JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 20 Februari 2018

Injakkan Raga di Telaga Biru Semin

Memandang yang indah memang menyenangkan, apalagi dia kekal dan tak pernah mati, yah maka sungguh sob kelezatan paling lezat yakni kelak kita yang dirahmati bisa memandang wajah Sang Maha Kuasa yang telah karuniakan kita nikmat kehidupan dengan segala macam cerita dan berbagai macam takdirnya ini, mari bersyukur jalan nikmat ke Telaga Biru Semin pun siap yang menduga dan merencana???

telaga biru

Rencanakanlah kehidupan untuk hari yang abadi sob, yakni akhirat, insyaallah dunia akan mengikuti langkah kakimu dan bayang-bayang semu yang selama ini dikejar yakni dunia akan mengikuti. Jadi kenapa cemas dengan dunia yang akan kita tingglkan??

Senin, 05 Februari 2018

Ditikung Irung Petruk Cepogo

Nikung, siapa yang suka ditikung?? atau menikung?? baiklah sobat perlu deh jelajah sampai Tikungan petruk Cepogo. Sobat yang sudah jelajah kawasan New Selo pasti tau dah ini ada di mana, bahkan udah jelajah Merapi dan Boyolali.

Jalan tembus dari Boyolali menuju ke daerah Wonosobo kalo gak salah yah, salah lihat lapak lain wekeke, pokoknya ini ntar tembus ke New Selo dah yang buat daki Merapi Merbabu gitu deh. Sobat akan berjumpa dengan Tikungan Petruk.


petruk
Ditikung petruk

Kenapa dinamakan Tikungan Petruk?? Sesuai denganhidung petruk yang gak lurus dan terkesan ngeleyot maka pantas deh tikungan ini dinamakan tikungan petruk. Gimana sobat udah pernah lewat sini juga?? semoga aja udah yah sob.

Rabu, 24 Januari 2018

Tali Sepatu Keren Bikin Jalan Ke Bukit Pangguk Kediwung Jadi Berkenang

Tali Sepatu Keren Bikin Jalan-jalanmu Berkenang loh!!! Gimana gak berkenang? Saat sobat telah mempunyai rencana dan memutuskan untuk melangkah bersamanya, tentu segala yang melekat dalam perjalanan rencana sobat akan menjadi hal-hal yang berkenang dan tentu semua yang melekat itu kudunya keren loh yah, rencana udah mantap yang melekat juga kudu keren donk!!! Salah satu yang simpel dan jangan diremehkan yakni Tali Sepatu Keren kamu sob.

Tali Sepatu Keren Bikin Jalan Ke Bukit Pangguk Kediwung Jadi Berkenang

Kenapa tali sepatu yang keren juga patut diperhatikan saat sobat
jalan-jalan?? Itu dikarenakan kalo kamu jalan gak pakai alas kaki
itu sakit sob hehe, iya sakit, apalagi jalan-jalanmu butuh nanjak
bukit susuri jurang tembus kawah berapi eaaa. Dan tali sepatu keren
bikin sepatumu makin PEDEh.

Jadi begini ini hanya kisah anak yang kurang kerjaan ya kan??
Biasalah kita kan anak muda sukanya penasaran,
jadi diputuskan sudah deh kita arungi kelak keloknya jalan
untuk menikmati Bukit Pangguk Kediwung. Yang mana spot ini
amat sangat menawan buat anak instagramable khususnya di Jogja.

Nah siapapun kamu yang terdampar dimari yeee,
angki ingatkan kalo kamu niat mau jalan-jalan dan udah berencana.
Jangan lupakan untuk penuhi semua standar perlengkapan
jalan-jalan kamu termasuk Sepatu dan talinya wekeke,
inget sepatu jadi inget pernah jalan ke Bukit Pangguk Kediwung.

Tali Sepatu Keren

Kalo kamu jalan sob tanpa alas kaki dan jalannya itu ke bukit
macam berkapur gini, bisa dipastikan kenangan sakit akan
selalu berkenang wekekeke, apalagi sakit hati gak jalan bersama
dia lagi eaaa. Makanya kalo sandal ilang di masjid ikhlaskan yah
jangan terlalu dikenang.

