JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 13 April 2022

Bangun Masjid Di Jogja

SEBUAH HARAPAN...
UNTUK WARISAN TERBAIK...


Yuk Ta'awun bersama..
Wujudkan sebuah masjid besar di Yogyakarta..
Untuk kita dan generasi penerus kelak..

MASJID AKBAR AL IHSAN YOGYAKARTA 
- Berlokasi di Yogyakarta Timur.
- Seluas Lebih dari 10.000m2 (in syaa Allah).
- akses ke lokasi yang mudah dijangkau.
- dekat bandara dan rumah sakit.

*Dengan Asatidzah Pembina 
• Ustadz Afifi Abdul Wadud, BA. 
• Ustadz Dr. Aris Munandar
• Ustadz Muhammad Romelan, Lc, MA 
• Ustadz Abul Hasan Ahmad Mz, S.Sos 
• Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal, ST., MSc
• Ustadz Ammi Nur Baits, ST., BA 
• Ustadz Abdussalam Busyro, Lc.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

مَنْ بَنَى مَسْجِدًا لِلَّهِ كَمَفْحَصِ قَطَاةٍ أَوْ أَصْغَرَ بَنَى اللَّهُ لَهُ بَيْتًا فِى الْجَنَّةِ

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738)

📋 *Ta'awun pembangunan masjid melalui 
BSI (Kode 451) 7900047171 a.n. Masjid Akbar Al Ihsan Yogyakarta 

📞 Informasi : 087878947171

📩 Kunjungi : https://lynk.id/masjidakbaralihsan

#masjidakbaralihsanjogja
#MAISYK

Selasa, 08 Maret 2022

Omelan Istri Cambuk Untuk Sabar Bawa Aja Ke Sate Gandung

Kesabaran suami akan benar-benar diuji dengan omelan Istri... Omelan Istri adalah salah satu setrum ketika Aki lagi soak...

Sabar adalah kunci...

Wahai jiwa tenanglah satu saja disabari... sabarnya sampai mati...

Pengen lengkap ujian hidup... Bersabar menghadapi omelan istri... Apalagi tiap hari berjumpa Alhamdulillah 

Karena omelannya adalah tanda sayangnya istri yg masih peduli dengan suami... 

*Salah satu tips sabar sesekali makan tongseng Sate Tengkleng biar tahan dr omelan istri...

Yang ada di daerah pleret boleh mlipir di 
Sate Kambing Mas Gandung ada di jalan jejeran-pleret barat Pom

Rasanya nikmat sambil liat sawah dan liat wong gaboor doro...harga standar 

https://goo.gl/maps/3fgqBmDmEccDGt5T7

Minggu, 13 Februari 2022

Makan Siomay JLS di Laguna Pengklik Pantai Samas

Salah satu nikmat selepas bertugas yakni makan siomay JLS di Laguna Pengklik Pantai Samas Bantul Yogyakarta.


Sobat semua terdampar semua yang lagi gabut tinggal di daerah Bantul Jogja gasss aja ke Pengklik Pantai Samas.

Jangan lupa beli dulu Siomay JLS abia itu gas ke kidul ke Pengklik. Sambil tungguin senjanya yang romantis.


Apalagi jalan sama pasangan halal bakal jauh lebih tenang jiwa dan tak meronta. 

Buat yang jomblo sabar aja yah carilah gabut yang bermanfaat. Salah satunya share informasi tempat manfaat buat ngademin mata dan bikin hati lebih bersyukur. 

Alhamdulillah.

Senin, 03 Januari 2022

Masih Setia bersama Amroh si CB 150R

Setia dan tak pindah ke lain hati memasuki tahun ke 4 sejak dipinang di 2017 akhir. Meski di stnk tercatat 2018.



Sebentar lagi akan memasuki masa 5 tahunan, dan tentunya akan banyak hal yang harus disiapkan.

Tentunya budget hehe, karena doi termasuk yang lumayan untuk dirawat. Meski untuk jajan sih jarang.


Pemakaian normal standar dan tidak dipaksa rodi alhamdulillah semua sistem masih normal.

Banyak cerita sudah bersama doi... 
Yah semoga Allah masih berikan keberkahan. Dan masih diijinkan bermanfaat bersamanya...

Sayang mau dijual, harga beli 27,5juta dan harga secondnya anjloknya bisa setengahnya.

Jadi yah mari syukuri nikmati meski godaan CBX hadir, tapi sabar aja. Moga yang ada bisa terus kita syukuri.


Jadi gasss ke mana lagi ni? Semoga ke jalan kebaikan tentunya aamiin.
Follow IG nya di @AmrohAb3311UX terima kasih



Minggu, 19 Desember 2021

Kajian Tepi Merapi Bareng MBI Jogja Heppy-Heppy Tetap Syar'i

Alhamdulillah akhirnya bisa hadir, dikarenakan ustadz-ustadz baru ada acara dewan fatwa nah akhirnya bisa ikut join Hadmori bareng Muslimbiker Jogjakarta

simak juga kajiannya 

" Rem Blong " bersama Ustadzuna Muhammad Romelan semoga Allah senantiasa jaga beliau... aamiin 


Kajian yang bisa masuk semua kalangan dari tua sampai muda... 

