JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 18 Juli 2019

Bakmi Jawa Terban Di Gamping Rasanya Pas

Dingin-dingin enaknya makan bakmi nih. Bagi sobat pecinta kuliner bakmi godhog dan kawan-kawannya. Dan kebetulan tinggal di Gamping nah boleh loh kalo pas lapar dan kedinginan, mampir ke depan Masjid agung Gamping. 


Untuk menikmati salah satu bakmi terkenal yakni Bakmi Terban yang buka cabang di Gamping Sleman.

Kenapa saya sarankan makan bakmi di mari sob?? Soalnya yah bakmi Terban yang ada di Gamping ini tuh seger nikmaat dah, gak bikin neg, dan juga porsinya sejuk harga terjangkau dan sesuai kantong warga Gamping dah.


Banyak pilihan menunya juga. Selain itu yang mau makan diu tempat juga lokasinya strategis banget, habis sholat atau yang lagi mau sholat di Masjid Agung Gamping. 

Masjid yang makin kece dan lagi buka donasi, nah dibantu yah biar masjidnya semakin bagus. Jangan lupa infak yah!


Boleh dah mampir kemari ya sob, buat menikmati salah satu nikmat Allah di Gamping yakni bakmi Jawa yang pokoknya seger deh. 

Udah tempatnya nyaman rasaya juga boleh deh dijadikan rasa kangen yang kudu dilegakan buat menikmatinya.



Untuk menemukan lokasi kuliner di Gamping ini sobat gak perlu kuatir, zaman now gitu loh, ada bantuan dari mesin maps yang canggih yakni google maps. 

Jadi semisal gak bisa hubungi angki buat bantu makan kemari wekeke, bisa deh jalan santai bersama orang terkasih dan tercinta buat diajak makan kemari yah.


Klik aja masjid Agung gamping atau bakmi jawa Gamping, pokoknya langsung keluar dah, dan tinggal ditelusuri. Pas ada di pertigaan sebelum kecamatan Gamping yah kalo dari timur alias pusat kota.

Gimana udah menemukannya?? Buruan ya sob, bukanya malam-malam tentunya, nah kalo belum buka boleh deh mlipir ke utara dan kunjungi rumah makan serba jamur di Jejamuran.

Tiket Pesawat Ke Lombok


Tiket pesawat ke Lombok, siapa yang sudah dapat nih? Kalo sudah dapat nah itulah saatnya sobat liburan ke Lombok. Cari Tiket pesawat ke Lombok, gak perlu bingung lagi yah!!!



Kenapa sih harus jalan-jalan ke Lombok? Gini lho sob, jalan-jalan ke Lombok gak perlu resah dan gelisah lagi, kita bisa naik pesawat dan sampai deh di Bandara Internasional Lombok. 

Lombok itu benar-benar surganya wisata, mulai dengan budayanya juga banyak sekali wisata alam yang indah dan unik di Lombok. Semuanya bisa kalian lihat di kota ini. 


Kotanya yang menawan selalu membuat rindu. Emang kurang puas kalau cuma sekali aja ke Lombok. Nagih banget! Dan sobat bakalan pengen sesering mungkin datang kesini.


Gak cuman wisata alamnya yang bikin rindu, tapi juga keramahan penduduknya, masakannya dan juga semua yang ada di Lombok.

Sobat suka gak sih main air? Kalau sobat butuh vitamin sea, banyak loh pantai yang bisa sobat datangi dan nikmati di Lombok bagian pesisir barat Mataram, seperti Senggigi, ataupun Nipah. 



Dan di bagian selatan pulau Lombok ada Kuta, Selong Belanak dan berbagai macam pantai eksotis lainnya. 

Bisa juga di Bukit Marese, sobat bisa dapet pemandangan senja yang super cantik. Apalagi kalau jalannya bareng sama teman-teman, pasti seru dan terlebih bersama pasangan, wah bakal romantis abis.




Gimana cantik kan? Sobat bisa mengukir kenangan indah di tempat ini. Nah semisal, kalau  sobat gak suka sama pantai, bisa deh cuss ke Lombok utara.

Menikmati suasana dinginnya Lombok di daerah Sembalun, Hutan Pusuk dan melihat rumah adat warga Lombok.

