JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 29 Oktober 2019

Hamparan Sampah di TPS Piyungan

Siapa sih yang suka sama bau sampah?? Nah begitulah mungkin perasaan sobat saat jalan-jalan ke TPS Piyungan. Ada gak sukanya dan pasti ada trenyuh dan ibanya deh.


Kalo gak ya rasa takjub gitu soalnya tumpukan sampah bisa kayak bukit pegunungan. Dan hebohnya lagi banyak Sapi yang cari makan di situ hiiii.

Di mana sih cari nie tempat. Sobat tinggal klik aja TPS Piyungan di daerah Piyungan nanti bakal ketemu kok Tempat Pembuangan Sampah ini.


Karena seluruh sampah di  Jogja masih dibawa ke sini loh. Semoga aja ada daerah lain deh yang bisa buat dipakai kayak ni tempat. 

Soalnya kasihan daerah sini dah udah banyak banget Sampah. Tapi yah semoga tetap membawa berkah yah nie tempat.


Sapa tau ada yang nemu harta karun di situ kan lumayan juga sob. Dan tempat ini juga asik kok buat menikmati senja cakep. 

Jadi gimana sekali-sekali uji coba indera penciuman yax. Dan melihat hal yang beda dari biasanya.


Yah semoga saja semuanya baik-baik saja ya sob, dan tidak ada yang dirugikan deh. yuk kita buang sampah di tempatnya jangan sembarangan yah.

Biar bapak-dan petugas sampah yang bertugas lebih mudah buat merapikan manajemen server sampah ini. 


Minggu, 27 Oktober 2019

Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris, Berikut Triknya


Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris, Berikut Triknya
Belajar bahasa Inggris menjadi suatu tuntutan di era globalisasi saat ini. Dengan mempelajarinya, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dan manfaat. Kini, ada banyak cara belajar bahasa Inggris dengan cepat


Salah satunya bisa Anda lakukan dengan mengikuti les atau kursus. Cara ini merupakan salah satu solusi terbaik. Karena, di tempat kursus Anda akan belajar dari para tenaga pengajar yang handal dan berpengalaman.

Namun, Anda tidak boleh salah dalam memilih tempat bimbingan Bahasa Inggris. Pasalnya, tidak semua tempat kursus menawarkan kualitas yang sama. Pastikan Anda hanya memilih tempat terbaik dengan kualitas yang sudah dipercaya oleh banyak orang. Dengan begitu, Anda akan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik.

Untuk Anda yang sedang mencari tempat kursus berkualitas, kini Anda bisa memilih EF (English First) sebagai salah satu tempat terbaik. Di EF Anda akan mendapatkan banyak keuntungan menarik. Karena, EF adalah salah satu yang terbaik. Beberapa keunggulan yang bisa Anda rasakan adalah sebagai berikut:
1.  Tenaga Pengajar Berpengalaman
Anda akan belajar dari seorang tenaga pengajar handal dan berpengalaman. Tenaga pengajar adalah salah satu hal yang penting untuk diperhatikan pada saat memilih tempat kursus. Karena, dari tenaga pengajar terbaiklah Anda akan mendapatkan kualitas bahasa Inggris yang jempolan.
2.  Tempat Kursus Nyaman
Anda akan belajar di tempat kursus yang nyaman. Kenyamanan adalah faktor utama yang harus diperhatikan. Karena, kenyamanan adalah salah satu hal yang perlu diperetimbangkan dalam memilih tempat kursus.
3.  Biaya Murah
Anda akan mendapatkan banyak program bahasa Inggris menarik dengan biaya yang terjangkau. Masing-masing program ditawarkan dengan harga berbeda. Dengan begitu, Anda bisa menyesuaikan dengan keinginan Anda.
4.  Program yang Lengkap
EF menawarkan banyak program menarik untuk kursus bahasa Inggris Anda. Di sini, Anda akan belajar berbagai skill bahasa Inggris yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda masing-masing.

Demikian ulasan seputar kursus Bahasa Inggris di EF. EF adalah salah satu pilihan tepat untuk Anda yang berencana kursus bahasa Inggris. EF bahkan menawarkan kursus bahasa Inggris online yang bisa Anda pilih.


Sabtu, 19 Oktober 2019

Pantai Sepi di Jogja Main aja Ke Pantai Bugel

Berasa lama dan pegal sudah lama gak jalan-jalan, nah di saat kondisi sudah mulai suntuk jangan ragu ya sob buat tetap jalan, meski segalanya menipis. 



Yang penting optimis saja rizki sudah ditentukan Allah jadi tidak perlu cemas yang penting banyakin syukur yah. Nah kalo cari pantai yang sepi di Jogja yah mlipir deh agak jauh sih ke Pantai Bugel boleh deh.

