JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 23 September 2017

Kapok Ke Watu Giring Semanu Gunungkidul

Kapok ke Watu giring, begitulah kesan pertama saya setelah mengunjungi obyek wisata watu giring yang ada di Semanu Gunungkidul ini. Dan gak bakal ke situ lagi, kecuali emag udah takdir ke situ lagi, *sapa kurang kerjaan minat kemari???

batu giring
Pas datang syahdu sepi gitu deh

Beberapa kesempatan diberikan nikmat untuk jelajah dan salah satunya jalan ke obyek yang terkenal dengan slotnya yang indah dengan batuan kapurnya yang tersusun apik ini. Namun sayang keindahannya harus tercoreng dan membuat saya kapok untuk bawa tamu dari luar kota buat ke sini. Why kenapa?? Lha ngopi....

Rabu, 13 September 2017

Alasan Jangan Jadikan BlogMu Berbayar alias berDomain!!!

Sekian lama akhirnya bisa menikmati lagi terdampar di pulau yang gak jelas ini. Alhamdulillah gimana kabar sobat semua?? Karena malam ini begitu terik, iyup terik karena di depan saya ada lampu terang benderang yang menerangi hingga susah buat tidur, ini siapa taruh lighting depan monitor wew???

jangan jadikan blogmu berdomain

Daripada waktu kosong kan bahaya bagi para bujang lapuk. Makanya sob saya mau bagi aja unek-unek yang sebenernya ini udah ada diimpian draft yang ingin dikelarkan sebelum ajal menjelang, dengan ridho dari Allah akhirnya bisa deh kesampean nulis beginian. 

Kamis, 17 Agustus 2017

Terminal Purwokerto, Asik Juga Buat Ngadem

Mencari terminal yang bisa dipakai rehat sambil wisata, yah boleh deh sobat ke Purwokerto naik bus dan singgah di Terminal Bus Purwokerto. Karena selain dimari buat bus pada kumpul, juga ada wahana-wahana yang mayan deh buat bikin aksi menikmati nikmatnya Indonesia.
terminal
terminal yang tenang di pagi yang sejuk

Emang dimari ada apa? Ada banyak spot sob, buat kamu yang doyan bawa kenangan indah saat jalan-jalan. Backpakeran ke Purwokerto emang kudu kamu anggarkan deh dari Upah Minimum kerja buruh waktu yang kamu perjuangkan hehe.

Jumat, 14 Juli 2017

Fenomena Suara Menyeramkan, Bukit Jujugan Gunungkidul

Sobat semua pasti tahu kan gimana tenarnya pantai di gunung kidul Handayani Jogja istimewa. Nah salah satunya yang boleh deh disatroni yakni Pantai Krakal. Dan tak jauh dari pantai, sobat bisa loh menikmati indahnya Krakal dari bukit Jujugan.


ikon bukit jujugan
ikan ini bisa dilihat dari jauh, konon ini ikon, 
tapi entahlah suatu jaman nanti.

Untuk mencapai bukit jujugan ini, sobat semua bisa mengarahkan kendaraannya ke arah Pantai Krakal. Dan semua tentu sudah kenal donk pantai Krakal. Setelah mencapai Pantai yang amat panjang dan menghampar ini, sobat bisa arahkan ke arah barat, atau ke kanan dari pintu masuk.

Setelah melewati Tugu Ikan yang hidungnya mancung ini, yah terus aja, sampai nanti ada warung makan, nah ada jalan setapak sudah diaspal yang bisa sobat tekuni buat nanjak bukitnya. Sabar yah ini ujian, apalagi kalo kamu datangnya pas #HOT

Setelah sampai di puncak jangan lupa banyakin istighar ya sob, dan tentunya segera deh ngadem. Kalo datang kayak saya pas Hot begini yah kamu kudu segera ngadem. Catet yah di manapun tempatnya kalo kena panasnya alam rayah hehe, yah kudu sabar.

Meski datang ke tempat sekeren Tanjung Bloam kamu kudu sabar yah.


ikan
nah ini ikan mancung wekeke

Bahkan tingkat tertingginya yah bersyukur, karena apapun kesusahan kita saat kita telah pandai bersyukur, insyaallah semoga kita terus mampu bersyukur dan bersyukur ya sob. semoga Allah terus curahi kita hidayah untuk terus bersyukur apapun nikmat kita.