Selain itu banyak juga air terjun yang cantik dan menawarkan petualangan yang gak kalah sama nikmatnya mengeksplorasi pantainya.




Kalu mau mencari yang syahdu dan sepi, tempatnya gak terlalu jauh dari pusat Kota Mataram. Sobat bisa menyisir daerah barat Senggigi atau menuju ke arah utara.

Dan sobat akan menemukan Pantai nan sepi yaitu Pantai Pandanan yang gak kalah menarik dengan pantai lainnya, di Lombok. Bahkan dari pantai ini sobat bisa loh sewa boat dan menikmati pulau-pulau yang ada di Lombok terutama Gili Terawangan.



Di gili Terawangan saja, Sobat yang hobi olahraga bisa puas banget, karena bisa keliling pulau naik sepeda, atau bahkan menyelam dan juga surfing.

Kalo yang gak suka sepedaan, nyelem, ataupun surfing dan sukanya nyantai, yaudah deh nemenin turis berjemur di pinggiranya. Jadi gak ada alasan kan buat gak jalan-jalan nikmat ke Lombok.



Pokoknya liburan sobat ke Lombok bakalan seru deh. Insyaallah Lombok dah aman lagi kok sob. Dan beberapa tahun ke depan pun bakal di gelar ajang bergengsi balapan motor GP juga loh di Lombok.

Jadi sebelum tahun itu datang sobat udah punya pengalaman dulu deh menikmati Lombok. Sapa tau kan pas ada rejeki lagi bisa deh menyemarakkan dan bikin bangga Indonesia.



Gimana sudah merasa siap terbang ke Lombok?? Nah angki bakal saranin deh biar gak ribet, segera cusss, booking aja tiket pesawat ke Lombok di Pegipegi.

Selain mudah, sobat juga bisa dapatkan harga yang aman di kantong. Apalagi semisal sobat beruntung bisa dapat harga promo. Wah alhamdulilah banget ya?! Nah makanya, segera deh kunjungi website pegipegi yah sob!!! Beneran, bookingnya gak pake ribet!

Mulai dari tempat tujuan dan harganya sudah ada, bahkan kita bisa cek harga termurah dan tanggal berangkatnya. Wiihh gimana?? Nikmat kan akhir zaman ini sob.



Makanya sebelum liburanmu habis dan udah dikejar deadline. Segera yah sob tentuin tanggalnya. Biar bisa sedikit refresh, gak stress mikirin kerjaan yang super numpuk.

Nah buat yang sudah berencana jalan-jalan ke kota Lombok, semoga segera terwujud yah. Tentunya jangan lupa ajak teman-teman, atau keluarga tersayang, pasti bakal makin seru. Jadi pesen tiket pesawatnya gak cuma sendirian.

Kalau terpaksa sendiri, santai sob!! Lombok gak bakal bikin kamu kesepian, karena pedasnya Lombok bakal menggetarkan solo travelingmu deh. Hehe

Segera dicek ya Tiket Pesawat Ke Lombok, Semoga liburan kalian semua meyenangkan dan berkesan.

Selasa, 16 Juli 2019

Tiga Keuntungan Memilih Produk Perawatan Bayi Sleek Baby

Tiga Keuntungan Memilih Produk Perawatan Bayi Sleek Baby

Pada masa bayi menjadi masa-masa yang sangat krusial bagi semua orang tua ketika akan merawat buah hati mereka. Segala macam hal yang ada pada tubuh mereka mulai dari pakaian makanan dan berbagai macam produk perawatan harus dipilih dengan sangat teliti dan sangat selektif. Hal tersebut bertujuan agar buah hati kita tetap mampu tumbuh dan berkembang sebagaimana mestinya tanpa ada hambatan sama sekali. Salah satu contohnya adalah ketika memilih produk pencuci pakaian khusus bayi. Gunakan sabun cuci pakaian bayi khusus dan tidak menggunakan deterjen biasa pada umumnya. Hal tersebut dikarenakan agar buah hati kita terhindar dari berbagai serangan dari kuman dan bakteri yang secara tidak sengaja menempel pada tubuh serta pakaian yang mereka kenakan.