Sepatu sob!!! iya sepatu kamu butuh sepatu buat jalan ke
bukit Kediwung, apalagi kamu anak perkotaan yang penasaran
dan nekad jelajah sendirian. Agar nantinya saat lagi bermejeng
bahagia mengabadikan kenangan tuh kamu gak musti
telanjang kaki begini yah, akibat sepatunya rusak talinya hilang
ditelan edisi lupa naruh di mana akibat terlalu bahagia
dengan sebuah tempat yang indah.

perahu

Yang terpenting lagi sob, masalah sepatu ini kudu diperhatilan yah
mau jalan ke mana, kan gak okeh kamu mau jalan nanjak bukit
eh pakai sepatu kantoran ya gaklah, gak cocik gitu loh sob.
Makanya perlu loh sob sobat punya sepatu bukit atau gunung gitu
deh kalo lagi jalan-jalan ke alam bebas semacam bukit Keduwung.

Jadi perjalanan yang melelahkan gak makin lelah gara-gara
sepatumu itu gak keren. Jadi dari Jogja ke Kediwung tuh biar gak
kerasa lelah gitu, pakailah Sepatu keren dan Tali Sepatu keren juga!
*Maksa dikit tau gak sih* Gak papa yah biar sobat paham bahwa
untuk membuat sesuatu berkenang itu juga diperlukan segala
hak kecil yang gak lepas dari perhatian dan intaian.  

kuda

Sepatu, yah sepatu jadi hal yang perlu sobat pakai yah kalo jalan
ke Bukit Kediwung ini, atau ke tempat-tempat eksotis lainnya
yang itu kamu butuh untuk kenyamanan dan keamanan tentunya.
Kan kamu juga gak pengen kan sob, jalanmu penuh kesakitan.
Pengennya nikmat malah dapat sakit gara-gara gak pakai
sepatu yang pas.

Untuk itulah sob, Angki mau bagi tipsnya yah biar sobat juga
nyaman dalam memilih sepatu dan talinya. Tips pertama sobat
cobalah untuk menyesuaikan antara rencana dan sepatunya.
Sepatunya mau dipakai hiking yah pakailah yang emang buat
tujuannya yah sob, Kedua pakailah yang paling nyaman dan asik
buat kakimu ya sob, ketiga pakailah sepatu yang trendy sob hehe,
arena itu bakal meningkatkan rasa PEDEmu,.

Bukit Kediwung ini pun bakal makin sedep kalo sobat juga sedep wekeke, gakperlu pakai mahal juga kok sob, kini kan zaman makin now, jadi kamu bisa sesuaikan budget dan realita, jadi jangan dipaksakan, yang ada disyukuri pasti ditambah deh rejeki semoga aja.

Bahkan sobat bisa juga loh bikin rencana keren jalan ke
Bukit Pungguk kediwung ini dengan sepatu yang sobat udah
rencanakan, Kondisi medannya pun kayak medan perbukitan sob,
cuman yah itu kamu kudu siap-siap di sini banyak batu kapurnya gitu
deh, jadi kalo gak jalan di jalan yang semen dan telah
ditentukan yah bisa sakit.

Mending sih, daripada kamu kudu jalan dari Jogja ke Purwokerto
ketemu sama bukit Watu Meja, Nah kalo itu sepatu yang khusus
sehabis hujan juga perlu dipersiapkan yah sob.
Kamu kan gak keren juga kalo jalan ditempat becek pakai sepatu
kondangan wekeke.

bukit

Gimana sob, kamu udah terbayang kan punya rencana buat
jalan-jalan?? Kalo belum yah bisa juga deh ke Bukit Kediwung ini
ya sob, lihat pemandangan alam yang indah di Jogja.
Selain itu sepatu barumu bisa deh diajak jalan kemari.

