Life is light, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Savana Tanah Jawa Kawah Wurung Bondowoso Jawa Timur, Terjebaknya Padang Savana yang Eksotis

Bukan seberapa jauh sekarang kamu ada di mana, namun yang terpenting yakni seberapa jauhkah syukur yang terdalam telah diungkapkan. Karena semua jalan jauhmu bakal percuma bila tiada syukur yang amat dalam. Kamu gak mau kan lelah capek bingung kamu jalan ke Kawah Wurung Bondowoso hanya akan menjadi bulu yang berterbangan berhamburan???

kawah wurung bondowoso
savana kawah wurung Bondowoso Amazing

Nah makanya sob, yuk rajin bersyukur apapun nikmat yang sedang dinikmati dan rasakan. Terus berterima kasih yah sama Allah atas segala nikmat dengan terus berdoa dan berdoa, kalo doamu tulus dan diridhoi, pasti deh dikasih rejeki gak disangka, kayak jalan jauh yiha-yiha ke kawah wurung ini, alhamdulillah.

Makan Mahal kaki lima Depan Tugu Kujang Bogor

Malam yang tak terkira, pinggiran kaki lima itu menggoda setelah jalan jauh dan pengen rehat, tanpa ba bi ba karena dah merana si perut menahan derita. Akhirnya warung pinggir jalan yang menunya dipamerin itu sukses membuat para penjelajah menepi.

tugu kujang
pokoknya depan tugu ini saya makan mahal hehe alhamdulillah

Selain doi kaki lima yang bikin merapat juga karena kok baru kali nie saya di pinggir kaki lima nie semua dagangan dipamerin, akhirnya fokus semakin gagal. Tak pelak tanpa tanya harga dulu akhirnya dipesanlah menu. Dan saya pun pesan yang sederhana saja. Mengingat saya suka hemat manja. Jadi mending cari lauk yang menurut saya favorit dan terjamin sudah pas di lidah.

Tumpak Bledek Hati - Hati Kesamber Bledek, Pokerock Dilarang Kemari!!!

Dari namanya ngeri juga ya sob, selain itu namanya juga penuh ambigu. Tapi karena saking kepo nya akhirnya bisikan kalo jalan kemari jelek tetep aja diterabas, sukses deh nangkring di Tumpak Bledek Tulungagung.

tumpak bledeg
Tumpak Bledeg

Peringatan bapak penjaga warung tak digubris. Jalan jelek seperti apa yang bakal di rasakan? Itulah bagian dari perjalanan. Karena yang indah tak mudah untuk merekahkannya. Jadi di setiap yang dahsyat selalu ada perjuangan pecah loh sob.

Hotel Horison Ultima Bandung, Rekomendasi Utama Menginap Bersama Keluarga

Kita tentu tidak asing lagi dengan kota yang satu ini, yaitu Kota Bandung yang cukup terkenal dengan objek wisatanya yang menarik bagi kalangan wisatawan. Dari wisata alam, wisata hiburan, hingga wisata kulinernya, pasti akan membuat kita betah berlama-lama menghabiskan waktu liburan di sini. Jadi, nggak heran jika banyak sekali pengunjung yang memenuhi kota ini di hari-hari biasa, apalagi di saat-saat musim liburan.

Liburan di Bandung itu nggak cukup hanya sehari, yang pastinya kurang puas tanpa menginap di salah satu tempat penginapan di kawasan objek wisata menarik. Tentu kita akan mencari tempat istirahat dan menginap di sebuah hotel atau vila yang nyaman dengan pelayanannya yang ramah. Tapi kita nggak usah khawatir soal itu, karena di sini banyak banget hotel yang recommended.

Nah, jika kita melewati Jalan Pelajar Pejuang 45, kita bisa menemukan sebuah hotel yang menawarkan fasilitas yang cukup mewah. Di lihat dari luar saja sudah terlihat bahwa hotel ini sangat berkelas dan populer di kawasannya, apalagi lokasinya berada di pusat kota. Desainnya juga cukup elegan dengan tatanan yang menarik, pas untuk menambah kenyamanan kita saat berlibur bersama keluarga di Bandung.

Sumber : traveloka.com

Nggak usah tanya soal fasilitas, yang pasti mewah, lengkap, dan nyaman. Yang ditawarkan tentu sesuai dengan kelas hotel berbintang empat. Bahkan mungkin nggak jauh berbeda dengan hotel berbintang lima. Kamarnya cukup luas dengan desain yang elegan dan juga kebersihannya terjaga. 

Tapi yang lebih membuat menarik, yaitu kolam renangnya yang luas, sehingga berenang di sini pasti cukup puas. Nggak heran kalau para tamu hotel di sini nggak sedikit yang betah berlama-lama menginap, bahkan tanpa jalan-jalan keliling Bandung sudah seperti liburan di sini.

