dah asal tempat asik macam begini jangan dibuat hal-hal yang gak asik aja ya sob. Gak asik karena kamu jalan gak ajak sobat-sobatmu sob.

Sabtu, 06 Mei 2017

Air Terjun Mangkusakti, Air Panas Yang Terjun Meresap Relung Hati

Sakti Mandraguna siapa yang doyan kesaktian?? Semua pasti pengen donk apalagi sakti selamat dari siksa api neraka, makanya jangan asal sakti dengan acara yang aneh-aneh yah. sudah kamu jalan-jalan bahagia ajah nih ke air terjun Mangkusakti.


mangkusakti
Dingin seger tapi hangat karena
 air belerang sob mantep buat luluran

Nah kalo pengen sakti jangan-jangan kamu kebanyakan nonton kera sakti ya sob?? weeiitt asal jangan pengen jadi keranya aja yah wedew, masak kamu 2017 masih mau diguna-guna cerita fiksi kita dari kera sih?? ayolah sob jangan salah jalan yah, yuk nikmati air terjun mangku sakti yang hadeeeehhh bikin deg deg an hati.

Selasa, 02 Mei 2017

Pantai Patemon Dekat WatuPawon Tanpa Pokemon

Pantai yang bikin penasaran karena ada Pokemonnya ya Pantai Patemon?? Iya ? Gak?? Emang masih jaman yah Pokemon?? Selama masih ada bisikan yang macam-macam membuat berbagai macam khayalan yah bakal tetap ada nih. Namun insyallah kalo Pantai Patemon selama masih di Pulau Jawa doi gak bakal geser-geser, dan juga pastinya Pokemonnya gak ada, orang Pokemon hanya khayalan.


pantai patemon
Watupawon di samping Patemon

Di mana sih Pantai Patemon?? sobat yang penjelajah Kebumen pastilah tau pantai yang hits instagramable bangeeet ini. Yah dan masa akan terus berlanjut. Namun yang pasti sobat jangan sampai berhenti belajar pahami langkah perjalanan yah. Karena perjalanan akan ajarkan banyak kepada kita arti kesalahan dan kebijaksanaan.

Senin, 24 April 2017

Semedi di Pantai Semeti Ingatlah Mati

Siapa yang suka lihat tempat yang heboh dan dahsyat??? Nah sobat kudu sabar penuh iman yah, karena kelak kita semua bakal sampai di Padang Mahsyar salah satu spot idaman pecinta kehidupan akhirat. Karena di sanalah kita semua sedang menanti antrian maju ke depan panggung Mega Akbar yang akan jadi panggung pertunjukkan seluruh adegan kehidupan dunia seluruh makhluk.


semeti
Nah sobat yang orang Lombok pasti ngeeh di di sebelah mana

Dan yang selamat yang mudah hisabnya bahkan ditutupi aibnya, dan bahkan langsung bleeengg masuk surga. Jadi jangan semedi cari pesugihan yah!!! Karena itu bakal bikin kamu gak selamat sob, makanya pantai seindah Semeti ini disyukuri dengan banyak ingat Ilahi yah, sesembahan yang berhak kita sembah, ciptakan dunia dan segalanya, dan berhak disembah dengan penyembahan yang telah ditentukan dan atur umat akhir zaman. Karena begitulah kehidupan kita harus terus belajar agar paham dengan perintah dan larangan serta aturan mainnya.

Sabtu, 08 April 2017

Dari Jogja ke Watumeja Purwokerto Jalan Tak Disangka

Siapa yang suka melihat pemandangan yang indah?? Kita semua suka kan sob?? sebagai manusia normal pastilah kita suka dengan yang indah-indah apalagi indahnya itu bisa kita buktikan dan lihat dengan mata kepala sendiri. Makanya iman yuk sob, ada negeri yang indah loh abis kita mati nanti. Jadi pembuktian iman, hingga sobat terdampar dimari hari ini masih terus berlanjut dan dibuktikan. Layaknya saya yang melangkah membuktikan dan diberi kesempatan untuk menikmati tempat yang indah di Watu Meja Purwokerto.


pemandangan indah
indah kan sob???

Bentangan alam yang indah menyuguhkan liukan sungai serayu dan juga rel kereta yang membentang berliuk membuat indah sekali spot Watu Meja ini. Sobat yang suka dengan keindahan alam pastilah pengen donk bersyukur?? jalan jauh menikmati indah alam di sini??

Kamis, 06 April 2017

Situs Ini Menyediakan Ribuan Info Kost Murah

Merantau di kota lain baik untuk urusan melanjutkan pendidikan atau bekerja adalah hal yang wajar bagi banyak orang. Salah satu hal yang lekat dengan merantau adalah mencari tempat kost sebagai hunian sementara di kota tujuan rantau. Namun, bagi sebagian orang, mencari kamar kost tidak semudah membalikkan telapak tangan. Mudah memang jika ada saudara atau kenalan di kota rantau sehingga bisa dimintai pertolongan untuk mencarikan info kost sesuai dengan kebutuhan dan budget. Tapi, jika tidak ada saudara atau kenalan, mencari tempat kost sendiri di kota asing sepertinya menjadi hal yang harus dilakukan.

mamikos web png



Jika Anda membutuhkan info kamar kost yang akurat dan dapat dipercaya, solusinya ada di website MAMIKOS. MAMIKOS adalah aplikasi pencarian kamar kost yang juga tersedia dalam bentuk website. Penggunaan website MAMIKOS ini dijamin gampang dan akurat karena ada lebih dari 30.000 list info kost di berbagai daerah di Indonesia. Ada info kost Jogja, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Malang, dan lain sebagainya. Anda juga bisa mencari info kost berdasarkan lokasi dekat kampus tertentu seperti kost dekat UGM, kost dekat UI, dan lain sebagainya. Berikut adalah informasi lebih lanjut tentang MAMIKOS.

