JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 16 Mei 2017

Destinasi Alam Terbaru Jogja 2017, Puncak Kleco Duwet Kulonprogo

Siapa yang sangka dan bakal menyangka?? Spot yang dahulunya cuman jadi ajang lewat aja, kini mulai dijadikan tempat ngadem terbaru yang bakal #hits se Jogja Indonesia Raya. Sobat yang sering lewat daerah dekso ke barat dekat SMA Kalibawang pastilah gak nyangka bakal ada view keren yang katanya ini loh bukit bintangnya Kulonprogo.

puncak kleco
masyaallah indahnya pesona Kulonprogo

Oke deh kita iyain aja yah. Dan jalan kali nie emang disengaja tapi gak nyangka, kalo banyak hal baru yang sudah banyak berubah dan berkembang. Syukur dah asal tempat asik macam begini jangan dibuat hal-hal yang gak asik aja ya sob. Gak asik karena kamu jalan gak ajak sobat-sobatmu sob.

Sabtu, 06 Mei 2017

Air Terjun Mangkusakti, Air Panas Yang Terjun Meresap Relung Hati

Sakti Mandraguna siapa yang doyan kesaktian?? Semua pasti pengen donk apalagi sakti selamat dari siksa api neraka, makanya jangan asal sakti dengan acara yang aneh-aneh yah. sudah kamu jalan-jalan bahagia ajah nih ke air terjun Mangkusakti.


mangkusakti
Dingin seger tapi hangat karena
 air belerang sob mantep buat luluran

Nah kalo pengen sakti jangan-jangan kamu kebanyakan nonton kera sakti ya sob?? weeiitt asal jangan pengen jadi keranya aja yah wedew, masak kamu 2017 masih mau diguna-guna cerita fiksi kita dari kera sih?? ayolah sob jangan salah jalan yah, yuk nikmati air terjun mangku sakti yang hadeeeehhh bikin deg deg an hati.

Selasa, 02 Mei 2017

Pantai Patemon Dekat WatuPawon Tanpa Pokemon

Pantai yang bikin penasaran karena ada Pokemonnya ya Pantai Patemon?? Iya ? Gak?? Emang masih jaman yah Pokemon?? Selama masih ada bisikan yang macam-macam membuat berbagai macam khayalan yah bakal tetap ada nih. Namun insyallah kalo Pantai Patemon selama masih di Pulau Jawa doi gak bakal geser-geser, dan juga pastinya Pokemonnya gak ada, orang Pokemon hanya khayalan.


pantai patemon
Watupawon di samping Patemon

Di mana sih Pantai Patemon?? sobat yang penjelajah Kebumen pastilah tau pantai yang hits instagramable bangeeet ini. Yah dan masa akan terus berlanjut. Namun yang pasti sobat jangan sampai berhenti belajar pahami langkah perjalanan yah. Karena perjalanan akan ajarkan banyak kepada kita arti kesalahan dan kebijaksanaan.

Senin, 24 April 2017

Semedi di Pantai Semeti Ingatlah Mati

Siapa yang suka lihat tempat yang heboh dan dahsyat??? Nah sobat kudu sabar penuh iman yah, karena kelak kita semua bakal sampai di Padang Mahsyar salah satu spot idaman pecinta kehidupan akhirat. Karena di sanalah kita semua sedang menanti antrian maju ke depan panggung Mega Akbar yang akan jadi panggung pertunjukkan seluruh adegan kehidupan dunia seluruh makhluk.


semeti
Nah sobat yang orang Lombok pasti ngeeh di di sebelah mana

Dan yang selamat yang mudah hisabnya bahkan ditutupi aibnya, dan bahkan langsung bleeengg masuk surga. Jadi jangan semedi cari pesugihan yah!!! Karena itu bakal bikin kamu gak selamat sob, makanya pantai seindah Semeti ini disyukuri dengan banyak ingat Ilahi yah, sesembahan yang berhak kita sembah, ciptakan dunia dan segalanya, dan berhak disembah dengan penyembahan yang telah ditentukan dan atur umat akhir zaman. Karena begitulah kehidupan kita harus terus belajar agar paham dengan perintah dan larangan serta aturan mainnya.

Sabtu, 08 April 2017

Dari Jogja ke Watumeja Purwokerto Jalan Tak Disangka

Siapa yang suka melihat pemandangan yang indah?? Kita semua suka kan sob?? sebagai manusia normal pastilah kita suka dengan yang indah-indah apalagi indahnya itu bisa kita buktikan dan lihat dengan mata kepala sendiri. Makanya iman yuk sob, ada negeri yang indah loh abis kita mati nanti. Jadi pembuktian iman, hingga sobat terdampar dimari hari ini masih terus berlanjut dan dibuktikan. Layaknya saya yang melangkah membuktikan dan diberi kesempatan untuk menikmati tempat yang indah di Watu Meja Purwokerto.


pemandangan indah
indah kan sob???

