JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 18 September 2021

Lapangan Paseban Bantul Sore Hari

Salah satu tempat yang asik di Bantul yakni main aja ke Lapangan Paseban di Sore hari.



Tentunya kalo pas gak hujan, kalo pas hujan ya sabar aja hehe. Kalo ga hujam sobat bakal jumpai banyak jajanan.

Jadi kalo kemari jangan lupa bawa uang jajan yah. 

Ada banyak macamnya mulai dari berbagai makanan seperti siomay batagor dan lainnya, serta banyak minuman mukai juice sampai es teh ada.

Nah gimana tertarik buat jalan-jalan ke Bantul??? Ingat tetap Prokes ya sob. Selamat liburan hati+

Jumat, 03 September 2021

Soto Ayam Alun-alun Utara Pak Marmo

Hari libur kerja itu harinya untuk bercengkerama dengan keluarga. Nah liburan kemarin makan soto ayam aja di alun-alun utara.



Nah banyak titik makan soto ayam di alun-alun utara. Nah salah satunya dibagian pojok barat selatan ada soto ayam pak marmo.

Harganya juga murah kok sob bawa uang 8ribu sobat udah dapat satu mangkok soto ayam seger.

Kalo mau tambah es teh atau teh anget atau macam pernik lainnya juga bisa sob, ada gorengan juga sate. Jadi bawa uang 50 ribu udah bisa makan bersama keluarga kecil kamu.

Gimana udah ada rencana jalan-jalan ke mana akhir pekan ini. Cuuss aja deh ke alun-alun utara nikmatin Soto Ayam murah meriah. Tapi inget tetap Prokes ya sob, semoga corona segera sirna aamiin

Minggu, 29 Agustus 2021

Mie Ayam Pakde Wonogiri yang Menjajahi Kulonprogo

Penasaran itulah hasrat yang selalu nembuat manusia ingin mencari tahu apa yang tidak diketahuinya. Gara-gara teman membahasa tentang Mie Ayam Pakde Wonogiri akhirnya penasaran deh.



Dan penasaran itu sudah terobati, dengam datang langsung ke Kulonprogo untuk menikmati Mie Ayam Pakde Wonogiri.

Sobat yang penasaran juga cek aja maps atau instagram sangat Hits dah dan setelah PPKM ini juga suasana selalu ramai.

Pilihan menunya banyak, harga bersaing dan rasa maknyusss ada nuansa tersendiri yah mie ayam wonogirian lah.


Yang salut saya pakde wonogiri ini sukses merantau ke Kulonprogo, moga bisa jadi rejeki sampai ke anak cucu cicit ya pakde. Aamiin.

Insyaallah kalo gak ada riba bakalan awet dan betah. Nah penasaran kam sob sama Mie Ayam Pakde Wonogiri segera aja deh cuuuus ke Kulonprogo.

Sabtu, 07 Agustus 2021

Pengalaman Perpanjang STNK Drive Thru

Berbagi pengalaman itu perlu yabsob agar kita bisa bersama bisabmakin tumbuh dewasa dan jadi pribadi yang lebih bijak. Nah kali ini saya bagi pengalaman perpanjangan STNK pakai sistem Drive Thru di Samsat Sleman.



Berada di daerah jalan magelang daerah Sleman sana, sobat yang kendaraannya plat Sleman boleh deh perpanjangan di Samsat Sleman ini.

Pertama masih bingung juga tapi alhamdulillahnya petugasnya baik jadi dikasih tau arahnya.

Ikuti aja petunjuk drive thru nah abis itu antri dengan banyak pembayar pajak lainnya.

Tiba giliran tinggal serahin ktp dan stnk asli jangan lupa lepas plastiknya. Abis itu bakal dikasih tau biayanya. Bayar deh 

Lalu dapat STNK baru dan plastik baru selesai prosesnya pulang deh hehe jangan lupa bayar tiket parkir, meski ga parkir hehe.


Beneran gak perlu turun dari kendaraan kita loh sob. Alhamdulillah semua kini jadi lebih mudah dan cepat. 

Semoga negeri ini diberikan Allah kelapangan dan keberkahan aamiin semoga saja

Kamis, 22 Juli 2021

Sunset di Pantai Pandansari

Semoga pandemi segera berakhir dan kita bisa nikmati senja indah di berbagai pelosok negeri Indonesia.



Salah satu tempat di Jogja alias Bantul untuk nikmati sunset datang aja ke Pantai Pandansari Bantul.

Pantai yang penuh palung jadi jangan coba-coba mandi atau nyelam ya di sini.

Nikmati aja senja sunsetnya dan mancing atau sekedar nikmati pemandangan megahnya alhamdulilillah.

Kalo pandemu sudah usai coba ya jalan ke Pantai Pandansari. Nikmati indahnya sunset di pantai ini.

Senin, 12 Juli 2021

Beli Siomay Di Jalur Lintas Selatan Bantul

Bagi sobat yang melintasi JLS Bantul pada sore hari saat melintasi di daerah utara Samas akan sobat jumpai penjual Siomay.