Kemudahan Menggunakan Website MAMIKOS

Hal yang memudahkan saat kamu menggunakan website MAMIKOS adalah adanya info lengkap dan akurat tentang kost yang sesuai dengan keinginan dan budget Anda. Akan ada info mulai dari luas kamar, fasilitas, hingga harga yang dipatok untuk tiap-tiap kamar kost. Informasi akan tersedia secara realtime dan akurat. Ada pula ikon pembeda yang nantinya akan memudahkan Anda untuk secara cepat membedakan kost putra,kost putri, dan kost campur. Begitu Anda klik salah satu info kost yang dirasa cocok dengan keinginan dan budget Anda, Anda akan diarahkan ke halaman yang berisi tampulan kamar kost. Halaman ini juga akan memunculkan daftar fasilitas kost dan harga kost juga. Sekarang MAMIKOS juga menyediakan fitur foto 360 sehingga Anda bisa serasa keliling kamar kost dan melihat-lihat isinya tanpa harus datang sendiri atau survey sendiri ke kamar kost yang Anda ingin lihat.

Solusi Praktis Memesan Kamar Kost

mamikos.jpg



MAMIKOS memberikan kemudahan pada penggunanya untuk terhubungan langsung dengan pemilik kost. Saat Anda merasa cocok dengan kamar kost yang Anda pilih, misal kost pasutri jogja Anda bisa menggunakan website MAMIKOS sebagai perantara. Ada fitur terbaru dari MAMIKOS yaitu fitur telepon. Dengan fitur telepon ini, Anda bisa berhubungan langsung dengan pemilik rumah kost yang Anda ingin hubungi. Anda tinggal menghubungi CS MAMIKOS dan nanti Anda akan dihubungkan dengan pemilik kost. Jika memang kurang mantap jika tak melakukan survey langsung ke kamar kost yang Anda minati, Anda dapat melakukan survey ke tempat kost dengan bantuan MAMIKOS. Calon pemesan akan diberi form contact yang bisa diisi dan dikirimkan pada MAMIKOS. Di form contact tersebut, Anda dapat memberikan kira-kira kapan waktu yang Anda inginkan untuk datang ke lokasi dan melihat-lihat kondisi kamar kost. Pihak Mamikos dan pemilik kost nanti akan mengatur pertemuan untuk Anda.

Website MAMIKOS memang sangat menolong untuk mencari kost dengan mudah dan efisien. Jika Anda ingin yang lebih mudah lagi, pasang saja aplikasi MAMIKOS di smartphone Anda. Aplikasi MAMIKOS tersedia untuk smartphone dengan OS Android maupun iOS. Dengan aplikasi MAMIKOS, mencari kost akan lebih mudah lagi karena semua info kost tepat dan akurat sudah ada di smartphone Anda.



Kamis, 30 Maret 2017

Dari Jogja Ke Curug Jenggala Purwokerto Buktikan Cinta

Dari Jogja ke Purwokerto enaknya naik apa ya? enaknya pake pintu ke mana aja enak tuhh hehe, tapi apalah daya yang indah di dunia emang kudu susah dulu. Makanya ingat sob karakternya dunia tuh, susah di dapat, cepet bosen, dan gampang rusak, yah begitulah dunia, mau seindah apapun dia akan kita lupakan. Makanya sebelum terlupakan yuk jalan ke Curug Jenggala buktikan cintamu sob.


curug jenggala
ini dia yang bertebaran di dunia maya rame bangeet haseeh T.T
Cinta dari dulu kau penuh tanda tanya eaaah??

Kenapa kudu jalan kemari sob??? Yah karena sobat kalo mau buktikan sesuatu kudu jalan kudu usaha. Kan kita biasanya iman tuh yah sekedar diceritain atau dipamerin foto kecenya. Tapi kan kita belum lihat langsung. Makanya kalo sobat belum bisa lihat langsung itulah iman yang yakin sobat lantas percaya.

Jumat, 24 Maret 2017

Negeri Kaya Yang Terjajah Nafsu Mudahnya Jaring Ikan di Pelabuhan Ratu

Pagi-pagi saat belum dikenai kewajiban enaknya emang ngadem kumpulkan hawa segar doa-doa indah yang terkabul dipagi yg syahdu. Negeri kita memang negeri kaya dengan beragam cerita, namun karena masih dijajah hawa nafsu negeri kaya ini belumlah merdeka seutuhnya.

mancing
lempaar pak masyaallah Indonesia mantap

Kalo toh merdeka pasti kita bisa bahagia lunas, tanpa hina menjadi budak nafsu dunia yang menggebu dan tak pernah berhenti. Sungguh lihat alam Indonesia sob yang amat megah menawan. Disetiap sudutnya kita bisa merenung, disetiap edar pandangan kita bisa memikirkan hakikat penciptaan. Saat manusia dunia tertipu fana baliho dunia, dia yang beriman terus bangga bahagia diawasi selalu Tuhan yang memiliki langit tanpa tiang. Megah siang menyelimuti malam juga sebaliknya.