Bentangan alam yang indah menyuguhkan liukan sungai serayu dan juga rel kereta yang membentang berliuk membuat indah sekali spot Watu Meja ini. Sobat yang suka dengan keindahan alam pastilah pengen donk bersyukur?? jalan jauh menikmati indah alam di sini??

Kamis, 06 April 2017

Situs Ini Menyediakan Ribuan Info Kost Murah

Merantau di kota lain baik untuk urusan melanjutkan pendidikan atau bekerja adalah hal yang wajar bagi banyak orang. Salah satu hal yang lekat dengan merantau adalah mencari tempat kost sebagai hunian sementara di kota tujuan rantau. Namun, bagi sebagian orang, mencari kamar kost tidak semudah membalikkan telapak tangan. Mudah memang jika ada saudara atau kenalan di kota rantau sehingga bisa dimintai pertolongan untuk mencarikan info kost sesuai dengan kebutuhan dan budget. Tapi, jika tidak ada saudara atau kenalan, mencari tempat kost sendiri di kota asing sepertinya menjadi hal yang harus dilakukan.

mamikos web png



Jika Anda membutuhkan info kamar kost yang akurat dan dapat dipercaya, solusinya ada di website MAMIKOS. MAMIKOS adalah aplikasi pencarian kamar kost yang juga tersedia dalam bentuk website. Penggunaan website MAMIKOS ini dijamin gampang dan akurat karena ada lebih dari 30.000 list info kost di berbagai daerah di Indonesia. Ada info kost Jogja, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Malang, dan lain sebagainya. Anda juga bisa mencari info kost berdasarkan lokasi dekat kampus tertentu seperti kost dekat UGM, kost dekat UI, dan lain sebagainya. Berikut adalah informasi lebih lanjut tentang MAMIKOS.

Kemudahan Menggunakan Website MAMIKOS

Hal yang memudahkan saat kamu menggunakan website MAMIKOS adalah adanya info lengkap dan akurat tentang kost yang sesuai dengan keinginan dan budget Anda. Akan ada info mulai dari luas kamar, fasilitas, hingga harga yang dipatok untuk tiap-tiap kamar kost. Informasi akan tersedia secara realtime dan akurat. Ada pula ikon pembeda yang nantinya akan memudahkan Anda untuk secara cepat membedakan kost putra,kost putri, dan kost campur. Begitu Anda klik salah satu info kost yang dirasa cocok dengan keinginan dan budget Anda, Anda akan diarahkan ke halaman yang berisi tampulan kamar kost. Halaman ini juga akan memunculkan daftar fasilitas kost dan harga kost juga. Sekarang MAMIKOS juga menyediakan fitur foto 360 sehingga Anda bisa serasa keliling kamar kost dan melihat-lihat isinya tanpa harus datang sendiri atau survey sendiri ke kamar kost yang Anda ingin lihat.

Solusi Praktis Memesan Kamar Kost

mamikos.jpg



MAMIKOS memberikan kemudahan pada penggunanya untuk terhubungan langsung dengan pemilik kost. Saat Anda merasa cocok dengan kamar kost yang Anda pilih, misal kost pasutri jogja Anda bisa menggunakan website MAMIKOS sebagai perantara. Ada fitur terbaru dari MAMIKOS yaitu fitur telepon. Dengan fitur telepon ini, Anda bisa berhubungan langsung dengan pemilik rumah kost yang Anda ingin hubungi. Anda tinggal menghubungi CS MAMIKOS dan nanti Anda akan dihubungkan dengan pemilik kost. Jika memang kurang mantap jika tak melakukan survey langsung ke kamar kost yang Anda minati, Anda dapat melakukan survey ke tempat kost dengan bantuan MAMIKOS. Calon pemesan akan diberi form contact yang bisa diisi dan dikirimkan pada MAMIKOS. Di form contact tersebut, Anda dapat memberikan kira-kira kapan waktu yang Anda inginkan untuk datang ke lokasi dan melihat-lihat kondisi kamar kost. Pihak Mamikos dan pemilik kost nanti akan mengatur pertemuan untuk Anda.

Website MAMIKOS memang sangat menolong untuk mencari kost dengan mudah dan efisien. Jika Anda ingin yang lebih mudah lagi, pasang saja aplikasi MAMIKOS di smartphone Anda. Aplikasi MAMIKOS tersedia untuk smartphone dengan OS Android maupun iOS. Dengan aplikasi MAMIKOS, mencari kost akan lebih mudah lagi karena semua info kost tepat dan akurat sudah ada di smartphone Anda.