Jangan lupa gaya-gaya iket tali sepatunya juga perlu loh dipelajari,
biar jalan-jalanmu makin Hits serasi asik dan Keren tentunya.
Jadi saat sobat sudah punya rencana jalan jangan lupakan sepatunya
yah. Tapi sepatu Kerennya juga jangan lupa dipelajari biar makin
berkenang jelajah ke bukit keduwung bareng tali sepatu kerennya.

Gak pakali lama juga dari Jogja ke bukti Keduwung, segala
fasilitasnya juga udah lengkap kok sob, yah mayan untuk wisata
alam. Selian itu juga gak terlalu susah dicarinya. Jadi selamat
berwisata penuh kenangan yah, jangan sampai kelupaan sepatu
barumu diajak jalan kemari yah, kan makin cantik kalo serasi
ama tali sepatunya. Kalo belum punya yang serasi yah segera deh
beli!!! Biar  pas jalan ke Bukit  Pangguk Kediwung
jadi keren plus tali sepatumu juga keren.



Selasa, 09 Januari 2018

Menjamah Bukit Lintang Sewu

Bukit lintang sewu, siapa yang gak kenal dengan bukit yang indah dan eksotis ini? Dari spot ini sobat bisa menikmati Jogja dan panoramanya dari sebelah timur Jogja. Gimana sobat tertarik buat ke Jogja? Jangan lewatkan buat menikmati bukit lintang sewu ya sob.


lintang sewu
konon namnya ini bukit lintang sewu

Sebenarnya untuk menceritakannya kembali sudah agak ngelu, namun karena ini termasuk daftar antrian yang harus dikelarkan, maka mari buat sobat yang sudha terdmpar untuk betah yah, karena kadang kita nulis itu tanpa perasaan bagaikan robot yang sedang kejar setoran.

Tak masalah sih kalo udah capek membaca sobat tinggal memandang saja, ini zaman now kalo gak betah yah tinggal klik pindah deh ke lapak sebelah yang lebih terpercaya. Lagian nie blog loadingnya minta ampun deh, hanya orang-orang khilaf saja betah lama-lama dimari.


bukit lintang sewu
ikoniknya

Terdampar cantik di bukit lintang sewu, memang gak susah menemukannya, dengan kecenggihan teknologi yang bahkan antara guidenya dengan wisatawannya lebih cerdas wisatwannya. Jadi jangan pernah remehkan wisatwan lagi ya sob yang gak tahu apa-apa tentang masalah tujuan mereka.

Padahal mereka udah browsing udah cari dengan detail bahkan tahu berapa budget yang kudu dikeluarkan minimal dan maksimal. Nah kalo sudah begindang apa boleh dan buat mari kita terus jujur saja jangan coba-coba menipu pengunjung atau wsiatawan yah sob, buat semua agen travel yang ada di jogja istimewa.


izin
selamat datang boleh ngarit asal izin hehe

Apalagi yang masih abal-abal tanpa izin dan licensi, setidaknya tak merambah pasar yang ada saja, kasihan yng sudah daftar susah-susah di asosiasi wisata bayar pajak sana dan sini, tiba-tiba diserobot yang gelap dan ilegal. Kan gak banget kan sob???

Nah makanya yng punya usaha travel semoga segera kelarkan masalah perizinannya. Semoga dengan izin ke negara makin berkah deh wisatanya. Dan bisa loh Lintang sewu nie dijadikan paket andalan. Memang sih keliatan biasa tapi coba deh dikemas dengan rada beda, insyaallah tiap wisata di Jogja ini punya keunikan tersendiri.


buto
santai tak ada buto aslinya

Kalo di bukit lintang sewu ini yah sobat bisa jumpai tapak buto, bahkan bisa jumpai ikoniknya yakni Gapura memandang sunset yang neg hits seinstagramble. Tak papalah tak ikuti perkembangan zaman ig, yang penting kita mari berjuang kelarkan draft antrian yang makin gembung.