Sleek baby adalah salah satu merek produk perawatan bayi yang memiliki berbagai macam produk perawatan bayi yang sangat lengkap yang bisa dipilih dan digunakan mulai dari deterjen pakaian khusus bayi hingga Sabun Mandi bayi anti bakteri

Ada tiga macam kelebihan produk perawatan sleek baby yang menjadi alasan mengapa kita harus memilih merek perawatan bayi tersebut. Kelebihan yang pertama adalah karena mengandung kandungan antibakteri yang bisa membunuh kuman yang berbahaya. 

Kandungan sabun pencuci pakaian khusus bayi yang ditawarkan oleh sleek baby sudah teruji secara klinis bisa membunuh berbagai kuman dan bakteri yang menjadi pemicu awal mula masalah kesehatan khususnya untuk kesehatan kulit pada bayi. Dengan begitu maka ketika menggunakan produk perawatan bayi sleek baby maka semua orangtua tidak perlu khawatir buah hati mereka akan mengalami masalah ketika terserang kuman dan bakteri yang berbahaya.

Keunggulan yang kedua yang dimiliki oleh produk perawatan bayi dari sleek baby adalah mampu mengangkat noda dan kotoran yang menempel pada pakaian dengan sangat baik. Selain sudah teruji secara klinis bisa membunuh berbagai kuman dan bakteri yang ada pada pakaian, sabun pencuci pakaian dari sleek baby juga bisa mengangkat kotoran secara sempurna. 

Agar hasil cucian lebih sempurna, pakaian yang akan dicuci harus direndam terlebih dahulu kurang lebih selama 30 menit. Keunggulan terakhir yang dihadirkan oleh produk perawatan bayi sleek baby adalah memiliki aroma khas yang harum dan mampu menempel dengan sangat sempurna dalam waktu yang cukup lama.


Kamis, 11 Juli 2019

Jejamuran, Pesonanya Gak pernah habis

Rumah makan jejamuran, siapa nih yang udah pernah ke sini?? Buat sobat pecinta masakan tanpa daging pastilah udah donk meninjau menikmati salah satu spot makan asik di Jogja ini.

Yup doi adalah rumah makan jejamuran. Berbagai macam amsakan dengan bahan dasar jamur siap sedia dah di sajikan dimari. 

Kali ini angki pun memesan menu yang lumayan gak sama dengan yang biasanya banyak dipesan dimari.


Kalo biasanya banyak yang suka sam Sate Jamurnya. Nah di jalan kali ni angki coba cobain Tongseng jamurnya. 

Nah buat penggemar tongseng boleh juga loh cobain tongseng jamur di sini.


Selain itu banyak juga menu yang lain tentu setelah diolah bahan jamur ini tetap bakal nendang dah di lidah. 

Dengan harga yang lumayan lah terjangkau sobat bisa kok menikmati rumah makan di Sleman utara ini.


Hayo penasaran kan sama Jejamuran?? Atau ketagihan boleh deh jalan mesra yah kemari jangan lupa ajak keluarga bakal lebih seru sob. Apalagi bawa rombongan waduhh bakal banyak tabungan gajah nih wekeke. 


Dan siap-siap yah karena kayaknya kok tempat ini selalu ramai dah jadi yah sabar aja yah buat nunggu pesanan datang.

Jadi sambil ngantri bisa deh keliling lihat suasana yang ada jadi yah sobat gak bakal bosen dan suntuk nunggu antrian.


Oke selamat memandu jalan-jalan di Jogja yah kalo sobat yang udah biasa kemari yah alhamdulillah.

Kalo mau cari yang baru dan lebih Hot dan pedas sobat bisa deh jalan ke Sate Petir yang pedasnya menggelegar.

Rabu, 10 Juli 2019

Fakta Menarik Dari Susu Yang Sangat Enak


Fakta menarik dari susu yang sangat enak

Tubuh anda merupakan salah satu faktor terpenting anda dalam menjalankan aktivitas anda sehari-hari. oleh karena itu tentu anda tidak menginginkan jika tubuh anda mengalami keadaan yang tidak maksimal atau tidak fit. Oleh karena itu kini kami memiliki solusi recommended yaitu dengan mengkonsumsi yang namanya susu enak. 



Kenapa harus dengan susu enak karena susu enak yang sangat menarik ini yang bisa kita jumpai di situs online https://www.frisianflag.com/id/milkpedia/default/9-manfaat-susu-kelapa-yang-sangat-dibutuhkan-oleh-tubuh mampu memperlancar aktivitas anda sehari-hari dan meningkatkan daya semangat anda dalam melakukan aktivitas anda sehari-hari.