Kamis, 30 Maret 2017

Dari Jogja Ke Curug Jenggala Purwokerto Buktikan Cinta

Dari Jogja ke Purwokerto enaknya naik apa ya? enaknya pake pintu ke mana aja enak tuhh hehe, tapi apalah daya yang indah di dunia emang kudu susah dulu. Makanya ingat sob karakternya dunia tuh, susah di dapat, cepet bosen, dan gampang rusak, yah begitulah dunia, mau seindah apapun dia akan kita lupakan. Makanya sebelum terlupakan yuk jalan ke Curug Jenggala buktikan cintamu sob.


curug jenggala
ini dia yang bertebaran di dunia maya rame bangeet haseeh T.T
Cinta dari dulu kau penuh tanda tanya eaaah??

Kenapa kudu jalan kemari sob??? Yah karena sobat kalo mau buktikan sesuatu kudu jalan kudu usaha. Kan kita biasanya iman tuh yah sekedar diceritain atau dipamerin foto kecenya. Tapi kan kita belum lihat langsung. Makanya kalo sobat belum bisa lihat langsung itulah iman yang yakin sobat lantas percaya.

Jumat, 24 Maret 2017

Negeri Kaya Yang Terjajah Nafsu Mudahnya Jaring Ikan di Pelabuhan Ratu

Pagi-pagi saat belum dikenai kewajiban enaknya emang ngadem kumpulkan hawa segar doa-doa indah yang terkabul dipagi yg syahdu. Negeri kita memang negeri kaya dengan beragam cerita, namun karena masih dijajah hawa nafsu negeri kaya ini belumlah merdeka seutuhnya.

mancing
lempaar pak masyaallah Indonesia mantap

Kalo toh merdeka pasti kita bisa bahagia lunas, tanpa hina menjadi budak nafsu dunia yang menggebu dan tak pernah berhenti. Sungguh lihat alam Indonesia sob yang amat megah menawan. Disetiap sudutnya kita bisa merenung, disetiap edar pandangan kita bisa memikirkan hakikat penciptaan. Saat manusia dunia tertipu fana baliho dunia, dia yang beriman terus bangga bahagia diawasi selalu Tuhan yang memiliki langit tanpa tiang. Megah siang menyelimuti malam juga sebaliknya.

Selasa, 21 Maret 2017

Jembatan Apung Pantai Sanggar dan Pantai Sine Tulungagung

Siapa yang tak suka dengan air?? Kalo sampai gak suka air gawat sob bisa dehidrasi entar makanya jangan lupa bersyukur atas nikmat air yang segar.

jembatan goyang
silahkan cobain jembatan goyang

Kalo sobat suka lihat air nah cobain aja jalan ke pantai Sanggar Tulungagung yah konon di sana sangar. Saya pun sempat hampir berjodoh dengan doi. Tapi apa daya ternyata jalan menuju Sanggar sedang direnovasi dan akhirnya belum berjodoh.

Jadi sabar ya sob kalo belum berjodoh. Kita selalu diberikan ujian kok jadi yah santai aja kalo udah waktunya pasti kita bakal berjumpa dan berjodoh lagi. Meski gitu nikmati Jembatan Apungnya juga udah bikin deg deg seer.

Sobat yang suka jalan indah pasti tau donk kerennya pantai Sanggar nah jadi simpan dalam hati banyakin doa sapa tau dapat nikmat tak terduga lagi, sapa tau kita bisa ke Pantai Sanggar lagii yeaaahh.

jalan hancur
sabar ya sob emang yang keceh itu penuh perjuangan

Berhubung jalan ke pantai Sanggar hancur lebur dan sudah capek mau balik. Sama warga sekitar disuruh lanjut jalan aja belah hutan nanti diujung jalan sana malah bisa tembus ke Pantai Sine dan jalannya lebih halus mulus.

Dan juga nanti mobil bisa nyebrang pakai jasa penyeberangan sungai cuman 10 ribuan aja. Tanpa pikir panjang iyain aja dah. Daripada suruh balik males juga jalannya hancur hehe, kalo aku sih bisa sabar lah kalo drivernya??? Makanya carilah driver yang rajin sholat 5 waktu ya sob pasti sabar.

my trip my adventure
wuuh yang begini ini my trip alhamdulillah


Nah pertamanya deg deg an juga nie beneran gak jalan tanah begini an ada tembusnya. Alhamdulillah ada sob. Dan seru juga loh bisa ngapung hehe

Mungkin karena sering dikota jadi lihat beginian jarang dan baru pertama kalinya ya gak papalah ndeso tapi seru juga hehe. Lihat para hero yang suka main air. Terima kasih mas mas bapak-bapak adek-adek semua. Sudah bantu nyebrang kita orang.

jembatan
wah la ini keren ini

Cukup dengan biaya 10 ribu kamu udah serasa naik kapal pesiar ala-ala halah. Gimana sobat Tulungagung udah cobain juga kan?? Yang dari Jogja udah loh hehe... Tapi gak tau nie jembatan masih ada apa enggak??