Bukit lintang sewu sendiri berada di desa Dlingo sob, sobat yang cah Dlingo pastilah kenyang dah degan berbagai wisata seru yang ada di Dlingo ini. Dan kini makin banyak loh yang kece dan baru. Dan kamu sob gak perlu cemas kehabisan stock.


tapak buto
datanglah pas adem wekeke

Wisata bukit lintang sewu ini emang cocok buat yang suka wisata alam pemandangan gitu deh, sobat bahkan bisa jumpai sawah terasiring yang cantik dari spot ini. Selain itu adem asri di bawah rindanganya pohon pinus juga bikin adem dan berkenang ni sportbuat bikin agenda bareng gank dan rombongan kamu sob.

Ajak ke Tumpak Sewu Lumajang juga boleh rombongannya.

Sebenarnya 2 foto sudah cukup tapi karena gatal juga yah sudah deh 10 foto terjatah untuk lintang sewu. Kalo sobat kurang puas bisa jalan sendiri dan nikmati sendiri yah, ajak kawan yah jangan pergi sendirian karena jalan sendirian jauh dair rumah itu bisa jadi anak buah setan.


gazebo
atau bisa lihat gazebo

Makanya kalo jalan jauh bawa rombongan ya sob dan angkat ketua rombongan, dan inget jangan buat bikin jelek tempat sekece ini yah, sudah nikmati alamnya buat melihat tanda alamat dan bikin iman makin mantap. 

Gak melihat tapi bisa merasakan tanda kuasa Tuhan itu juga sudah asik kan sob, alhamdulillah. Lihat langit, sawah, ladang ahhh murah meriah deh sob dan fasilitasnya yah mayan dah buat ngadem cari inspirasi.


rumah pohon
rumah pohon juga ada

Spot ini murah meriah dari parkir dan tiket masuknya udah deh Jogja banget. Kalo sobat yang mau camping juga disediakan camping ground, jadi bisa deh saingan sama Bandung wekeke.

Kayak The Lodge Maribaya gitu deh

Saingan kelas berat yah hehe, tak masalah deh yang penting lebih murah Jogja merdekaaa. Makanya sob kalo mau bisnis jangan di Jogja disini levelnya masih murah meriah hehe.


terasiring jogja
terasiring ala Jogja

Dimari mah tempat produksi saja, nah pasarnya silahkan boosting diluar Jogja, nah kalo gak yah sabar saja dan nikmati yang halal yah, jangan pakai jalan pintas yang emang menggoda banget nikmatnya.

Oia dan pesen saya datanglah di saat sunset yah sob, insyaallah lebih berkenang, karena nie bukit hadap ke barat jadi pas matahari tenggelam insyaallah bakal lebih dapet feelnya.


jembatan dilarang duduk dipagar

Inget tetep patuhi peraturan dan jangan buang sembarangan dirimu atau sampahmu ya sob, simpan dan potret bawa pulang oke gitu saja dah, saya gak bakal bahas yang berat.


Kalo dikatakan saya sok benar yo enggak bahkan hingga hari ie masih deg deg an nih diterima apa enggak ya kan, makanya doa terus sob setiap yang buruk langsung ganti dengan yang baik, karena siapa sih yang gak punya dosa??


jogja
Masih di sana Jogja

Mungkin yang lupa hakikat kita diciptakan yang merasa bersih, heem yuk terus merasa belum bersih sob biar kita bersegera berjuang untuk membersihkan.

Dan jangan tergoda pesona bumi yang hijau menghampar yah, karena lintang sewu pun hanyalah makhluk yang diciptakan untuk menguji sobat smeua, bakal ngeluh atau bersyukur, yuk bersyukur sob biar nikmat terus ditambah dan cemas saja bila nikmat yang diberi tak dapat kita syukuri dalam ketaatan.

Oke cukup yah, sudah ada 10 yang bisa dinikmati, selamat jalan menemukan lintang sewu, antrian masih banyak sob, entah kelar apa enggak sebelum yang sudah direncana datang.

Bisa sampai Delimas Magelang pun tak pernah berencana pasti.

Jumat, 05 Januari 2018

Delimas Magelang Wisata Terus

Delimas, siapa yang pernah ke sini??? Dengernya aja baru tahu aja baru ini apalagi ke sini?? begitulah rakyat Indonesia yang butuh banyak menjelajah agar banyak lapangan kerja yang terbuka dan berbagai macam peluang tergali ternikmati.

cinta
tertarikkah??

