Life is light, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kedung Tumpang Tulungagung, Jangan Ke sini!!!

Seketika terbius akal menjadi tumpul lalu jiwa beranjak membeku pesona luar biasa membuat mimpi seakan sirna dan berbuah pelukan masa yang abadi, Kedung Tumpang membisu seakan diam tak bergerak.

kedung tumpang
Kedung Tumpang

Siapa yang tak heboh bila dapat ajakan jalan gratis ke Kedung Tumpang. Wah cius nih aku gratis? Pokoknya bawa aja googlemaps kamu soalnya aku juga sama-sama gak ngeh di mana si Tumpang oke deh akhirnya spot yang gak dipikiran di iyain aja buat dijajaki.

Jembatan Kereta terpanjang di Jawa Tengah, Sakalibel Bumiayu, Asyik Juga Buat Rehat!!!

Perjalanan itu melelahkan kan sob?? makanya sebelum berjalan tentukan arah tujuan deh daripada kamu lelah mengejar nafsu dunia dan tak pernah henti kamu berjalan. Tapi pada akhirnya saat kelelahan memuncak kita semua pun akan dihentikan, yah berhenti sambil nikmatin Jembatan Sakalibel di Bumiayu ini boleh juga dah.

jembatan sakalibel
jembatan beken bin keren

Buat penggemar foto Kereta Api wah spot ini tentunya sudah jadi langganan hunting ya sob, Meski jembatan baru telah menggantikan jembatan lama, namun tentu jangan dihilangkan yah pesonanya. Kehadiran jembatan baru ini pun tak perlu melulu merusak jembatan yang sudah ada kan sob, jadi kalo sobat kemari kedua jembatan lama dan baru sudah apik berdampingan dipelaminan eaaa.

Ranu Gumbolo Tulungagung Namanya Bikin Menarik

Kalo sobat perhatikan, perkembangan trend saat ini sedang lagi serunya nih cari tempat yang mirip sama tempat hits dan itu dekat sama daerah sendiri. Dan Jalan kali ini saya berjumpa dengan Ranu Kombolonya Tulungagung yakni salah satu sudut di waduk Wonorejo yakni Ranu Gumbolo.

ranu gumbolo
terus di mana miripnya??

Waktu saya nyari nie spot, wah ternyata penduduk sekitar juga belum banyak yang tau sob, jadi nie emang kerjaan temen-temen blogger/instagram aja yang pada suka kasih nama tempat, kalo belum tau si nama ya bisa deh dikasih nama beken biar hits hehe, dan akhirnya saya terdampar deh dimari.

Berburu Bunga Sakura Indonesia di Kebun Raya Cibodas

Datang di musim yang gak tepat itu mungkin bakal bikin kita punya perasaan yang beda. Emang sih bakal turun ekspektasi, tapi syukurmu gak boleh turun ya sob, apapun yang Allah kasih yuk bersyukur, gagal lihat Sakura di Kebun Raya Cibodas gak papa kok, yang penting tetep adem seger dimari hehe.

kebun surga
sudah punya gambaran surga belum sob, air mengalir

Buat sobat yang pengen melihat nikmat Allah di bumiNya, boleh dah jalan dimari tar pasti bisa nambah deh masalah gambaran-gambaran indahnya surga yang dibawahnya sungai-sungai mengalir hehe. Kalo dirasa kamu ke sini niat banget lihat Sakura, ya datanglah di musim yang tepat yah saya ke sini pas doi gak berkembang jadi yah gak penuh kembang deh hehe.

Watu Ondo Tuban 2 Tingkat Tancap Dah!!!

Waktu terasa makin cepat ya sob, kemarin weekend sekarang sudah weekend lagi nah lo hehe, kita jadi makin bingung, ini yang salah jam kita, hidup kita, apa memang sudah begini keadaan jaman yah?? semua berubah makin cepat saja, ya sudah deh kita ngadem ke Watu Ondo dulu yuk sob seep.

wisata tuban
ahh siapa yang nolak ngadem dimari???

Sejuk nikmat dan bakal banyak bersyukur sob waktu jalan dimari, hehe hembusan anginnya itu mengingatkan kita bahwa nikmat Allah itu gak hanya duitt loh, namun nafas yang gratis kita hirup itu nikmat yang tak terdusta dan amat melimpah abissss.