Gimana kamu udah bisa bersyukur belum?? kalo belum sobat kudu banyak istighfar, karena saat sobat jalan dan diberi ujian jalan kudu banyak bersyukur dan tobat yah sob. Karena saat sobat tak bisa menikmati kegiatan seperti biasa maka yah jalan sebagian dapat musibah.


naik bukit
naik naik ke puncka bukit ini panas sekali masyaallah

Jadi jangan bahagia dulu ya sob, kalo dapat ujian jalan, sobat kudu siap bersyukur dan bersabar. Bahagia nanti saat sobat sudah menempuh jalan panjang yang penuh liku dan membingungkan, nah kalo sobat sudah sampai finish baru deh nanti baru bahagia.

Sama kayak udah sampai puncak nah bahagia deh, tapi inget kalo udah sampai puncak jangan lupa bersykur ya sob, nah karena syukur yang dalam itu dapat deh bahagia, meski yah pas panas begini tetep deh kita bisa bersyukur. Iya gak?? iya donk harus hehe, karena yang gak kita suka kudu kita paksa biar bahagia wedew hehe.

Biar dapat nikmat dobel ke Pantai Ngandong dapat harga murah juga.


jujugan
tempat keceh jangan mendusta


Tempat yang indah kan sob? Dari bukit jujugan ini sobat bisa menikmati sepanjang pesisir pantai Krakal hingga pantai Ngandong.
Angin yang kencang sambil teduhan dari teriknya matahari pantai elatan di siang bolong emang kenikmatan tersendiri dah pasti beda dengan tempat lainnya.

Apalagi sobat lagi asik-asiknya ngadrm juga bisa kaget, abis di dekat bukit ini sobat bisa dengarkan deru suara ombak yang memecah karang masuk ke dalam rongga batu dan menimbulkan suara yang menyeramkan sob.


fenomena seram di bukit jujugan
nah di sebelah barat bukit ada karang dengan suara yang menyeramkan,
 karena di bawahnya ada deburan ombak yang masuk sela-selanya dan suranya ngeriii
Kalo boleh berimajinasi, wah suaranya kayak malaikat pada ngamuk dan nyiksa orang gitu deh, hiiiihhh serem yah, ini baru suara ombak begini. Gimana nanti kalo beneran???

Nah makanya sob yang penting selamatkan keluarga dari siksa ngerinya api neraka ya sob, yuk pelan-pelan kita ajak keluarga kita paham dengan agama, bismillah meski kadang kita diremehkan dan dihina bahkan gak dipercaya, semoga Allah beri kita kesabaran.



Karena abis denger suara yang seram dimarih saya jadi selalu terngiang ngerinya Neraka, suaranya itu loh benar-benar sampai hari ini saya punya iman tersendiri T.T, makanya sob jangan bawa iman dan buktikan tanda kuasanya yah, sobat bakal dikasih kejutan yang gak pernah sobat bayangkan dah.

Nah kalo mau gak panas dan adem hehe. ke Lamongan aja sob ke Masjid Namira yang adem silirrr sejuk dan gak seram macam suara seram dimari.

Oia kalo sobat gak nemu suara seremnya, sobat kudu jalan buktikan sendiri yah, saya gak sempat rekam, tar kalo rekam kamu juga bisa ikutan terngiang kan saya jadi bersalah, ok buktikan sendiri rekam sendiri yah hehe seep...

Rabu, 05 Juli 2017

Serasa Bioskop, Masjid Namira Lamongan

Siapa saja yang berjiwa Religius pasti kenal dah dengan tempat yang menarik banyak perhatian begini. apalagi buat sobat yang kangen banget dengan suasana Timur tengah. Maka sangatlah cocok sobat sempatkan untuk singgah deh ke Masjid Namira di Lamongan Jawa Timur.

masjid namira
masyaallah indah kan sob

Terletak di Jl. Raya Lamongan- Mantup, Jotosanur, Tikung, Jotosanur, Tikung, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62281. Masjid Namira menjadi ikon yang benar-benar membuat Lamongan makin menggeliat. Semoga saja ke depannya masjid ini makin makmu rdan berkah.

Sabtu, 01 Juli 2017

Gedung Mewah di tengah Hutan Berkabut Buper Baturaden

Siapa yang gak heran saat melintasi sebuah bangunan kesepian sendirian di tengah hutan yang dingin basah dan berkabut?? Orang yang suka ngayal pasti akan terfikirkan imajinasi yang mengembara akan sebuah tanda tanya besar tentang sebuah Gedung Mewah di tengah Hutan Berkabut Buper Baturaden.


buper baturaden
mungkin sobat bisa sejenak bertanya ini siapa yang buat??

