Life is light, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Danau Beko Tegal Karangdawa

Gara-gara era makin kece dan canggih ini. Kini kita makin mudah menikmati tempat jauh dan tersembunyi sekalipun, dan mampu berhitung dengan biaya yang hendak dipakai. Termasuk jalan ke danau beko Tegal yang sembunyi pun ternikmati.

danau hijau
panas sih tapi rela kok bagi-bagi hehe

Dan yakinkan dirimu sob, saat sobat terdampar di sini. Ini hanyalah salah satu dimensi yang dipilihkan Tuhan untuk anda, agar anda merenung, akankah tertelan dalam arus sendau gurau dan permainan ini atau batin berkata bahwa ini serius dan amat penting.

Masjid Megah Harakatul Jannah

Kalo saya prediksi dengan mata hati, sesuai dengan namanya, beruntung deh yang mampu sholat dimari. Yup karena kamu sedang bergerak ke surga. Semoga masjid Harakatul Jannah di puncak Bogor ini terus berkah dan manfaat.

masjid harakatul jannah
masjid yang apik kan sob

Dan tentunya makin banyak anak muda yang tertaut hatinya dengan masjid. Mencintai ulama dan ustadz guru-gurunya. Mencintai ilmu, dan tentu akan makin membuat diri makin cinta dengan pemilik dan pencipta segala kebaikan Allah yang Maha Agung.

Pantai Boom Tuban Tiada Sunset Jembatan Cinta Pun Jadi

Waktu dimari rada buru-buru dan lari-lari sampai bingung sunsetnya jatuh disebelah mana. Tapi  meski gelap menggayung tapi pantai Boom ternikmati cakep dah. Ke pantai ini niatnya nyari cinta, eh nyari jembatan cinta dink, pas masuk bingung doi di sebelah mana? Dan berburu juga dengan waktu. Eh ternyata yang dicari malah di samping pintu masuk haseeehh sesuatu sekali kan.

pantai boom tuban
wuhhh mak wesshh, kae makhluk opo yah??

Makanya jangan terpedaya. Semua yang ada di internet ini adalah masa lalu yang gak akan balik lagi. Dan kini sobat berada di detik di mana sobat sedang bingung terdampar di sini. Maka sebelum lebih jauh terpedaya maka berpalinglah sob dari semua godaan dunia, dan terasinglah. Asinglah dengan dunia, maka ketika Allah perjalankan menikmati Pantai Boom Tuban ini sobat akan sangat bersyukur sekali.

Aduhai Melambai Curug Cigangsa Sukabumi

Jawa barat memang ajib dah, kalo kata orang sunda, geuliss pisan atuhh. Orang Sukabumi jangan berhenti bersyukur yah. Curug Cigangsa kece abis dah. Dari semua curug yang pernah saya nikmati, Curug cigangsa ini termasuk istimewa. Selain gak bikin lelah kaki. Eh doi geulis pisan atuh. Kadang kita ni penuh dengan sok tahu, padahal baru tau tampak luarnya.

Curug Cigangsa

Apalagi taunya dari media dan bukan karena mengalami bersama. Akhirnya berasa kita telah melewati segalanya. Yah begitulah kita yang berjiwa muda dan baru belajar. Hal seperti itulah yang kadang membuat kita lalai dari syukur dan terjebak dalam kekufuran dan kadang merasa tak puas.

Telaga Claket Wonogiri bikin Hati Lengket

Konon ni telaga dikembar-kembarin ama danau ranu kumbolo gitu deh, tapi setelah didatangi langsung, si claket punya ciri khas sendiri kok sob. Jadi bangga deh wonogiri makin banyak yang cakep dan cantik. Maka kagumlah lah sob, teruslah kagum dengan segala apa yang telah sang Pencipta ciptakan,teruslah kagum padaNya. Teruslah mencintaiNya sepenuh hati.

claket
ramai hits wonogiri

Ketika kita terus mampu kagum dengan segala sifat dan nama kebaikan yang ada pada Sang Pencipta alam raya. Maka diri kita akan terbebaskan dari sifat ujub pada diri sendiri. Karena kita sadar bahwa kekaguman sejati hanya kepada Allah bukan pada diri kita yang hina dan tak suci ini.