Delimas ini merupakan obyek wisata di provinsi Jawa Tengah sob, tepatnya di Magelang, siapa yang gak kenal dengan Magelang? tentu semuanya sudah pada kenal dan tahu ya kan?? Kalo malah belum tau sobat kudu cek ke simbah google masalah Magelng.

Minggu, 31 Desember 2017

Tempat Yang Menarik Untuk Dikunjungi Saat Naik Kereta Api ke Semarang

Salah satu kota tujuan yang paling banyak dicari wisatawan saat liburan dengan naik kereta api adalah Semarang. Ibukota Jawa Tengah ini memang memiliki pesona yang tiada habisnya, dengan banyak jalur kereta dari dan menuju Semarang.

Apa saja sih yang bisa kamu lakukan kalau liburan naik kereta api ke Semarang?
Museum Ambarawa

sumber:semarangplus.com

Tidak jauh dari pusat kota Semarang, terdapat Museum Kereta Api Ambarawa yang namanya sudah melegenda sampai ke seluruh penjuru dunia. Museum ini adalah salah satu tempat di Indonesia yang masih memiliki dan mengoperasikan kereta api uap.

Pengalaman selama naik kereta api uap pun sangat mengesankan, penumpang akan diajak naik bukit dengan rel yang bergerigi agar kereta mampu naik ke atas. Hentakan uap dari kereta selama perjalanan berlangsung akan jadi sebuah pengalaman yang tidak terlupakan.

Selain menikmati pemandangan dan perjalanan dengan kereta api uap, pengunjung juga bisa menikmati liburan dengan kereta api reguler berbahan bakar diesel. Rutenya berbeda dengan kereta api uap, karena kereta reguler berbahan diesel ini tidak bisa digunakan untuk jalan menanjak.
Puas main-main dengan kereta api di Museum Ambarawa, kamu bisa melanjutkan perjalanan ke tempat lainnya di Semarang. Beberapa destinasi berikut bisa jadi pilihan.

Lawang Sewu

sumber:kebudayaan.kemdikbud.go.id

Gedung ini dulunya adalah bangunan milik Belanda yang kemudian menjadi kantor jawatan PT Kereta Api Indonesia. Namun sejak beberapa tahun lalu, gedung Lawang Sewu dialih fungsikan menjadi museum dan menjadi tempat wisata bersejarah di Semarang, namun kepemilikannya tetap berada di bawah PT Kereta Api Indonesia.

Gedung ini dulunya dikenal sebagai kawasan wisata sejarah yang angker. Ada banyak kisah mistis yang ada di gedung yang dibangun pada tahun 1907 ini. Namun beberapa waktu belakangan pihak PT KAI mengubah nuansa Lawang Sewu menjadi lebih segar dan ceria. Ada lampu-lampu yang dipasang dengan cantik di malam hari, sehingga menghilangkan kesan angker di sana.
Selain itu pihak pengelola gedung dan juga Pemerintah Kota Semarang sudah melarang syuting acara mistis di Lawang Sewu. Meski masih ada juga yang berkunjung ke sana karena ingin melihat hantu.

Simpang Lima


sumber:steemkr.com

Liburan ke Semarang tanpa mampir ke Simpang Lima rasanya kurang lengkap. Di kawasan ini ada banyak hal menarik yang bisa kamu nikmati, termasuk wisata kuliner khas Semarang seperti tahu pong atau lumpia yang sudah melegenda.

Persimpangan ini juga menjadi pusat keramaian di Semarang karena menjadi jalur transportasi utama di tengah kota. Tidak jarang para pengemudi berputar arah, salah mengambil simpangan dan itu kerap terjadi kepada siapa saja yang baru menginjakkan kaki di Semarang.

Masih ada banyak tempat lain yang menarik untuk dikunjungi di Semarang. Tak heran kalau situs Traveloka.com selalu ramai dikunjungi oleh pemesan tiket kereta karena Traveloka memberikan proses pemesanan tiket kai dengan mudah.