Oleh karena itu ini merupakan salah satu sarana yaitu menggunakan susu enak yang sangat menarik ini yang bisa kita jumpai di situs online https://www.frisianflag.com/id/milkpedia/default/9-manfaat-susu-kelapa-yang-sangat-dibutuhkan-oleh-tubuh ini. 

Karena susu enak yang sangat menarik ini yang bisa kita jumpai di situs online https://www.frisianflag.com/id/milkpedia/default/9-manfaat-susu-kelapa-yang-sangat-dibutuhkan-oleh-tubuh ini merupakan susu enak yang sangat bagus dan cocok untuk anda gunakan dalam meningkatkan metabolisme dan daya semangat di dalam tubuh anda. 

Karena tubuh bentuk membutuhkan yang namanya tingkat cairan yang maksimal dan tubuh tentunya memprosesnya agar bisa menjadi sebuah daya semangat untuk kita menjalani aktivitas sehari-hari terlebih ini adalah di bulan puasa. 

Maka dari itu ayo segera konsumsi yang namanya mengkonsumsi susu enak yang sangat menarik ini yang bisa kita jumpai di situs online https://www.frisianflag.com/id/milkpedia/default/9-manfaat-susu-kelapa-yang-sangat-dibutuhkan-oleh-tubuh ini adalah solusi terbaik agar anda bisa menjalankan ibadah puasa anda dan menjalankan aktivitas anda sehari-hari secara maksimal tanpa takut khawatir lagi jika diri anda mengalami lemas ketika menjalani aktivitas anda sehari-hari.


Oleh karena itu segera manfaatkan kesempatan ini dengan mengkonsumsi susu enak yang sangat menarik ini yang bisa kita jumpai di situs online https://www.frisianflag.com/id/milkpedia/default/9-manfaat-susu-kelapa-yang-sangat-dibutuhkan-oleh-tubuh ini. 

Anda bisa menjalani aktivitas anda sehari-hari tanpa takut lagi jika ibadah puasa anda menghalangi aktivitas anda dalam bekerja ataupun yang lainnya. 

Maka dari itu segera buktikan sendiri dengan mengkonsumsi yang namanya susu enak ini agar anda bisa menjalankan ibadah puasa dengan penuh keyakinan.

Selasa, 09 Juli 2019

Sate Petir Mantap Pedasnya, Level Pedasnya Bisa Pesan

Siapa yang suka dengan pedas??? Udah pernah makan sate dan tongseng extraa pedas?? bahkan kamu bisa request level pedasnya. 


Nah bagi yang di Jogja, sobat bisa loh langsung cus ke Sate Petir Pak Nano, yang pedasnya wadawww... kayak kesamber petir. Masyaallah yah.

Bagi pecinta masakan pedas dan doyan banget sama kambing, nah boleh deh segera meluncur ke daerah pesisir ringroad selatan Bantul. 


Sobat bakal menemukan tongseng dan sate ini pas di timur jembatan kali bedog di ringroad selatan.

Kalo masih juga tersesat, segera aja yah baca dan cari petunjuk. Kalo masalah lokasi begini sobat bisa juga gunakan dan pantau pakai google maps.


Search aja "sate petir" gitu insyaallah keluar. Kalo gak keluar, pakai ancer-ancer aja, ringroad perempatan masjid Aceh ke barat terus sebelum jembatan Kali Bedog yah, kiri jalan kalo dari arah timur.

Gak hanya sate, dimsini lengkap kok sob, ada juga tongseng dan kawan-kawannya. Bahkan cabai dan level pedasnya bisa milih. Dan saya sarankan jangan pedas-pedas atau perut bisa meronta, karena gak kuat. hehe


Meski porsi piringnya kecil, namun jangan remehkan rasanya yah, karena kecil aja udah bikin nagih! Cabai rawitnya bisa meledak menyambar  perut sobat semua. huhaaah

Pokoknya benar-benar menggelegar dah rasanya. Hot poooll!! Jangan lupa pesan minuman, biar bisa meredam pedasnya.