Kalo masih ada seru juga dan tetaplah jadi ikon Sine Pantai Sanggar. Nah jangan lewatkan buat ngadem santai di Pantai Sine yang romantis ya sob.

angin
syahdu angin melambai tanpa Riba indonesia merdeka jayaaa

Nie Pantai Sine juga terkenal lebar dan syahdu. Pokoknya mantap dah Tulungagung patut dijadikan tujuan jalan-jalan sobat kalo budget masih mepet nikmatin aja pulau jawa gak ada habisnya dah tempat wisatanya, saya yang sukanya gretongan aja bahagia kok Jawa aja belum kelar T.T,,... asikin aja dah yang penting sabar.

Semoga makin mudah dijelajahi yah pulau dengan penduduk paling melimpah di Indonesia raya ini. Dan saya doakan juga mungkin jalan-jalan makin halus rakyat sejahtera tanpa dikorupsi aamiin, dan makin mudah dijelajah, plus KTP jangan dikorupsi lagi yah plizzz pak bu pejabat T.T...

energi
gunakanlah energi dengan bijak yah sob
daripada negeri kita kian karam

Sungguh dah daerah yang bebas dari syirik itu bahagia yaaah aamiin. Tapi kalo daerah sudah ada syiriknya, kalo gak daerah itu tenar bangeeet pasti kebalikannya ndesoo banget atwa msikin banget tuh desooo. Yang penting jangan biarkan dukun buka praktek di daerahmu ya sob bikin daerah yang sejuk jadi gerah.

Kamu pernah kan lihat Pantai Melasti di Bali nah sabar yah kalo kepnaan di sana T.T

Karena kerusakan di darat dan laut yang sejati itu karena masih ada yang salah nyembah Tuhan sob. Makanya biar makin berkah Indonesia yuk kita berketuhanan Yang Maha Esa. Kita wujudkan bersama sesuai dasar negara Indonesia Merdeka.

bridge
kalo jembatan akhirat seadem ini, tapiiii... T.T

Biar bahagia kita gak cuman di dunia aja tapi sampai kita mati sob. yakin kan?? Yuk iman sob biar dunia makin benderang jalan-jalan makin ringan makin mudah dijelajahi dan makin mudah dinikmati.

Oke dah kamu bisa sob jadikan spot ini tujuanmu jalan. Pokoknya yang mau ke Pantai Sanggar lebih enak jalan lewat Pantai Sine. Abis itu nyebrang lewat nie gethek keren. Mayan numpang deg deg seerrrr.

Tapi kalo jalan ke Sanggar sudah mulus yab lewat sana juga boleh.Yang penting asikin aja ya sob. Jangan suka ngeluhan sudah nikmati aja, karena kesusahan bakal bikin kita makin sadar kita makin tua T.T

Mari sob teruz bersyukur nikmat keagungan Allah dan banyak ingat dah kalo lagi jalan-jalan. Sobat yang banyak ingat Allah pasti bakal banyak sabar dan hati tenang dah.

avanza
mari nyebrang coba tebak mana yang sudah lunas??

Belum menikmati namun udah merasakan uhhh itu udah nikmat gak  terdusta. Makanya jangan berhenti belajar biar pas ujian sejati datang kita udah siap pakai syukur yang dalam. Makanya banyakin apal ayat sob biar pas nemu nyata di kehidupan kita bisa langsung ingat dan makin yakin.

Kalo belum yakin sobat bisa cek loh Ensiklopedi Surga Neraka biar kita makin inget dan rajin ibadah dah...

Nah apalagi saat sobat jalan deg-deg ser ke Pantai Sanggar yah hehe, kalo sobat yang udah biasa hadapi yang terjal mah pasti bisa sabar. Yang berat itu kalo teman jalanmu gak sabaran nah itu kamu kudu syukur tingkat tinggi.

seger
wuhh seger yah nyemplung disitu

Meski gagal menikmati Pantai Sanggar dapat nikmat yang gak disangka beginian udah senang banget kan sob, deg deg kan juga kan kendaraan kamu kalo nyeburr hehe, makanya dilunasin yah segera jangan pakai riba lagi bayarnya yah sob, dan kuli-kuli yang kerja bantu urus usahamu juga jangan ditelantarkan ya sob, segera dibayar yah mari kita berjuang.