Perjalanan dengan kereta api pun sekarang jauh lebih mudah dan menyenangkan. Selain keretanya bersih dan nyaman, cara booking dan beli tiketnya di Traveloka pun sangat mudah.

Berbekal aplikasi, kamu bisa membeli tiketnya secara online dan kemudian mencetaknya sendiri di stasiun kereta api. Duduk seat berapa dan di sebelah mana, pilihan juga ada di tanganmu dan dipastikan kamu dapat nomor duduk sesuai dengan pilihan yang sudah kamu tetapkan di aplikasi Traveloka. Mudah kan?

Ke Semarang yuk!

Sabtu, 30 Desember 2017

Jangan Jadi Blogger!!! Percayalah Jadilah Manusia Wajar Yang Bisa Menikmati Pinus Pengger Tanpa Rasa Bersalah

Jadilah manusia wajar!!! Begitulah banyak bisikan gaib yang terus membisiki. Namun sejak mengenal #Rodja 756 AM seakan segalanya menjadi tak wajar. Hantaman yang begitu keras tentang keyakinan itu benar-benar membuat alur hidup ini sungguh-sungguh dinikmati dengan penuh syukur. Yah begitulah Allah membuat kita semua bisa menikmati nafas gratis.

pinus pengger
ademnya pinus pengger

Jadi perlombaan di dunia ini bukan tentang tinggi menjulangnya prestasi. Namun justru tak pernah diketahuinya prestasi itu dihadapan manusia. Heemmm aneh kan?? yah begitulah anti mainstream. Maka sobat perlu banyak ngadem untuk jadi manusia anti arus.

Sabtu, 09 Desember 2017

Eling Bening, Eling Mati, Eling Kahanan

Eling Bening, seneng kan kalo ingat yang jernih. Coba kalo abis itu Eling Mati sob?? Nah kita pasti segera bergegas untuk berlomba beramal kebaikan. Jadi sobat yang diberi rizki bisa jalan ke Eling Bening yuk kita terus bersyukur sob.


eling bening
Eling bening

Saat kita masih diberikan umur mari senantiasa berusaha lebih baik lagi, dan saat kita sudah paham dengan kebaikan dan kebenaran, dan bahkan ingin memperbaiki keadaan, maka jangan kaget sob, bila akan banyak orang yang tidak suka dengan kebaikan. Maka bersabar aja deh, kita ngadem sambil merenung di Eling Bening.

Senin, 04 Desember 2017

Jangan Goyang bareng Watu Goyang

Siapa yang gak suka bergoyang? mungkin di akhir zaman ini banyak manusia yang terpedaya untuk suka goyang, bahkan sebuah batu yang diam saja pun dinamakan Watu goyang, baiklah ini memang hanya sebongkah batu, namun karena daya imajinasi dan kreatifnya manusia akhirnya sebuah batu pun dinamakan Watu Goyang.

watu goyang
Gak goyang kan??

Sobat bisa jumpai doi, saat nanjak ke Mangunan untuk menikmati Pinus ataupun kabut yang eksotis. Untuk mencapainya emang belum ada kendaraan umum, kecuali sobat rela bayar ojek online yang siap sobat sewa buat bisa nikmati ini dari pusat kota Jogja. Atau kalo mau gratisan carilah sodara yang tinggal di Jogja.

Senin, 13 November 2017

Jangan Hanya Bayangkan Indahnya, Namun Juga Panasnya, Edisi Kepanasan di Baron Techno Park

Begitulah tempat indah di dunia, tak selamanya seperti apa yang kita bayangkan. Bahkan perlu banyak perjuangan untuk merengkuhnya, bahkan terkadang penuh dengan ujian dan cobaan, bahkan ujian rada gosong dan kepanasan pun bisa sobat rasakan saat jalan ke Baron Tecno Park.


baron
Ikonik Baron Techno park

Jadi sob, saat sobat terbuai dengan indahnya sebuah tempat jangan lupakan sisi siksaannya, sungguh dunia ini seindah apapun, sobat kudu bersiap dengan segala ujian yang ada dibaliknya. Karena bisa jadi kita pandang nikmat namun pada akhirnya akan ada susah yang menyertai begitulah dunia.

