JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 07 Agustus 2020

Menikmati SBC Spesial Cah Kangkung

Bagi sobat penggemar sayuran kangkung. Ada tempat yang pas buat kamu loh, cocok bagi yang suka sama kangkung.

Karena dari namanya saja sudah udah bertagline spesial cah kangkung. Jadi langsung gas saja ke daerah Pogung di SBC Spesial Cah Kangkung

Jalan Pandega Marta, Jl. Pogung Kidul No.102A, Pogung Kidul, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
0813-2644-3324
https://maps.app.goo.gl/2XH2pMBAVbsYzkGt9

Nah kalo googlemapsnya di atas yah. Dan sudah tersedia juga di layanan ojek online. Selain itu do era covid ini jangan lewatkan juga promo-promo harga covid yang jangan sampai dilewatkan.

Untuk masakannya enak nikmat nah buruan aja yah diserbu tetap patuhi protokol kesehatan ya sob.

woke karena saking lahapnya dan gak fokus dimaafkan yah karena laper bgt sob. Alhamdulillah bisa menikmati SBC cah kangkung, buruan deh diserbu.

Kalo udah nyerbu bisa deh minum ronde di selatan pasar godean.

Kamis, 06 Agustus 2020

Menikmati Ronde Selatan Pasar Godean

Efek korona semua serba dingin, harga pada naik meski begitu 7ribu rupiah sudah anget yuk nikmatin aja Wedang Ronde selatan pasar Godean.


Buka malam hari jadi kalo mau menikmatinya selepas magrib aja biar cuaca yang dingin jadi anget.

Rasanya gak usah ditanya seger khas wedang ronde plus manisnya yang menggoda kayak warga Jogja yang manis-manis.

Gimana udah dilist di agenda jalan-jalan murah kamu di Jogja? Perlu deh ke godean buat beli ni wedang ronde dan tentu oleh-oleh kripik belutnya.

Kalo pas ke Godean kamu juga bisa kok perpanjang STNK kamu di BPD Godean.

Perpanjang STNK di Godean

Ini pengalaman kedua saya perpanjang STNK di BPD Cabang Godean. Bulan Juli memang bulan sakral untuk perpanjang si amroh merah.


Teringat setahun yang lalu 2019 kali pertamanya doi diperpanjang. Waktu itu masih kena di angka 450ribuan.

Maklum nih mahal soalnya motor produksi 2017. Nah alhamdulillah waktu tahun 2020 ini doi jadi cuma bayar 350ribu an saja... Mayan turun seratus ribu.

Bpd Godean ini mudah dicari jalan aja ke arah pasar nah tempatnya sebelum pasar. Di masa korona ini juga udah diterapkan protokol sehat. 

Cuci tangan dan antri berjarak plus masker. Selain itu parkir gratis. Kalo datang mending pagi biar gak terlalu antri banget.

Prosesnya mudah, tinggal bawa ktp asli dan fotocopy ktp serta stnk fotocopy juga stnk asli. Terus dikumpul abis itu tunggu antrian panggilan.

Dipanggi maju, ambil ktp aslinya simpan deh. Terua tunggu panggilan bayar, nah abis bayar tunggu lagi. Dipanggi jadi deh plus dikasih plastik baru.

Gimana mudah kan sob? Gak sampai setengahjam stnk kamu udah diperpanjang. Jadi gak takut deh kalo ada razia kendaraan. Santai tenang aman di jalan. Oke tetap safety riding yah. Moga dipermudah yang mau memperpanjang STNKnya juga.

Oia habis isi STNk terus laper boleh deh cobain Bakmi Gundul.


Menikmati Bakmi Jawa Gundul Patukan Gamping

Gundul alias Gunungkidul, menarik kan? Nah sobat bisa deh temukan makanan bakmi gundul khas Gunungkidul lo kalo main ke Jogja. 



Buat sobat yang tinggal di deerah Gamping Patukan Sleman boleh deh cobain Bakmi Jawa ini. Tepatnya pas ada di jalan habis rel kalo mau ke bibis.

Tersedia loh di gofood dan juga grabfood. Jadi kalo malas keluar bisa deh pesen via aplikasi ini.

Rasanya enak khas deh bakmi jawa dan apalagi kalo ditambah cabai enak nikmat pedas asinnya pas.


Alhamdulillah, nah buruan deh buat sobat yang ada di Sleman khususnya di Gamping boleh deh cobain Bakmi Gundul Patukan.

Harganya bakmi jawa 16ribu dan magelangan 16 ribu juga es teh 3 ribu. Agak mahal mungkin karena harga corona.


Selasa, 04 Agustus 2020

Motovlog Promosi Tanah diJual di Jogja

Nah kali ini saya tawarkan tanah di Jogja buat teman-teman yang sudah jatuh cinta sama Jogja dan pengen punya tanah jadi warga Jogja ini saya tawarkan.