Kemerdekkan di akhir zaman ini yakni saat sobat bisa teriak dengan lantang Lunassssss Merdeka bebas dari Riba dan penjajahan nafsu budak duniawi yang tak pernah henti. Membuat manusia serakah dan rugikan rakyat jelata macam kita-kita yang masih berjuang mencerdaskan kehidupan bangsa ini. Mari waspada sobbb dan terus berjuang Merdeka Lunassss....


car
landing dengan selamat alhamdulillah

Alhamdulillah aman lancar sob nyebrangnya, wah deg deg an juga kalo ada ombaknya lebar lagi, tapi nikmatnya dikasih yang gak terlalu lebar jadi aman lah hehe, daripada kudu balik sana lagi aduuhh jalanan berlubang ampunn deh T.T

Gimana kurang kerjaan banget kan?? Makanya sob bikin event biar banyak kerjaan hehe, tapi inget jangan lupa sholat. Kalo sobat rajin sholat pasti sehat dan dunia yang bakal ngejar bukan kita yang ngejar dunia.


Tips ulama Ibnu Qoyyim itu sob, kata beliau berbaliklah dari bayangan maka bayangan itu akan mengejarmu, iyup bayangin itu namanya dunia, berbaliklah maka dunia yang akan kejar kita sob.

mobil
sedekah bikin berkah Riba bikin sengsara

Sobat yang tinggal di daerah Pantai Sine Tulungagung ini pasti tau dah nie letak jembatan mengapung penyeberangan ini berada. Yah lumayan dah selain nikmatin Pantai Sine yang syahdu dapat bonus juga bisa nemu hal yang unik begini.

Oia kalo dalam sejarah hidupku yah ini pengalaman unik sih bisa ada mobil diangkut pake rakit beginian hehe, alhamdulillah gak glempang, kan kamu sukanya deg-deg an kan sob kalo bawa yang belum lunas.

Makanya segera deh di lunasih kalo bisa bebaskan dirimu dari riba yang mencengkerammu sob, biar jalan bebas kamu gak kepikiran hutang gitu loh. Jadi merdeka itu saat sobat bisa teriak lantang lunaaaaaaassss haseeh. Makanya jangan jalan-jalan pake duit hutang tar jadi gak tenang lohhh pizzzz ayukkk apa adanya, aa disyukuri gak ada disabari.


merdeka
mari bebaskan Indonesia sekali lagi Merdeka!!!
Makanya sob kamu kalo mau nabung yang awet gak bakal kelong gak kena transfer gak kena gesek sana gesek sini nabung itu kasih aja buat sedekah sob pasti bakal berkah bertambah. Jangan kasih ke lintah darat rentenir Bank riba Simpan Pinjam Riba yaaah pokoknya sobat yang pandai cerdas tau dah sapa yang bakal bikin Raib Indonesia, lihat saja tuh antek" kompeni di jaman sekarang bahkan wajahnya bisa wajah pribumi.

Intinya saat negeri ini telah halalkan Riba dan biasa saja bahkan cuman 0,0001% persen pun tetep Riba dan tetep pungut tuh riba, merekalah yang bakal bikin negeri ini gak merdeka lagi loyo lemah hadeeeeh, makanya sob jangan pernah bangga saat kita jalan-jalan masih pakai duit riba barang riba, aahhh pokoknya yang riba-riba dah sobat pasti lebih tahu dari saya yang polos ini.

Mari Sob Merdekakan Indonesia sekali lagi dengan bebas riba Merdeka Lunaaaassss alhamdulillah teriak kenceng yah sob kalo udah lunas hehe. Yang masih diuji sabar yah, jangan hutang lagi hutang itu kehinaan di siang hari dan kegelisahan di malam hari. Makanya jangan dekati Riba apalagi Zinaaa T.T wuhhh kenapa angka kecelakaan di jalan tinggi sob?? mungkin saja itu hikmah dari kendaraan Riba yang merajalela menjelajahi bumi pertiwi. 

Riba itu bikin sengsara loh sob abis itu raib dah raib.


jembatan penyeberangan pantai Sine
rakyat jelata yang merdeka bebas hutang
menikmati Indonesia merdeka

Mari Merdekakan Indonesia sekali lagi, iya gak?? Biar deh nie jembatan tetep terapung yang penting Indonesia gak Riba aja dah alhamdulilah. Udah bayar pajak kok tetep aja jadi kuli, ini ada yang salah sama keimanan  kita sob, sudah jangan lama-lama terombang-ambing dan mengapung gak jelas.

Kamu nikmati aja nih jembatan mengapung dimarih yang anginnya seger aaahhh, mantap dah Merdeka Lunas Merdeka!!! Edisi akhir bulan kamu juga deg deg seer kan haha haseee...