Nah rasanya juga lumayan dapat tambahan pangsit juga. Cukup 5 ribu sudah kenyang dan menikmati indahnya JLS Bantul.

Ingat tetap jaga jarak dan antri ya sob, jangan sampai berkerumun. Mesmi di tempat sepi jangan lupa maskernya juga.

Nah silahkan aja ya setelah PPKM usai nanti boleh deh jalan ke sini. Moga aja ibu penjual siomay umurnya panjang dan sobat biaa ikut nglarisi...


Belanja Kebutuhan Kue dan Roti di Intisari Jogja aja

Sobat semua ada yang suka buat kue dan roti? Nah kalo di Jogja sobat sekaliam bisa loh belanja kebutuhannya di Intisari Jogja.



Berada di selatan stasiun Lempuyangan alias aebelum Fly Over Lempuyangan. Menjadikan toko ino strategis dan mudah dijangkau.

Mau beli berbagai macam bahan kue ada, mulai dari bahan sampai peralatan dan bungkus-bungkusnya ada.


Nah bagi yang mau bisnis ataulun komsumsi sendiri boleh deh agendakan waktunya buat jalan ke Intisari Jogja.

Tentunya dengan taat protokol kesehatan ya sob. Semoga waktu senggang di rumah dalat dimanfaatkan dengan kebaikkan aamiin.


Salah satunya bikin kue, jangan lupa testernya kirim ke angki ya seeep dah. Selamat Belanja...

Minggu, 11 Juli 2021

Layangan Naga di Jalur Lintas Selatan

Hiburan saat PPKM ya buka hape terus lihat deh tempat yang adem dan pemandangan cantik tanpa harus keluar rumah.


Yuk dukung program pemerintah. Kita di rumah aja agar terhindar dari covid. 

Nah kali ini angki bawakan aja oleh-oleh dari melintas di Jalur lintas selatan Bantul.

Saat sobat dari arah samas lalu ke timur menuju jembatan JLS yang baru dibuat sobat akan menjumpai layangan naga panjangnya bukan main yang dimainkan di waktu sore hari oleh warga sekitar.

Gimana sobat pernah lihat belum ada layangan panjang sekali?? Kalo belum seusai PPKM nanti boleh deh jalan ke JLS.

Kamis, 08 Juli 2021

ATM Setor Tunai BSI Jogja Baru Nemu di Bantul

Lagi bingung mau setor tunai lewat BSI? Kalo hari masih siang dan layanan kerja mah masuh mudah untuk setor tunai.


Namun bila hari mulai gelap, bingung deh hehe, karena entah saya yangbg tau agau kurang jelajah, atm yang ada di Bank Syariah Indonesia di kota Jogja tuh belum tersedia.

Bahkan di BSI besar yang di jalan Jendral Sudirman Timur Tugu pun belum ada. Tapi moga-moga segera ada.


Nah gara-gara masalah setor tunai ini saya jadi bingung. Karena sebelumnya waktu pindah BSI sih santai saja.

Mobile Banking bisa dipakai dan atam bisa juga ambil uang di atm mandiri. Tapi waktu mau setor tunai lewat atm ini bingung wwkwke.

Ternyata setelah dikulik ya meski jauh dari kota Jogja, alhamdulillah masih ada loh di daerah bantul melikan lor.

Konon katanya ini dulu Mandiri Syariah. Nah buat sobat yang juga bingung hendak setor Tunai via atm di Bank Syariah Indonesia.

Coba deh ke KC Melikan Lor berada si Jalan Bantul setelah gapura besar Projotamansari dan sebelum perempatan Masjid Agung Bantul.

Bisa setor tunai pecahan 100ribu dan 50 ribu oke selamat berjuang semoga berhasil. Dan semoga BSI ke depan di Kota Jogjanya juga menyediakan ATM Setor tunainya.


Senin, 05 Juli 2021

Menikmati Sepinya Pantai di Masa Pandemi

Sobat lagi di rumah aja kan?? Nah sip mending gitu dulu y, di masa pandemi ini emang rumah dan keluarga jadi tempat yang nyaman untuk berlindung, dan jangan lupa berdoa ya sob.


Kalau toh udah kepengen piknik jangan panik, jaman sekarang liat di google kita udah serasa piknik kok.

Gak perlu jalan jauh liat aja udah adem hehe, kali ini angki bawain oleh-oleh Pantai Sepi di masa pandemi gini yakni Pantai Pandansari yang ada Mercusuarnya itu loh.

Ada di Bantul Jogja, dan banyak pohon cemara udangnya serta ayunan sederhana yang asik. 

Pasti anak-anak betah main di sini. Tapi hati-hati ya ini pantai berpalung jadi bahaya jangan renang di sini.

Dah kita ngadem dan pandai bersyukur aja biar niknat ditambah. Insyaallah oleh-oleh tiap kamis sore dan jumat pagi kalo sempat kadang ngadem di sini.

Oke sobat selamat menikmati semoga kita sehat selalu dan terus jadi hamba yang pandai bersyukur ya. Jangan sedih ya semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa piknik lagi.