Seporsi harganya sekitar 25-30 ribu, pokoknya makan berdua, es teh dua, kerupuk dua, kena 60 ribu.

Dijamin mantap pedasya!! Hot pisan euy. hehe. Buat pecinta pedas, harus dijadwalin pergi ke tempat ini. Gak bakalan nyesel, yakin deh!!



Meski makasakannya pedas, tapi tempatnya sejuk dan adem kok sob. Ibunya yang masak ramah juga, nanti bisa sok kenalan gitu deh. 

Nah selamat liburan dan jelajah kuliner di Jogja yah sob!! Kalau dah nyobain dan masih lapar sobat bisa juga cobain Soto Pak Dullah ya sob!!

Senin, 08 Juli 2019

Berita Serie A Liga Italia di Bolaterus.Com


Berita Serie A Liga Italia di Bolaterus.Com

Kompetisi Serie A sudah mendekati pekan-pekan terakhir. Bukan kejutan lagi jika Juventus sudah memastikan diri untuk menjadi juara musim ini. Bolaterus.com memberikan ulasan mengenai pertandingan Serie A. 

Disamping itu berita tentang pemain yang berlaga juga dihadirkan. Klasemen sementara juga disajikan dengan cepat dan akurat. Berita yang paling panas pekan ini justru tidak berkaitan dengan perebutan posisi, melainkan mengenai perpanjangan kontrak serta bongkar pasang posisi pelatih di beberapa klub besar Italia.


Berita Juventus dan Liga Italia

Pada tabel klasemen sementara Serie A di portal Bolaterus.com, diketahui bahwa Juventus masih merajai puncak klasemen dengan raihan 89 poin dan masih menyisakan 3 laga. Dibelakangnya, bertengger di posisi dua adalah Napoli dengan koleksi 73 poin. 

Selisih 16 poin ini membuat Si Nyonya Tua dipastikan merebut juara dengan mulus. Sementara posisi ketiga diisi oleh Inter dengan jumlah poin sebanyak 63 poin. Peluang Inter untuk menggeser posisi Napoli sangat mustahil dengan selisih 10 poin yang didapatkan. 

Persaingan sengit justru terjadi di peringkat 4 dan 3. Atalanta yang kini berada di peringkat 4, sukses mengoleksi 62 poin dan masih memiliki sisa 2 laga. Bolaterus.com akan terus melakukan update hingga pekan ke-38 untuk mengetahui hasil klasemen akhir Serie A musim 2018/19.

Ditengah sengitnya persaingan di klasemen sementara, Inter Milan masih berkutat pada kontrak Diego Godin. Bek Atletico Madrid berusia 33 tahun tersebut kontraknya akan berakhir di 2019. Inter mencoba merekrut Godin dengan harapan bisa memperbaiki performa timnya di musim yang akan datang. 

Disebutkan dalam Bolaterus.com, belum diketahui secara pasti berapa nilai kontrak yang disodorkan. Kebenaran rumor tersebut pun masih menunggu kepastian Diego Godin apakah akan memperpanjang kontrak dengan Atletico atau berlabuh ke klub besar lainnya seperti Inter Milan.

Kabar lainnya datang dari klub Fiorentina. Pengunduran Stefano Pioli dari kursi pelatih memang bukan hal yang mengejutkan. Terus menurunnya peringkat Fiorentina di klasemen sementara membuat profesionalitas Pioli terus dipertanyakan. Selang 24 jam setelahnya, keputusan pengunduran diri pun diambil. 

Kini Fiorentina berada dibawah kepelatihan Vincenzo Montella. Namun sayang, performanya tidak mengalami perkembangan. Tim berjuluk La Viola kini harus puas berada di peringkat 13 klasemen sementara.

Bolaterus.com juga memberikan ulasan mengenai keinginan Inter Milan untuk menggunakan jasa Antonio Conte. Giuseppe Marotta menganggap Conte sebagai orang yang tepat untuk membawa performa Inter menjadi lebih baik. Bagaimanapun juga target juara musim depan harus dirancang sedini mungkin. 

Mengalahkan Juventus sebagai raksasa Serie A memang bukan hal yang mudah. Namun dengan strategi yang apik, hasrat untuk menjadi juara Serie A bisa saja terwujud. 