Haseeh kalo gak percaya doi ada atau jangan-jangan udah jadi jembatan besi yah datang sendiri yah hehe. Ada di Pantai Sine Tulungagung, kalo mau ke Pantai Sanggar selama jalannya belum diaspal lebih baik lewat Pantai Sine baru ke Sanggar.

Oia Kalo pengen makin garang cobain juga Pantai Karang Tareje di Sawarna sob. Oia dari tadi saya bilang pantai Sanggar kereeeen hayyyo sapa yang juga pengen ke Pantai Sanggaar mantaaap.

Jaman sebelum kemerdekaan teriak merdeka semangat, jaman setelah merdek teriak lunaaaaasss lebih kudu semangat.


Jumat, 17 Maret 2017

Karang Tareje Jangan Geje pas Naik Tangga Tareje

Siapa yang pernah ngerasa geje?? Yah begitulah saya saat semua sedang berjuang berjibaku memperbaiki setiap susunan kata kalimat agar sesuai dengan tata baku yang ada, agar dunia makin rapi dan dinamis, namun ternyata malah ada yang membuat dunia makin gonjang ganjing dengan tak mengikuti aturan yang berlaku asal tabrak sana dan sini lari bagai bajing loncat dan akhirnya terdampar sudah di Karang Tareje yah Geje gak papa yah, terima kasih sudah rela terdampar dimarih, inget jangan geje dan lama-lama waktumu berharga segeralah berbuat hal yang baik manfaat kita lomba.


karang tareje
Karang Tareje yang kerennya kebangetan

Buat sobat yang suka jalan-jalan jangan lewatkan buat serbu ke sini yah. Salah satu ekspektasi besar yang sobat bisa nikmati nah jalan deh ke karang tareje. Untuk menikmati ombak besar yang menghantam karang megah di sini sobat bisa datang dijam pasangnya pantai yah.


Kalo datang pas kayak di waktu saya sudah kesorean ini yah gak bakal dapat hantaman ombak yang megah dan besar. Kecuali sobat bawa mesin pompa air nah abis itu coba dipompa airnya hehe, gak bisa kan?? Makanya hanya Allah yang bisa hempaskan dengan kekuatan dahsyat sob, alat-alat buatan makhluk mah terbatas dan kalo pun bisa dengan seizin Allah tentunya.

Untuk menuju ke Pantai Karang tareje pun dapat dijangkau dengan mudah, rata-rata di pulau jawa ini wisatanya masih bisa dicari dan gak banyak begal berkeliaran, yah jadi Jawa masih menjadi primadona deh hehe, untuk mencapainya sobat bisa gunakan kendaraan pribadi bisa kendaraan sewaan juga bisa, jalan kaki juga bisa asal niat dan tekad.


jembatan
uji coba lewat jembatan deg deg seerr

Berada di kompleks Sawarna menjadikan Karang tareje ini layak dikunjungi, sobat yang pernah merasakan kaya dan melimpah harta, pasti suka dah jalan ke Pantai Tanjung Layar Sawarna. Selain itu dikarenakan perjalanan yang amat jauh, angki sarankan kamu buat singgah di daerah sini ya sob.

Nah kenapa kamu kudu ke Karang Tareje karena dimari seruuu banget sob, selain kamu yang hobi fotografi bisa dapat banyak stock dan bikin karya keren kamu bisa juga ajak orang-orang tersayangmu buat menikmati indahnya alam ciptaan Tuhan di sini sob.


indah indonesia
indah mempesona nikmat kan sob

Menyisir pantai melihat karang yang megah dan juga tentunya fressh deh dengan tadabur alam memikirkan segala penciptaan dan semuanya tentu ada yang menciptakan, mustahil bila semua ini tiada yang menciptakan iya gak sob??

Nah makanya bahagia deh kalo sobat makhluk bertuhan yang yakin, ya harus donk, kan sobat hidup di negeri berketuhanan jadi yah jangan sampai gak percaya Tuhan yah. masak udah dikasih nikmat yang menghampar luas begini sobat enggak percaya sih.

Jalan sob lihat yang indah dan megah dah ke Lombok lihat bukit Nipah ya sob.


batu
batu yang unik kan sob, kamu pernah mikirin doi yang bawa kemari sapa ndak???

Percaya ya sob kalo Surga itu ada neraka juga ada, dan Allah Yang Maha Esa juga ada, jadi iman sob, mumpung belum mati, mumpung masih berdetak jantung mumpung masih bisa ucapkan kalimat ikhlas menjadi hamba Tuhan yang Maha Esa.

Pasti sobat bakal bahagia dah dunia dan juga akhirat, karena Indonesia gak hanya di dunia namun kelak juga di akhirat akan ada nama Indonesia, karena seluruh yang ada di dunia yang akan terus sama dan kekal adalah nama.


karang tareje great
Nah di sana sob Karang Tareje

Jadi bahagia yah sobat yang dianugerahi nama yang baik, dan juga penuh berkah, kayak Karang Tareje yang bertangga inih, karena ada tangganya dinamakan Tareje hehe, dan kamu jangan geje yah kalo naik tangganya kudu hati-hati juga.