Nikmatnya sebentar dan akan kita tinggalkan. Makanya sobat yang udah jalan penuh perjuangan ke Gunungkidul, jangan lupa buat mampir juga yah ke Baron Techno Park, dan saran saya datanglah di pagi hari banget atau sore sekalian, soalnya kalo dapat siang begini hehe, bersabarlah wahai manusia.

Watu Gancik masih di Boyolali


panas
jalan ke sana heemm penuh perjuangan

Kalo sobat terdampar dilapak yang lebih cerdas dan komitmen maka akan sobat betapa para pejuang pembuat tempt ini sangatlah penuh impian dan perjuangan. Yah sebagai pejalan happy hore, kita doakan semoga tempat ini manfaat dan penuh ilmu untuk bikin kita inget ama allah dan bukan jadi tempat ujung-ujungnya pacaran saja.

Maklumlah di Jogja ini tempat seindah ini dipakai buat pacaran ajah, heeem apalagi sama mahasiswa mahasiswi yang sedang masa senang-senangnya kan bebas lepas ke mana aja suka-suka foya-foya, heeem jadi yah moga Baron Techno Park bisa benar-benar jadi tempat yang semestinya buat belajar teknologi bukan alih fungsi saja buat selfie.


mercusuar jogja
nah di sana terlihat Mercusuar Pantai Baron

Kasihan juga pemerintah buat tempatnya udha mahal-mahal akhirnya gak dimaksimalkan bikin rakyat jadi lenih cerdas dan berkembang. Meski begitu di sektor Wisata juga oke juga sih, namun yah gitulah wisata hehe, banyak plus dan minusnya yah mau gimana lagi kan sob namanya juga kehidupan ini ujian, bakal dilihat siapa yang terbaik amalnya.

Dan kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi kan sob?? apalah kita sob hanyalah manusia yang dipenuhi ego dan rencana yang pada akhirnya akan tumbang dalam dekapan rencana Allah yang jauh lebih indah.

Nah mau yang indah juga di Sleman jalan deh ke Stone Hange 


baron techno park
enak kan sepi, tapi pas datang di siang bolong wekeke

Untuk menikmati tempat ini sobat gak dipungut biaya kok sob, cuman pas masuk ke pantai di Baron nah sobat kena pajak sebagai warga negara, abis itu parkir aja, nah masuknya tinggal catat di buku tamu aja, itu kalo pas jaman saya datang yahm entahlah kalo jaman now??

Moga aja tetep gratis untuk anak seimut kamu yang Kepo dan penuh rasa penasaran akan sebuah spot hits. Gimana jadi kamu udah punya budget dna itungan buat jalan kemari?? sikaaat deh paling berapa dah Jogja mah masih dah murah meriah selama para pengusaha tak serakah.


baron techno park
kenapa angin gak bikin berputar

Teruslah tertampar angin dan terbanglah mengelana sob, tanpa perlu cemas ke mana jiwa akan berhenti, jangan berputus asa dari rahmat Allah, teruslah berharap hanya kepada Allah.

Akan ada masa bahwa teknologi ini tak akan ada artinya lagi, maka saat masih diberikan nikmat marilah kita gunakan untuk kebaikan. Karena Jam Matahari di sini tepat bangeeet, malah bisa juga jadi penentu waktu kita sholat loh, gak hanya jam digital yang malah kadang gak konsekuen.

Oke deh selamat jalan nikmat dimari ya sob, semua sudah terping asik, namun kudu sewa travel pribadi, karena belum ada angkutan umum kemari, kecuali ojek online jaman now ada yang mau kemari wekekeke. atau kamu punya teman sahabat keluarga yang ada di Jogja, nah itu bisa dimanfaatkan, oke deh selamat jalan-jalan semoga gk kayak cacing kepanasan aja kalo kemari.

Kalu mau yang sepi dan mayan adem sih ke Telaga Giri Kediwung juga boleh sob.