JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 03 Januari 2022

Masih Setia bersama Amroh si CB 150R

Setia dan tak pindah ke lain hati memasuki tahun ke 4 sejak dipinang di 2017 akhir. Meski di stnk tercatat 2018.



Sebentar lagi akan memasuki masa 5 tahunan, dan tentunya akan banyak hal yang harus disiapkan.

Tentunya budget hehe, karena doi termasuk yang lumayan untuk dirawat. Meski untuk jajan sih jarang.


Pemakaian normal standar dan tidak dipaksa rodi alhamdulillah semua sistem masih normal.

Banyak cerita sudah bersama doi... 
Yah semoga Allah masih berikan keberkahan. Dan masih diijinkan bermanfaat bersamanya...

Sayang mau dijual, harga beli 27,5juta dan harga secondnya anjloknya bisa setengahnya.

Jadi yah mari syukuri nikmati meski godaan CBX hadir, tapi sabar aja. Moga yang ada bisa terus kita syukuri.


Jadi gasss ke mana lagi ni? Semoga ke jalan kebaikan tentunya aamiin.
Follow IG nya di @AmrohAb3311UX terima kasih



Minggu, 19 Desember 2021

Kajian Tepi Merapi Bareng MBI Jogja Heppy-Heppy Tetap Syar'i

Alhamdulillah akhirnya bisa hadir, dikarenakan ustadz-ustadz baru ada acara dewan fatwa nah akhirnya bisa ikut join Hadmori bareng Muslimbiker Jogjakarta

simak juga kajiannya 

" Rem Blong " bersama Ustadzuna Muhammad Romelan semoga Allah senantiasa jaga beliau... aamiin 


Kajian yang bisa masuk semua kalangan dari tua sampai muda... 

Bahkan ABG berjilbab minimalis pun ikut nimbrung... 

pembawaan ustadz Romelan yang lembut pun mudah diterima...
Bahkan ada juga yg masih merokok dan sempat bertanya kiat agar doi bisa insyaf dr rokok kpd ustadz... dan jawaban ustadz penuh hikmah dan passs di situasi ini...

Panggung ini dulu sblm pandemi sering dipakai buat dangdutan dan jatilan... Alhamdulillah kini bisa diwarnai juga dng hadirnya kajian MBI...

salut untuk teman" pengurus MBI semoga Allah senantiasa berikan keberkahan aamiin...

Akhirnya bisa juga ahad morning bareng komunitas muslim biker jogja.

Dan bisa bawa Amroh sampai Kaliurang alhamdulillah...

Brotherhood til Jannah

Rabu, 01 Desember 2021

Liburan di Galaxy Waterpark Jogja

Hari Rabu bagi sebagian orang mungkin bukan hari libur...

Alhamdulillah hari rabu di penghujung tahun 2021 ini hari libur bagi saya
jadi bisa main bersama keluarga... ( tidak mesti juga setiap rabu main wekeek biasanya milih tidur rebahan rehat total bilang aja ngirit dan hemat ) 


Galaxy Waterpark Musholanya nyaman pakai AC dan wangi bersih terawat,....

pakai sertifikat vaksin lumayan dapat diskon 20%

Nah pemilik waterpark ini juga pemilik kebun buah naga di Pantai Pandansari...

Waterpark yg Masih terjangkau utk golongan menengah ke bawah seperti saya dan keluarga... cocok bagi yg tinggal sekitaran jalan jogja-wonosari...

Rabu, 17 November 2021

Mie Ayam Balungan Mbah Muji

Makan gratis dan dibayar siapa yang gak mau??? Tapi ada syaratnya loh, yakni harus habiskan 3 sampai 5 mangkok Mie Ayam. Nah coba aja segera ke Mie Ayam Mbah Muji di Jalan Samas Bantul.


Spot menjemput Rizki... makan 3 mangkok gratiss... makan 5 mangkok gratis plus dapat duwit 100ewu...


Tapi sepertinya tidak berlaku bagi penikmat berhenti sebelum kenyang...


Monggo yang mau jemput rizki bertebaran di bumi bantul 

Mie Ayam Balungan Mbah Muji
0857-4781-1154
https://goo.gl/maps/GZDsG2DiakYJbpKJ8

Selasa, 02 November 2021

Mie Ayam Gaul Jokteng Kulon Jalan Bantul

Bagi penggemar mie ayam sobat yang melintas di Jalan Bantul atau Jokteng Kulon Kidul boleh deh mampir ke Mie Ayam Gaul.



Berada di sebelah barat jalan selatan masjid dan dimaps ada kok cakep tinggal klik sobat udah bisa temukan mie ayam gaul.

Rasa yang lezat serta harga yang pas dikantong cocok buat temanim makan siang sobat semua.

Loh kok siang? Soalnya bukanya dari menjelang siang sampai habis, tapi kadang malam sudah tutup juga dink.

Jadi gimana penggemar mie ayam serbu aja deh kemarie Mie Ayam Gaul selatan jokteng kulon kidul.

Kamis, 07 Oktober 2021

Kuliner Jalan Bantul Sate Mbak Sum

Tempat yang luas, parkiran yang lapang dan tentunya menu sate kambingnya yang maknyusss.