Terpesona Cantiknya Jembatan Gantung Danawarih Tegal

Hingga ke pelosok pedesaan pun manusia terus bertebaran, mendaya gunakan akal dan fikirannya untuk terus bersyukur. Bersinergi dengan nikmat alam yang telah Allah berikan. Hingga yang susah jadi mudah dan membuat kehidupan semakin nikmat, maka tak ada cara lain untuk terus bersyukur, nikmat panjangnya jembatan Danawarih Kendal.

jembatan danawarih
panjang nan megah

Jembatan ini masih terus dimanfaatkan penduduk desa Danawarih. Maka dari itu kita harus bersyukur banget selain nikmat merdeka kita juga diberikan warisan peninggalan teknologi yang masih manfaat.

Pantai Sine Tulungagung Cantik Adem Menawan

Indahnya mempesona. tak terkira ketika diriku diijinkan untuk mampu menikmati Pantai Sine ini sepenuh jiwa dan raga. Karena keduanya diberikan rejeki yang gak disangka. Rejeki gak disangka itu bahkan bisa berupa gak sengaja terdampar di pulau geje macam begini. Nah bersyukur aja sob. Kuncinya bersyukur kok untuk jadi kaya.

indonesia
Syahdunya pantai sine

Mau dunia maya atau dunia nyata, semua sama saja. Akhirnya di telan masa. Dan semua yang kita berjuang memilikinya akan kita tinggalkan. Bahkan bisa jadi yang menikmati bukan kita.

Telaga Remis Majalengka, Sepi Sendiri

Gak ada telaga tosca telaga remis pun jadi. Begitulah kiranya saat jiwa terdampar menemukan telaga remis secara tak disengaja. Rencananya nyari telaga tosca malah dapat telaga remis jadi mari kita syukuri nikmat tiada terkira ini sob. Alhamdulillah. Selain sepi telaga remis di kaki gunung salak ini juga lumayan harga tiketnya hehee.

sepi nyenyet

Mungkin dikarenakan sekali rengkuh bisa dapat 3 spot inilah telaga remis jadi rada mahal dikit, mungkin juga karena tak ada obyek wisata lain mungkin. Jadi yah bersyukur saja deh. Yang jadi perhatian semoga pemerintah setempat tetap menjaga dan merawatnya yah. 

Kamera Mirrorless Terbaik MatahariMall

Setiap manusia pasti pernah merasa bersalah kan sob?? Nah apalagi kamu yang udah melakukan serangkain ujicoba  Kepo-Kepo dan penelitian pastilah bakal mendapatkan banyak trial and error. Dan semuanya itu tentu pengen tuh yang namanya bermuara pada kesempurnaan. Nah begitulah saat kita hendak memutuskan memiliki sesuatu hal tentu bakal penuh pertimbangan kan??? apalagi kamu mau beli masalah kamera. Dan di era masa kini yang makin canggih, Kamera Mirrorless sangatlah menggiurkan untuk dimiliki dan diajak buat jalan-jalan. Dan angki mau kasih petunjuk nih biar jelas dan merekah beli aja Kamera Mirrorless terbaik MatahariMall.

Kamera Mirrorless Terbaik MatahariMall
dari penampakannya aja udah bikin ngeri, pilih yang ini aja sob

Kenapa musti beli di Mall?? enggak dilapak-lapak?? ya biar rada bergengsi dan gak repot gitu loh sob. Angki tau kok sob kamu anak era zaman kekinian yang serba gak pengen repot. Pencet hasil langsung keceh keren bagus kekinian. Yah kalo gitu daripada kamu udah hunting tapi gak dapat yang bikin kamu puas udah deh belanja kamera mirrorlessnya di MatahariMall aja yah biar gak repot dan tentunya puas ndak usah mondar-mandir bandingin harga.

Menakjubkannya Menara Asmaul Husna Kediri

Menjulang tinggi dan dari segala penjuru kita bisa menatapnya. Yah itu yang dirasakan menara asmaul husna jadi perhatian seantero kota kediri. Semoga sesuai namanya yah doi bikin kita inget siapa yang telah membuat semua takdir ini terjadi.

asmaul husna kediri
menara yang menjulang

Allah yang Maha memuliakan, siapa yang dibuat mulia maka semua itu datang dari Allah dan siapa yang dibuat hina juga dari Allah. Setiap manusia memiliki takdirnya masing-masing, dan sebaik-baik hakim teradil pun hanya Allah. Maka selama nafas masih berhembus dalam dada. Allah selalu menanti taubat kita sob.