Barangkali jodoh dan minat, ada tanah lokasinya di Jomegatan Kasihan Bantul dalam ringroad selatan pas batas kota Jogja.

Jadi yang pengen cari daerah pinggiran masih nasionalis gak terlalu njawani bahasa apa aja masuk nah di sini bisa sob.

Untuk luasnya 762 meter persegi lebar kurang lebih 10 meter cocok dah buat tempat tinggal karena tenang dan juga home stay atau kost karena lingkungan sekitarnya juga sudah banyak kost.

Nah motovlog ala-alanya bisa dicek di chanel Youtube saya. Tapi gak full resolusi biar irit kuota buat saya dan yang nonton hehe.


Habis survey laper boleh deh mampir ke Mie ayam Pak Bejo


Senin, 03 Agustus 2020

Menikmati Mie Ayam & Bakso Pak Bejo Sentolo

Rasanya yummy banyak kuah dan isiannya dan harganya kantong orang Jogjalah. Bagi warga Jogja dan luar kota yang melintasi Sentolo silahkan untuk mampir di Mie Ayam Pak Bejo Sentolo.


Berada di depan pas sebrang jalan pasar Sentolo jalan yang sekarang sudah ditutup. Dan dimari pakai protokol kesehatan y sob. Jadi disediakan tempat cuci dan pejualnya juga pakai pelindung.

Selain itu tempat ya bersih dan nyaman pokoknya enak kok sob. Nah bagi warga yang kangen mie ayam boleh kom buat menikmatinya.

Harganya sekiar 8ribu sampai 15ribuan kok sob. Nah segera aja ya yang melintasi area ini buat menikmati nie mie ayam sapa tau sobat semua kepengen berburu mie Ayam boleh deh kemari. Cari aja mie Ayam Pak Bejo.

Di google maps sudah ada. Yang lewat jalan wates boleh deh menyerbu kemari lewat jalan wates juga bisa deh jalan-jalan wisata ke Embung Kalibayem.


Menikmati Embung Kalibayem

Jalan-jalan gak perlu mahal sih ya di Jogja. Apalagi lagi musim wabah gini. Jadi pas ada waktu cobain deh jalan liat embung/rawa Kalibayem ya sob. Tetap dengan protokal sehat ya.



Embung alias rawa ini pernah fenomenal pada masanya. Karena dulu ini sebelumnya adalah hamparan sawah lalu tiba-tiba runtuh ke bawah dan jadilah embung kayak gini.

Nah buat sobat yang tinggal di Kasihan Bantul boleh deh kemari dekat lumayan Apalagi baru musim gowes gini kan.

Cek aja yah di google maps rawa Kalibayem. Sekarang sudah banyak fasilitasnya. Ada jajanan, naik perahu wisata, bahkan bisa mancing bareng keluarga.

Gimana? Biar gak penasaran di samperin aja y sob. Semoga wabah segera berlalu dan wisata Jogja makin berkembang lagi.

Sobat semua udah jalan juga belum ke Underpass Bandara YIA cusss gih ke sana.

Sabtu, 01 Agustus 2020

Menikmati Underpass Bandara YIA Terpanjang di Indonesia

Senang deh rasanya kalo kita punya keinginan dan itu bisa terwujud. Pokoknya alhamdulillah pandai bersyukur dan nikmat akan ditambah.


 
Buat sobat yang tinggal di Jogja alias DIY provinsi, dekat kok kalo mau kemari kalo bawa motor ya.
Kebetulan saya ada waktu luang sama amroh buat jalan-jalan riding santai kemari. Kalo dicek di google maps jaraknya gak terlalu jauh lah sekitar 1 jam jalan santai 30km-an dari Jogja.

Sobat semua underpass ini tu ada di bawah Bandara loh. Dan merupakan underpass terpanjang di Indonesia kayaknya sih yah hehe kalo salah tolong dibetulkan.

Soalnya panjangnya sampai 1km hehe jadi waktu masuk kemari yah bakal agak lama. Seru dah cobain aja yah. Pas masuk nanti ada suara perhatian buat berhati-hati loh jadi jangan arogan yah kalo riding kemari.

Nah angki bawakan juga oleh-oleh motovlognya pas di bawah melintasinya.

Riding santai Motovlog Menikmati Underpass Bandara YIA
Peralatan dokumentasi cuman hape saja


 

 Ok selamat jalan-jalan hati-hati di jalan ya sob. Kalo bannya sudah gundul coba deh ganti ban ke Sekai Ban.

Sabtu, 18 Juli 2020

Ganti Ban Corsa Cross di Jogja di Sekai Ban Aja!