Milik siapa? buat apa dan kenapa harus dibangun di tengah hutan di kaki gunung yang sepi begini. Tanpa ada geliat ekonomi yang dirasa menguntungkan. Maka sob mari kita berdiam dulu, merenung, kita bertanya dalam hati?? apakah maksud dari semua ini??

Selasa, 27 Juni 2017

ISIS Sampai Jogja, Polisi Serbu Bukit ISIS KulonProgo

Karena keindahanya bukit ISIS pun diserbu oleh pak Polisi. Sobat yang suka dolan ke daerah Kulonprogo di daerah Jogja Istimewa ini, pastilah tau di mana letak bukit Isis ini. Spot yang hits dan banyak arena untuk bermain dengan keunikannya ini memang mengundang penasaran. Selain dapat menikmati pemandangan yang indah di bukit Isis ini sobat bisa dapat angin semilir, tapi santai sob ini bukan ISIS Teroris lho yah. Apalagi yang sukanya Teror bukan, ini ISIS siliirr seger ngadem di bukit Ngisis.
isis
jangan lepas landas di mari ya sob
kecuali kamu superman atau pake drone wedew

Jadi ISIS ini bukan sekelompok orang yang salah jalan yah di Suriah sana sob, yup kenapa salah jalan?? Karena perjuangan mereka tanpa ilmu. Dan bahkan dicurigai bahwa ada udang di balik batu di sana biasalah yang pengen ngeruk harta karun, layaknya Irak dahulu. Karena sob dari cara perjuangannya pun sudah bukan bagian dari agama Islam yang mulia dengan pemahaman yang lurus.

Senin, 19 Juni 2017

Pancaran Cinta, Jembatan Cinta Pring Wulung Panusupan Purbalingga

Agak susah memang kalo pertama kali ke sini dan mencarinya, karena harus blusukan ke desa, dan ditambah cuaca yang sedang hujan, namun semua susah dan lelah terbayar lega saat sobat sukses menemukan desa Wisata Panusupan.


Begitulah cinta nikmatnya terus memancar

Panusupan RT. 3 RW. 4, Kecamatan Rembang, Panusupan, Kec. Rembang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53356. Alamat lengkap jelas, bahkan di ping maps Google sobat dengan mudah dapat menelusuri tanpa perlu susah payah.

Selasa, 13 Juni 2017

Alasan Membeli Tenda Camping Secara Online


Alasan Membeli Tenda Camping secara online, tepatnya membeli tenda di mataharimall.com. Kenapa sobat harus milih membeli tenda di MatahariMall sih?? Kenapa enggak di situs yang lain aja?? Karena eh karena sobat bakal keenakan dah, sobat semua kan suka toh sama yang enak-enak apalagi nikmat, nah untuk itu segera deh nikmati enaknya belanja di MatahariMall.


Alasan Membeli Tenda Camping Secara Onlinetenda camping


Tapi Di mana enaknya? jangan khawatir sob, kini jaman makin keren dan mudah dah. Sekali klik sobat bisa pilih berbagai macam tenda yang sobat butuhkan dan pas dengan keinginan donk tentunya. Disitulah sob enaknya sobat kudu pilih belanja di MatahariMall. Baiklah buat sobat yang gak sabar segera deh buru Tenda Campingnya yah, murah meriah deh.

Selasa, 16 Mei 2017

Destinasi Alam Terbaru Jogja 2017, Puncak Kleco Duwet Kulonprogo

Siapa yang sangka dan bakal menyangka?? Spot yang dahulunya cuman jadi ajang lewat aja, kini mulai dijadikan tempat ngadem terbaru yang bakal #hits se Jogja Indonesia Raya. Sobat yang sering lewat daerah dekso ke barat dekat SMA Kalibawang pastilah gak nyangka bakal ada view keren yang katanya ini loh bukit bintangnya Kulonprogo.

puncak kleco
masyaallah indahnya pesona Kulonprogo

Oke deh kita iyain aja yah. Dan jalan kali nie emang disengaja tapi gak nyangka, kalo banyak hal baru yang sudah banyak berubah dan berkembang. Syukur dah asal tempat asik macam begini jangan dibuat hal-hal yang gak asik aja ya sob. Gak asik karena kamu jalan gak ajak sobat-sobatmu sob.