Hasil kerja Luciano Spalletti yang kurang memuaskan membuat Marotta berancang-ancang untuk mencari pelatih baru. Bolaterus.com juga mendengar kabar Jose Mourinho menjadi salah satu incaran Inter. Namun belum diketahui pasti keputusan yang diambil Inter. 

Tampaknya ambisi Marotta untuk menemukan pelatih terbaik cukup besar. Posisi Inter saat ini juga kurang memuaskan dengan bertengger di peringkat 3. Kans untuk menjadi juara musim ini pun pupus mengingat jarak poin yang tidak mungkin terkejar.

Ulasan mengenai Liga Serie A disajikan dengan apik oleh Bolaterus.com. Selain jadwal dan hasil pertandingan, dihadirkan juga klasemen sementara serta prediksi sebelum pertandingan berlangsung. 

Data yang diberikan juga lengkap. Dan yang tak kalah serunya adalah berita populer mengenai Liga Serie A seperti rumor dan berita transfer pemain.

Jumat, 05 Juli 2019

Soto Pak Dullah Godean

Siapa nih yang suka soto dan udah jadi penggemar setianya?? Nah kali nie angki bakal rekomendasikan salah satu soto terlezat di Jogja nih sob. 



Bagi angki Soto Pak Dullah ini lezat loh. sudah punya banyak cabang namun yang paling berkesan yakni yang ada di Pasar Godean. Tepatnya di sebelah timurnya. Karena selalu dapat deh Sandung lamurnya.

Bagi penggemar Sandung Lamur dan daging sapi, nah cocok nih buat di masukkan dalam daftar buruan sobat menikmati dan mensyukuri Jogja tentnunya. 


Semoga aja Jogja tetap setia dengan harga yang murah meriah yah. Karena gak sampai 50 ribu sobat udah bisa makan soto sepuasnya di Jogja.

Gimana udah tau kan di mana ini Soto Pak Dullah?? Kalo belum tau cek aja di google maps dan segera deh ikuti rutenya. 


Kalo udah pernah yah semoga cocok yah. Karena kadang rasa cocok harga gak cocok dan juga sebaliknya.

Gimana buruan deh weekend ni maen ke daerah Sleman Barat dan mampir kemari yah. Kalo mulai lelah ke barat boleh deh mlipir ke selatan nyari Ndalem Saryantan dan masakan desanya yang lezat juga.

Senin, 01 Juli 2019

Macam-Macam Bahan Tote Bag dan String Bag



Macam-Macam Bahan Tote Bag dan String Bag 

Seperti mungkin telah diketahui bersama, Tote Bag atau istilah lainnya Goody Bag adalah tas cukup besar yang tidak memiliki resleting dan secara umum terbuat dari kain kanvas, namun memiliki tali pegangan di kedua sisinya yang sejajar. 




Sementara itu, String Bag itu sendiri merupakan tas yang semuanya dibuat dari bahan kain, serta mempunyai renda di bagian atas untuk menutup tas. 

Pada mulanya, tas jenis ini dipakai untuk menemani aktivitas olahraga saja, akan tetapi kini, String Bag seringkali dipakai untuk menemani anda bepergian karena bentuknya yang simpel dan cukup trendi.
Berikut ini ada beberapa bahan untuk membuat Tote Bag dan String Bag :

1.       Polyster
Disebut juga dengan kain sintetis atau tiruan, Polyster memiliki ciri khas yang tahan lama dan lumayan kuat, terutama untuk membawa benda-benda berat.

2.       Kanvas Katun
Tak dipungkiri, bahan ini berserat kokoh sehingga amat baik untuk pembuatan Tote Bag. Menariknya pada mulanya, bahan ini dipakai untuk keperluan melukis, akan tetapi seiring perkembangan zaman, juga digunakan untuk bahan jahit-menjahit. Banyak juga yang menggunakan bahan ini sebagai bahan dasar untuk sablon tote bag.

3.       Nylon
Kain jenis ini cukup lumayan digunakan untuk membuat dua tipe tas tersebut, mengingat kain ini cukup kuat untuk membawa barang-barang yang lumayan berat.

4.       Neoprene
Selain mempunyai ciri khas yang lembut serta halus, Neoprene juga memiliki level fleksibilitas yang cukup lumayan sehingga akan cocok dipakai. Nah, biasanya bahan ini digunakan untuk membuat tas anak-anak dengan beragam corak.