Kik kamu kok bisa sampai sini caranya gimana?? Pertama doa sob doa aja kamu pokoknya doa jangan berhenti doa dan terus doa, dan secara penuh rahasia sobat bakal dihantarkan Allah ke tempat-tempat yang gak pernah terpikirkan sebelumnya, dan karena udah rejeki yah jangan di tolak ya sob.


nikmat
mantap kan sob keceh punya

Katanya gak boleh nolak rejeki hehe, tapi kalo rejekinya haram yah ditolak ya sob hehe, kamu udah tau bakal bikin dosa eeehhh tetep aja nekat halalkan segala cara, tobat sob jangan tipu sana tipu sini, duit orang dibawa kabur mobil hilang sungguh malang nah nasib, jadi mari jujur saja sob hidup tenang kalo kita jujur.

Makanya sob jangan jadi jahat yah, terus jadi baik dan baik, dan kalo pengen baik yah belajar agama, karena tanpa belajar agama maka kebaika itu bakal sirna dan fana, karena segala kebaikan pasti dimulai dengan belajar agama. Maka saat setiap manusia paham agamanya pasti negeri berketuhanan yang maha Esa ini dapat terwujud sesuai dengan cita-cita pendiri negeri kita.


ombak
karena kesorean ombak sudah pulang

Nah gimana kamu udah rasa-rasa pengen ke Karang Tareje, saya aja langsung cuuuss kok gak pake mikir 2 kali karena pas yah emang udah takdir dan rejeki yah kita nikmati kan sob, apa aja kalo dinikmati pasti bikin bahagia kok.

Mau sobat pilih dekat mau pilih jauh asal udah taruh ikhlas di awal pasti semua bakal benderang. Kalo ada kecewa wah berarti kita lupa jaga hati sob, karena sungguh hati itu bolak balik, kadang hitam kadang putih.


rumput
hijau itu seger yah

Jaman sekarang apalagi bisa warna warni karena manusia makin kreatif, daya akal imajinasi dan nalar yang mantap abis. Wuhhh salut dah buat negeri ini yang membuat rakyatnya tak berhenti untuk berkreasi.

Coba aja sobat rasakan tiap detik tiap menitt uhhh banyak bertebaran sudut indah negeri ini, apalagi sobat kedampar di Karang Tareje dimari, wuuhh gimana makin gemes kan?? Kalo kamu jalan pasti bakal bawa kenangan dan karya yang lebih mantrap sob, jadi kenapa gak jalan dan nikmati Indonesia??

Lihat juga dah Pantai Legon Pari ya sob.


kelapa
Nyiur Melambai

Jalan bersyukur sob bawa iman yah dan jangan kayak hewan yang ke sana kemari tanpa iman, jalanlah sob dengan iman buktikan setiap tanda, ayat-ayat yang menghampar luas dan kita bakal makin kuat dah untuk lebih taat.

Kenapa sih kok kamu malasan sob?? Iya karena sobat masih aja jalan dibekap maksiat, kalo jalan penuh maksiat bawaannya malas dah, tapi kalo udah ada niat taat pasti dah gak bakal berhenti untuk bersyukur.


keren
naik tangganya hati-hati sob nanti kamu bisa naik ke sini

Gimana udah puas kan?? Kalo belum puas lihat yang indah kamu kudu buktikan doi beneran ada yah, jangan cuman depan kompi dab hape terus jadi makhluk sok nge hits tau segalanya, padahal gak pernah buktikan doi ada, jadi yah selamat berjuang ya sob, baca berjalan buktikan dah dan rasakan sejuta pengalamannya.

Santai doi gak bakal geser dan pindah pulau selama gak ada ijin Sang Maha Pencipta doi gak bakal durhaka kok masih aja di Banten, di pulau jawa tercinta.


mantap dah
lihat dari atas karang nih

Asal inget sob, kalo udah yakin dolan jangan lupa pamit yah dan jangan durhaka yah!!! Kalo emang gak diijinkan yah sudah deh ini nikmatmu sob gak usah terlalu nafsu santai, karena lihat aja udah bikin adem kan sob.

Kalo belum coba tarik napas panjang duluuu yaaa, iyaaap panjaaaaang dan panjaaaaang iyap terus hembuskan penuh nyamaaaannn aaahhh gimana seger kan sob???