Dengan 30ribu rupiah sobat sudah dapatkan seporsi menu sate kambing dan olahan lainnya. Seperti tongseng, gulai, tengkleng dan lainnya.

Selain itu lalapannya melimpah ruah dah. Saya pesan 2 porsi saja dimakan berdua gak habis bahkan dalam pikiran ini ngajak satu orang lagi baru deh habis.


Porsi 2 orang macam porsi 3-4 orang mantap dah. Jadi yah buat kaum ngirit tapi hepi spot ini bikin bahagia.

Selain itu di sini parkir luas dan ada tempat sholatnya. Jadi kalo mau makan petang habis magrib gitu bisa deh sholat magrib dulu sambil tunggu sate matang.


Yang bikin spesial sate kambing di sini yakni selain potonganya besar juga dapat bumbu kacang. Yummy deh...

Meski hanya 4 tusuk dagingnya yg besar-besar terasa makan buat 2 orang lho... 

Nah gimana langsubg aja sikat dan cusss ke jalan Bantul di googlemaps sudah ada kok sip...

Untuk rasa nikmat standar masakam sate dan tongseng yummyy

Sabtu, 18 September 2021

Lapangan Paseban Bantul Sore Hari

Salah satu tempat yang asik di Bantul yakni main aja ke Lapangan Paseban di Sore hari.



Tentunya kalo pas gak hujan, kalo pas hujan ya sabar aja hehe. Kalo ga hujam sobat bakal jumpai banyak jajanan.

Jadi kalo kemari jangan lupa bawa uang jajan yah. 

Ada banyak macamnya mulai dari berbagai makanan seperti siomay batagor dan lainnya, serta banyak minuman mukai juice sampai es teh ada.

Nah gimana tertarik buat jalan-jalan ke Bantul??? Ingat tetap Prokes ya sob. Selamat liburan hati+

Jumat, 03 September 2021

Soto Ayam Alun-alun Utara Pak Marmo

Hari libur kerja itu harinya untuk bercengkerama dengan keluarga. Nah liburan kemarin makan soto ayam aja di alun-alun utara.



Nah banyak titik makan soto ayam di alun-alun utara. Nah salah satunya dibagian pojok barat selatan ada soto ayam pak marmo.

Harganya juga murah kok sob bawa uang 8ribu sobat udah dapat satu mangkok soto ayam seger.

Kalo mau tambah es teh atau teh anget atau macam pernik lainnya juga bisa sob, ada gorengan juga sate. Jadi bawa uang 50 ribu udah bisa makan bersama keluarga kecil kamu.

Gimana udah ada rencana jalan-jalan ke mana akhir pekan ini. Cuuss aja deh ke alun-alun utara nikmatin Soto Ayam murah meriah. Tapi inget tetap Prokes ya sob, semoga corona segera sirna aamiin

Minggu, 29 Agustus 2021

Mie Ayam Pakde Wonogiri yang Menjajahi Kulonprogo

Penasaran itulah hasrat yang selalu nembuat manusia ingin mencari tahu apa yang tidak diketahuinya. Gara-gara teman membahasa tentang Mie Ayam Pakde Wonogiri akhirnya penasaran deh.



Dan penasaran itu sudah terobati, dengam datang langsung ke Kulonprogo untuk menikmati Mie Ayam Pakde Wonogiri.

Sobat yang penasaran juga cek aja maps atau instagram sangat Hits dah dan setelah PPKM ini juga suasana selalu ramai.

Pilihan menunya banyak, harga bersaing dan rasa maknyusss ada nuansa tersendiri yah mie ayam wonogirian lah.


Yang salut saya pakde wonogiri ini sukses merantau ke Kulonprogo, moga bisa jadi rejeki sampai ke anak cucu cicit ya pakde. Aamiin.

Insyaallah kalo gak ada riba bakalan awet dan betah. Nah penasaran kam sob sama Mie Ayam Pakde Wonogiri segera aja deh cuuuus ke Kulonprogo.

Sabtu, 07 Agustus 2021

Pengalaman Perpanjang STNK Drive Thru

Berbagi pengalaman itu perlu yabsob agar kita bisa bersama bisabmakin tumbuh dewasa dan jadi pribadi yang lebih bijak. Nah kali ini saya bagi pengalaman perpanjangan STNK pakai sistem Drive Thru di Samsat Sleman.



Berada di daerah jalan magelang daerah Sleman sana, sobat yang kendaraannya plat Sleman boleh deh perpanjangan di Samsat Sleman ini.

Pertama masih bingung juga tapi alhamdulillahnya petugasnya baik jadi dikasih tau arahnya.

Ikuti aja petunjuk drive thru nah abis itu antri dengan banyak pembayar pajak lainnya.

Tiba giliran tinggal serahin ktp dan stnk asli jangan lupa lepas plastiknya. Abis itu bakal dikasih tau biayanya. Bayar deh 

Lalu dapat STNK baru dan plastik baru selesai prosesnya pulang deh hehe jangan lupa bayar tiket parkir, meski ga parkir hehe.


Beneran gak perlu turun dari kendaraan kita loh sob. Alhamdulillah semua kini jadi lebih mudah dan cepat. 

Semoga negeri ini diberikan Allah kelapangan dan keberkahan aamiin semoga saja