Bukit Sunda British Bukan Selebritish

Jadi kamu orang sunda ya sob?? Sudah agak nge british belum? Kalo belum boleh deh cobain nikmati panorama Bukit Sunda British yang ada di Panyaweungan Majalengka ini ya. Dari tempat dan sudut pandang berbeda mungkin saja kita dapat mengambil pelajaran dan hikmah yang lain dari sesuatu hal. Jadi buat sobat yang diijinkan untuk jalan lebih jauh dari sebelumnya terus bersyukur ya.

sunda British
pemandangan alam di sunda british

Karena kita tak pernah tahu akan terhenti dalam pikiran yang seperti apa. Yang pasti siap-siap aja hati deg-deg an waktu nanjak ke bukit ini ya. Bukit ini gak susah dijangkau, karena masih satu area dengan panorama alam Panyaweungan yang eksotis banget. Nah buat yang udah ngadem dimari sobat juga bisa lihat penampakan curug muara Jaya dari kejauhan loh.

Sejenak Slow Museum Karst Wonogiri

Sudah dikebut tapi hasilnya nihil, yah begitulah kayaknya emang perlu diulang dalam suasana dan acara yang beda, meski gak masuk ke dalam tapi pemandangan Museum Karst Wonogiri tetep asik lah dinikmati.

museum karst wonogiri
penampakan depan

Bangunannya yang unik layaknya pyramid ini bikin mata jadi melek buat oleh-olehin kamu penampakan si museum paling kece se Wonogiri ini. Kalo sobat yang ngaku penggila batu akik pastilah paham dan ngeh dengan spot yang satu ini, di sini sobat semua tentunya bisa donk belajar tentang batuan dan macam" karst pastinya.

Hill Love Bojonegoro Penuh Rasa di Negeri Atas Angin

Siapa yang gak takjub? Dari yang pertamanya kita hanya membaca, dan imajinasi kita memanja. Lalu tiba-tiba hadir seuntai rizki gak disangka yang membuat mata dapat melihat nyata, jantung dapat berdegup kencang bahwa  imajinasi yang ada rontok seketika bahkan aslinya lebih indah dari bayang maya yang sedang menjamah. Yah begitulah raga dan jiwa berpadu di bukit cinta Bojonegoro yang mempesona.

bukit cinta bojonegoro
cantik dan indah kan sob

Cinta, seakan semua yang dilabeli dengan cinta akan mampu membuat benang-benang masa makin memanja bahwa semua indah pada waktunya. Tapi tidak, cinta yang terburu tergesa tanpa sabar hanya akan berakhir bisu tangis dan bahagia yang membatu. Yah bukit cinta ini lumayan lah untuk usir pilu dan teringat kembali kepada siapa kita seharusnya pilu.

Jurug Goa Luweng Blitar, Unik Dan Sukses Ternikmati!!!

Gak pengap, namun bikin kaki sakit, karena batunya yang tajam, ada sih merindingnya tapi gak bikin pingsan dan heboh. Yah perjalanan menyusuri Jurug goa Luweng mudah dan ada nuansa asik tersendiri, buat sobat yang lagi di Blitar cobain dimari ya.

jurug goa luweng blitar
keliatannya asik, tapi kakinya sakit hehe pizzz

Nah kalo penasaran datang sendiri ya sob rasain tuh gak pake alas kaki ke spot ini, kenapa sih gak boleh pakai alas kaki?? Tau deh kata anak kecil yang ngantar mas sandalnya dilepas licin lho, dan terbukti sih licin sob, makanya sobat kemari deh biar rasain sendiri sensasi kaki diterapi.

Gagal Muncak Sikunir, Sukses Dapat Dalam Hati

Capek memang mendaki, namun semua lelah pendakian akan sirna saat kita mampu mencapai puncak tertinggi pencapaian. Tapi yakin??? tidak juga sih karena sebelum puncak direngkuh lelah itu telah lama hilang karena kita akhirnya sadar bahwa sebuah perjalanan tak hanya sekedar tujuan. Gagal nanjak ke Puncak sikunir Dieng pun tak masalah sih.

sikunir
belum muncak pun dah keceh

Sebenarnya track nanjak gak terlalu heboh dan bisa kok dinikmati, namun dikarena ternyata pesan yang ingin disampaikan Sang Maha Kuasa sudah didapat sebelum puncak digapai. Akhirnya emang puncak gak perlu dicapai karena pesan yang dicari telah ditemukan.

Mau Renovasi Rumah Hemat Biaya? Jangan Lewatkan Trik Ini!


renovasi rumah

Rumah sebagai tempat berkumpul dan beristirahat untuk Anda dan keluarga seringkali mengalami banyak permasalahan yang bisa menganggu kenyamanan. Permasalahan seperti atap bocor, dinding retak, lantai menggelembung, atau plafon jebol sering ditemukan di rumah-rumah.