Kalo kurang seger ke Kawah Wurung bondowoso boleh juga loh.


alam indonesia
wuhh mantap kan sob masyaallah

Seger kalo sohib sebelahmu gak kentut aja, oke sob, mau sendiri atau rame-rame Karang Tareje enak dinikmati ramai-ramai jadi kalo kamu mau bikin kenangan keren kamu gak kesulitan karena banyak kawan yang bakal bantu kamu.

Dan kawan terbaikmu bisa kamu lihat saat doi jalan-jalan sob, kalo doi gak ngeluhan pasti doi bakal terus tertawa bahagia meski susah meski lemes, capek penuh keringaat penuh bingung  yang habis lapar pegel sakit dan susah aahhh kawan sejati pasti akan selalu senyum sob, dan senyum itu selalu dirindukan kok sob. Karena senyum kawanmu itulah hadiah Allah untuk kita boar kita tetap tegar berjalan di bumiNya.


cakep
megah kan sob alhamdulillah

Senyum kawanmu yang kamu janjian ama doi, yuk ke sana sob, yuk ketemu di sini ya?? iya terus kita nikmati cerita petualangan kita iya sob kalo jalan jangan sendiri yah ramai-ramai ajak kawan dan angkatlah seorang nahkoda agar perahu sobat gak kandas menghantam Karang Tareje yah.

Kamu kan belum pernah wisata sisir Pantai Selatan kan sob?? Kira-kira seru juga yah ada yang buka Open Trip dari Jogja Ke Karang Tareje naik kapal hehehe, susur pulau gitu abis itu bablasin sekalin aja ke Mekkah hehe ngimpiiii. Jangan berhenti berniat bermimpi dan berdoa ya sob, kita tak pernah tahu kapan akan terjawab indah mari terus berniat dan berdoa.


nah kalo kesorean kamu tungguin aja
sunset dimari inget jangan lupa sholat

Bermimpilah sob, bermimpilah wahai anak mudah Indonesia, bukakanlah jalur Tol laut itu sekali lagi, biar kita gak ngantri lagi dan Indonesia gak sesek biar kalo ? Haji gak perlu antri kita bisa kapan aja bisa, bahkan besok ada kapalnya kita langsung naik ajah hehe, kayak nyebrang Jawa- Bali aja kik??? hehehe pizzz

Yah sapa tau ada anak negeri yang punya ide keren kan?? Jadi saat semua pengen naik kapal terbang, eehh ada yang nekat naik kapal laut ke Mekkah waaahhh saya langsung daftar pertama dah hehe. 

Tapi dibalik kita ngantri itu hikmahnya mantap loh biar kita belajar dulu sebelum nempuh ujian. Belajar bahasa Arab biar pas imam baca ayat kita nikmat paham gitu siap amalkan. Abis itu belajar fiqh biar kita tahu mana sunnah mana yang bid'ah biar amalan kita makin yakin diterima.

Kan sayang sob udah pergi jauh gak diterima apalagi gak disiarkan nikmatNya... Semoga ilmu kita siap yah sebelum menempuh ujian.


angki
masyaallah karena selftimer tak selalu sehati
buruan daftar sob antrinya makin panjaaaannngT.T

Seru kan sob?? Pasti punya iman yang beda dah dengan yang naik kapal terbang, karena iman itu pasti beda-beda sob, ujian di Kapal Laut dan kapal terbang juga beda, setan bawa maksiatnya beda dah. 

Dan ayat-ayat ketaatan yang dilihat juga pasti beda dah bakal nambah iman tentunya. Yang pasti saat badai datang pasti semua doa, agar kalo diselamatkan bakal bikin kerja syukur yang lebih baik.


karang tareje nikmat
semoga bisa berjumpa kembali
Karang Tareje dengan keindahan lainnya
 kalo gak di dunia jumpa di surga yah ^-^ Aamiin

Pernah kan sob dikendaraan lagi genting gitu?? Kita terus doa sepenuh hati biar bisa beramal kebaikan?? Nah sekarang nih kamu lagi luang dan sehat jangan sia-siakan waktumu dan lepas janjimu ya sob, kan doamu udah dikabulkan jadi jangan sampai gak semangat yah buat taat.

Semangat sob, kalo sobat bertakwa pasti bakal diberi ujian terus dan terus dan saatnya sabar buat terus bersyukur yah, perjalanan itu ujian yang mantap, sobat akan tahu seberapa besar kesabaran dalam diri kita, jadi sobat yang berniat dan bertekad sampai Karang Tareje luruskan niat yah semoga aktivitas sobat semua makin berkah dan bikin Indonesia yang indah ini penuh kebaikan.

Hati-hati yah pas naik tangga di pojok sana, licin euuuyyy. Oia Pernah ke Wonogiri kan sob?? Selamat datang yah ke Wonogiri boleh loh ke Kota Gaplek abis dari Jawa Barat hehe ^-^