Sob kalo sobat semua bannya udah gundul boleh deh yuk ganti ban. Biar tetap aman saat riding. Nah kalo yang di Jogja bagian barat boleh deh ke Sekai Ban aja buat ganti banya, banyak  pilihan merknya, dan kalo saya si ganti bannya ke Corsa Cross dikarenakan pengen trabas di jalan yang kasar atau lembut ban ini cocok dah


Kenapa saya pengen ganti ban?? Pertama meski saya masih standar pakai ban dari pabrikan tapi sudah mulai bocor, nah meski tubles bisa bocor juga sob.

Selain itu saya juga merasakan ban yang saya pakai sudah mulai gak pakem ke aspal akhirnya saya putuskan untuk ganti.

Lalu kenapa memutuskan memakai corsa cross? nah itu karena pengalaman di lapangan saya pernah melintasi jalan berpasir dan berbatu dan hampir saja jatuh. 

Makanya saya putuskan pakai corsa cross agar gak terjadi hal demikian dan gak was was. Apalagi sekarang nyonya besar sudah perlu perhatian extra.

Jadi yah biar aman terkendali salah satu ikhtiar dan alhamdulillah juga pas ada rejekinya. Selain dapat pelayanan ramah dari sekai ban sobat juga bisa dapat bonus loh dimari.

Lalu kenapa pilih sekai ban? pertama deket terus harga miring lah tidak terlalu jauh dari pasaran harga. SELAIN ITU DIMARI CEPET JUGA PASANGNYA KARENA PAKAI MESIN.


Oia dapat bonus kanebo dan juga pen tulis ban dapat bonusan 1 beli 1 dapat satu lumayan hehe. NAH buat yang penasaran boleh deh cek video motovlog ala alanya di mari.




Sobat yang mau ganti ban bisa depan aja atau belakang aja sesuai budget sob. nah kalau saya habis sekitar 700ribu gak sampai malah hanya sekitar 650an kayaknya lupa notanya ketlingsut hehe jadi santai bawa aja duit 700 sudah dipasangkan ban corsa cross dimari dah.

Letak sekai sendiri ada di depan pas sma n 1 godean nah tau kan cari aja di maps ada kok sob. kalo sobat udah cakep ganteng ganti ban boleh deh cuss jalan-jalan ke pantai depok makan ikan.

Jumat, 03 Juli 2020

Pacaran di Masa New Normal Ke Pantai Depok, Ayo Piknik ke Jogja Lagi!!

Covid memang menjadi musibah yang berefek luas bagi Indonesia. Namun kita tidak boleh menyerah, mari tetap semangat melangkah. 


Oke deh Buat para Jomblo harap bersabar postingan kali ini adalah ujian terberat bagi dirimu. Jadi yang belum punya pasangan halal jangan coba-coba pacaran dulu yah.

Semoga bisa pacaran habis nikah yah, kalo tetap memaksa saya tidak tanggung akibatnya. Ini hanya kompor buat para jomblo buat segera menikah sah deh tenang semua menjadi kenangan indah dan gak akan menyakitkan. 


Mantapkan diri dan dialah yang tiap menit dan detik akan selalu bersamamu eaaa. Ini hanya kisah setelah acara jemput kaktus (jadi ada yang jual kakts mickey mouse murah loh di daerah Kretek Bantul besok cerita lagi?

Nah udah terlalu mojok ngidul yaudah akhirnya sekalian deh plesir ke Pantai Depok buat makan siang menunya ikan bakar dikarenakan sudah sangat laparrr.



Saking lahapnya sampai gak ada penampakan makanyanya wekeke, oia pas ke depok ini saya pas masih gratis tapi kayaknya per juli 2020 sudah bayar lagi. 

Jadi yah buruan aja ke Jogja dan jelajahi wisatanya siapa tau ada yang masih gratisan juga lumayan ngirit. Total habis cuma 72 ribu udah sama es kelapa muda juga ikan bakar mantap mania. alhamdulillah.




Pas ke sini juga liat ada orang bule juga udah wisata jadi yah semoga semua kembali normal dan aman yah Indonesia kita jelajahi lagi. Bule aja udah piknik ke Jogja masak kamu belum sih???

Nah kalo edisi vlog videonya di sini ya selamat menikmati moga aja ada manfaatnya aamiin







Woke selamat berlibur ke Jogja yah semoga kita semua sehat dan dalam keadaaan normal bagas waras, dan tetap pakai maskernya jaga jarak hati-hati di jalan jangan bersentuhan dengan yang bukan mahram biar selamat dunia akhirat.

Salam Taubaters... jangan menyerah Indonesia salam piknik...jangan lupa sholat..salam aspal gronjal...

Semoga jomblo yang baca juga bisa segera menjemput Bidadarimu Jangan cuma buat permainan udah diseriusin aja ketemu ortunya.. bismilah mantapkan yang serius buang ke laut yang PHP okeh? mumpung budget nikah harga Corona!!!