Bahkan ABG berjilbab minimalis pun ikut nimbrung... 

pembawaan ustadz Romelan yang lembut pun mudah diterima...
Bahkan ada juga yg masih merokok dan sempat bertanya kiat agar doi bisa insyaf dr rokok kpd ustadz... dan jawaban ustadz penuh hikmah dan passs di situasi ini...

Panggung ini dulu sblm pandemi sering dipakai buat dangdutan dan jatilan... Alhamdulillah kini bisa diwarnai juga dng hadirnya kajian MBI...

salut untuk teman" pengurus MBI semoga Allah senantiasa berikan keberkahan aamiin...

Akhirnya bisa juga ahad morning bareng komunitas muslim biker jogja.

Dan bisa bawa Amroh sampai Kaliurang alhamdulillah...

Brotherhood til Jannah

Rabu, 01 Desember 2021

Liburan di Galaxy Waterpark Jogja

Hari Rabu bagi sebagian orang mungkin bukan hari libur...

Alhamdulillah hari rabu di penghujung tahun 2021 ini hari libur bagi saya
jadi bisa main bersama keluarga... ( tidak mesti juga setiap rabu main wekeek biasanya milih tidur rebahan rehat total bilang aja ngirit dan hemat ) 


Galaxy Waterpark Musholanya nyaman pakai AC dan wangi bersih terawat,....

pakai sertifikat vaksin lumayan dapat diskon 20%

Nah pemilik waterpark ini juga pemilik kebun buah naga di Pantai Pandansari...

Waterpark yg Masih terjangkau utk golongan menengah ke bawah seperti saya dan keluarga... cocok bagi yg tinggal sekitaran jalan jogja-wonosari...

Rabu, 17 November 2021

Mie Ayam Balungan Mbah Muji

Makan gratis dan dibayar siapa yang gak mau??? Tapi ada syaratnya loh, yakni harus habiskan 3 sampai 5 mangkok Mie Ayam. Nah coba aja segera ke Mie Ayam Mbah Muji di Jalan Samas Bantul.


Spot menjemput Rizki... makan 3 mangkok gratiss... makan 5 mangkok gratis plus dapat duwit 100ewu...


Tapi sepertinya tidak berlaku bagi penikmat berhenti sebelum kenyang...


Monggo yang mau jemput rizki bertebaran di bumi bantul 

Mie Ayam Balungan Mbah Muji
0857-4781-1154
https://goo.gl/maps/GZDsG2DiakYJbpKJ8

Selasa, 02 November 2021

Mie Ayam Gaul Jokteng Kulon Jalan Bantul

Bagi penggemar mie ayam sobat yang melintas di Jalan Bantul atau Jokteng Kulon Kidul boleh deh mampir ke Mie Ayam Gaul.



Berada di sebelah barat jalan selatan masjid dan dimaps ada kok cakep tinggal klik sobat udah bisa temukan mie ayam gaul.

Rasa yang lezat serta harga yang pas dikantong cocok buat temanim makan siang sobat semua.

Loh kok siang? Soalnya bukanya dari menjelang siang sampai habis, tapi kadang malam sudah tutup juga dink.

Jadi gimana penggemar mie ayam serbu aja deh kemarie Mie Ayam Gaul selatan jokteng kulon kidul.

Kamis, 07 Oktober 2021

Kuliner Jalan Bantul Sate Mbak Sum

Tempat yang luas, parkiran yang lapang dan tentunya menu sate kambingnya yang maknyusss.



Dengan 30ribu rupiah sobat sudah dapatkan seporsi menu sate kambing dan olahan lainnya. Seperti tongseng, gulai, tengkleng dan lainnya.

Selain itu lalapannya melimpah ruah dah. Saya pesan 2 porsi saja dimakan berdua gak habis bahkan dalam pikiran ini ngajak satu orang lagi baru deh habis.


Porsi 2 orang macam porsi 3-4 orang mantap dah. Jadi yah buat kaum ngirit tapi hepi spot ini bikin bahagia.

Selain itu di sini parkir luas dan ada tempat sholatnya. Jadi kalo mau makan petang habis magrib gitu bisa deh sholat magrib dulu sambil tunggu sate matang.


Yang bikin spesial sate kambing di sini yakni selain potonganya besar juga dapat bumbu kacang. Yummy deh...

Meski hanya 4 tusuk dagingnya yg besar-besar terasa makan buat 2 orang lho... 

Nah gimana langsubg aja sikat dan cusss ke jalan Bantul di googlemaps sudah ada kok sip...

Untuk rasa nikmat standar masakam sate dan tongseng yummyy

Sabtu, 18 September 2021

Lapangan Paseban Bantul Sore Hari

Salah satu tempat yang asik di Bantul yakni main aja ke Lapangan Paseban di Sore hari.



Tentunya kalo pas gak hujan, kalo pas hujan ya sabar aja hehe. Kalo ga hujam sobat bakal jumpai banyak jajanan.

Jadi kalo kemari jangan lupa bawa uang jajan yah. 

Ada banyak macamnya mulai dari berbagai makanan seperti siomay batagor dan lainnya, serta banyak minuman mukai juice sampai es teh ada.

Nah gimana tertarik buat jalan-jalan ke Bantul??? Ingat tetap Prokes ya sob. Selamat liburan hati+