Berikutnya perlu juga dipaparkan macam-macam bahan yang secara umum digunakan dalam membuat Tote Bag.

5.       Kain Spunbond
Tipe kain ini dibuat dari serat yang panjang yang diolah dengan menggunakan kombinasi bahan kimia serta cat pelarut yang telah dipanaskan. Sayangnya, jenis kain ini lebih rapuh dari dari bahan blancu dan kanvas, namun menariknya bahan ini bisa membuat Tote Bag untuk keperluan sebagai tas plastik yang murah meriah dan terjangkau.

6.       Kain Blacu
Sebagai informasi, tipe kain ini memiliki bahan utamanya kapas sehingga nampak elastic. Akan tetapi kain jenis ini, mempunyai tekstur tipis dan sedikit kasar. Akan tetapi bagusnya, bahan ini lebih kuat dari Spunbond, dan harganya cukup terjangkau.

7.       Kain Kanvas
Mempunyai tekstur yang lebih halus, serta cukup tebal dan tidak kaku jika dikomparasikan dengan kain jenis blacu, kain kanvas merupakan kain mori yang telah melalui proses pemutihan. Menariknya, jenis kain ini sangat disarankan sebagai pembuatan Tote Bag mengingat tampilannya yang sangat elegan serta mampu memberikan kenyamanan bagi si pemakai.

8.       Kain Drill
Sebagai tambahan informasi bahwasannya kain jenis ini merupakan kombinasi antara cotton dengan bahan polyester, dimana mempunyai serat bergaris miring-miring. Bagusnya, kain ini tidak akan membuat Tote Bag mudah kusut dan warnanya tidak mudah pudar. 

Namun kain ini sedikit lebih mahal mengingat kadar cotton yang dikandungnya. Akan tetapi kita tidaklah perlu khawatir sebab kain ini memiliki permukaan yang berbeda antara bagian belakang dan bagian depannya, sehingga akan membuat Tote Bag terkesan elegan.

Nah, begitulah pemaparan singkat mengenai tipe-tipe bahan pembuat Tote Bag dan String Bag ini. Pastinya, bahan yang digunakan akan berdampak langsung terhadap keawetan tas itu sendiri. Selamat mencoba!

Rabu, 12 Juni 2019

Masakan Desa di Ndalem Saryantan

Sudah tempatnya syahdu anginnya sepoi pemandangannya indah ahh emang seger deh nikmatin masakan desa di Ndalem Saryantan yang ada di desa wisata manggir ini pas di tempuran sugai antara kali Bedog dan Kali Progo.


Buat sobat yang mencari suasana adem dan nyaman nah boleh deh buat makan sambil menikmati angin semilir di sini.

Menikmati masakan ala desa dan juga pelayanan yang ramah dan bersahabat. Nah segera aja cuss yah ke daerah Pajangan, Manggir dah.


Buat cari dan ke sini butuh google maps dan juga kendaraan pribadi yah karena angkutan umum belum ada.

Harga pun terjangkau untuk keluarga menuju sejahtera Indonesia dah. Selain itu sobat juga bakal menemukan masakan Indonesia yang lezat deh.


Selama menunggu pesanan datang sobat bisa juga loh dari rumah terus bawa pancingan terus mancing yah kalo dapat ikan mayan bisa buat lauk di rumah.

Kalo gak dapat yah udah makan kenyang dah di Ndalem Saryantan. Karena pasti buat lidah wong jowo masakannya mesti cocok.




Sambil nunggu pesanan datang sobat bisa juga pesan minumannya dulu dari Es Teh sampai kelapa muda ada dah, jus juga ada.

Kalo bosen nunguu bisa keliling situasi dan kondisi di daerah sini sob. Dijamin sejuk seger dan rindang pas buat cari inspirasi.















Nah gimana udah seeger dan dapat inspirasi mau ke mana kan?? udah deh ajak keluarga dan teman terdekat buat nikmatin ini spot yang aduhai.

Siapkan gmaps cek jarak dan juga cek dompet yah, semoga tetap murah meriah buat Jogja Indonesia dah.

Kalo mau tambah murah meriah bisa juga makan mie ayam goreng sambil nikmatin senja di Bakso Jogja Gorca.