Hamparan Rumput Surga di Waduk Kedung Ombo Grobogan Jawa Tengah

Terkadang kita menjadi raja dan penguasa di suatu wilayah, namun nyatanya saat kita berada di wilayah lainnya, atau berada di tempat yang asing, kita akan memulai perjuangan dari awal kembali agar menjadi puncak mata rantai lagi, haseehh ini mau cerita jalan-jalan apa Singa Kelaparan?? Oke sob jalan deh ke tempat Hits di Waduk Kedung Ombo Jawa Tengah.

waduk kedung ombo
nah spot ini hits banget hehe

Siapa yang belum pernah ke sini sob?? masih di pulau jawa nih, belum geser kok ke pulau sebelah. Yah pada intinya terus bersyukur ya sob. Yang mampu jalan semoga bisa berbagi nikmat, yang belum mampu semoga terus bersabar pasti suatu hari bakal lihat surga yang benar-benar indah kok sob.

Takut Main Air?? Jalan Ke Taman Air Goa Sunyaragi Aja Sob!!!

Siapa yang gak doyan main air cung??? Nah kalo kamu gak doyan main air tapi pengen eksis di tempat yang berair dan rada keren dikit gitu, sobat boleh deh jalan ke Taman Air Goa Sunyaragi yang ada di Cirebon. Dari namanya kan udah Taman Air tapi jangan salah kira yah ini bukan waterpark or waterboom hehe.

taman air
namanya Goa Taman Air nah jangan bayangin airnya hehe 

Oke sebelum sobat jalan ke sini jangan bayangkan air melimpah yah, dan bisa yiha-yiha piknik ria hehe, Karena di sini tuh lebih bersarat wisata sejarah loh hehe, Tapi tau deh ke depan kalo dikasih Waterboom boleh juga, sapa tau bakal makin keren hehe pizzz.

Candi Lor Nganjuk, Malah di Sebelah Selatan Pusat Nganjuk, Eaaaa!!!

Kalo mau tau asal usul sesuatu hal, kamu perlu mendatangi daerah semua hal itu terjadi, lalu berjalanlah pelajari semua berawal dan bermula, maka saat jiwa meniti hal itu, akan kita dapati siapa yang telah melakukan berbagai macam pemahaman yang mana terjadi dipengaruhi banyak faktor di tempat tersebut, yah termasuk jalan kepagianku yang terlalu pagi ngapelin Candi Lor Nganjuk.

candi lor
Candi berakar itulah yang bikin penasaran

Saat ngapel dimari ternyata si Candi belum dibuka sama si empunya pintu sob, yah akhirnya adegan kepagian itu tak apalah, daripada gak dapat apa-apa, untung komplek Candi ini gak di tembok rapat, jadi meski area masih di kunci kita masih bisa menikmati ni Candi dari jauh.

Gunung Kelud Pesona Jawa Timur Tiada Henti

Gunung Kelud riwayatku kini, makin bikin takjub dan makin bikin banyak bersyukur dah. Kalo sobat pernah ke gunung Kelud sebelum meletus dan setelah meletus wah pasti bakal merasakan syukur yang amat dalam kan?? Saya aja yang datang setelah meletus bisa takjub dan cuma bisa mandang pias penuh takjub dan dipenuhi rasa syukur, apalagi kamu yang nikmatin dua masa kan sob??

gunung kelud
wah spotnya di sini kece" banget alamnya mashaAllah

Saat sobat Terkesima dengan indahnya alam ini, sobat harus mulai singkirkan segala dunia yang melekat pada jiwa sob, kemudian bertakwalah. Ingatlah siapa yang membuat ini semua terjadi yah, jangan malah terlena indah dunia dengan hanya pamer unjuk kebolehan dan berbangga diri yah?? tapi kudu takzim dah rada hening gitu, udah tau kan bedanya takjub dan heboh???

Dermaga Bintang Bandung, Siapin Tiket Naik Kapal bintang

Melihat alam dari atas ketinggian, apalagi ditemani bintang yang berkerlap kerlip sungguh nikmat dan indah kan sob?? Nah gimana jadinya kalo bintang itu gak di langit, tapi sama-sama di tanah, wah bakal makin benderang kan kamu bersyukur menikmati pesona alam, nah hal itu bisa kamu jumpai saat sobat berkunjung ke Dermaga Bintang Bukit Moko Bandung.

dermaga bintang
bintang kecil di sana itu dermaga bintang sob

Dari namanya saja dermaga bintang hehe, jadi buat yang mau naik kapal bintang boleh deh pesen tiket dulu hehe, tar kalo udah masanya buat diangkut siap-siap ye makin terang benderang haseeeh, jadi kik nikmatin spot ini enaknya malem yah??? Kalo angki sih bilang iyes hehehe, tapi kalo kamu datangnya sore kayak saya mengharap sunset ini sih gak papa, tau sendiri kan Bandung kalo musim hujan sering dapat rahmat hehe.