Masih murah meriah karena pas datang kemari gak ada pungli dan tetek bengeknya. Alias gratis sob. 



Dan sempat bingung juga sih fasilitas sih udah lumayan ada mushola dan kamar mandi. Tapi pantainya sepi banget jadinya yah rugi deh kalo belum kemari.

Terakhir kemari pas waktu kecil, nah pas sekarang udah gede, agak pangling juga dan pas kemari gak pas musim panen juga jadi gagal deh bawa pulang Semangka.



Oia buat sobat yang suka semangka boleh deh kemari di jadwalkan pas musim panen Semangka karena banyak banget yang menanam semangka di sini.

Kalo pas musim panen sobat bisa loh dapat murah meriah bahkan gratis, sapa tau petaninya ada yang khilaf ngasih sobat oleholeh free hehe.



Jadi kapan nih musim panennya? sobat pantengin aja informasi seputar Kulonprogo. Pantai ini soalnya pas di kabupaten Kulonprogo. Jadi yah pantau terus saja sapa tau adayang kasih infonya nanti.

Kalo udah gak tahan yah sudah deh segera aja gas dan datang deh kemari. Kalo gak dapat semangka sobat bisa juga nikmati sunsetnya yang indah juga kok dimari.



Gimana syahdu kan sob?? Jadi daripada di rumah agak bosen yuk kita menjelajah mencari rizki Allah di buminya dan makin bersyukur atas nikmat Jogja yang mudah murah meriah ini.

Jangan lupa ajak keluarga dan orang terkasih tersayang yang halal yah sob biar makin berkah deh tempat ini.

Dan jangan dipakai bikin dosa yah, bertakwalah dan sabar saja karena dunia ini hanya sementara saja sob. Kayak Bakso terenak di Jogja pun nikmatnya juga bentar aja.



Selasa, 15 Oktober 2019

Bakso Terenak di Jogja

Penasaran sama bakso terenak di Jogja?? Cobain aja Bakso Granatz yang meledak rasanya. Daging sapi yang asli dan sekali kremezz wuaahh pedasnya menggelora hati. 

Buat sobat pecinta bakso segera aja deh serbu outlet Bakso Granat yang ada di depan SMA 1 Babarsari.


Rasa daging sapi dan kaldunya itu menggetarkan jiwa dah sob. Dan kalo makan kemari ajak kawan-kawan dan keluarganya juga yah. 

Gak pakai mahal, deh bahkan ada mie ayam yang harganya cuman 7 ribu. Dan untuk baksonya bervariasi sesuai selera.


Gimana penasaran bukan buat makan besar dan rame-rame dimari. Selain itu banyak menu minuman juga bisa sobat nikmatin. 

Tempatnya yang asyik dan friendly dan akses yang mudah serta ramai. Boleh deh rombongan bis atau jalan-jalanmu dibawa kemari sob.


Nah gimana buruan yah sob segera aja samperin Bakso Granatz yang ada di Babarsari ini. Jangan lupa makan bareng kawan-kawan yah biar ramai dan seru.



Misalkan habis capek jalan-jalan dari Embung Tambak Boyo nah boleh deh makannya mampir di Bakso Granatz Pedas nikmat mantap.

Sabtu, 12 Oktober 2019

Tak ada Buaya di Embung Tambak Boyo

Alhamdulillah kesampaian juga menikmati salah satu proyek pemerintah yakni pengadaan embung. Dan embung Tambak Boyo di siang yang panas itu pun terjamah sudah. 


Namanya sih sudah terkenal namun baru sempat buat manjakan mata di sini yah baru-baru aja. Kalo gak nyonya besar ada COD mau beli sedotan bambu.

Nah kebetulan sekali, mumpung sekalian dekat yah seklian aja kan ya disamperin. Sekali dayung yah dapat deh beberapa pulau.



Buat sobat yang dekat sama ni Embung kudu banyak syukur yah bisa wisata murah meriah dekat lagi.

Apalagi dimari bisa lah buat olahraga, naik kuda juga bisa di sini, atau yang mau menanti ikan juga bisa. Yah pintar-pintar kita aja menikmati Jogja.


Setelah itu banyak sabar dan syukur yah sob, biar nikmat ditambah. Dan alhamdulillah deh bisa nikmatin pemandangan seger dimari.

Meski masih satu Jogja aja kadang kita belum tentu bisa loh diberi kenikmatan buat nikmatin tempat di kota kita, bahkan itu hanya satu RT pun kita belum tentu bisa masuk ek rumah gedong tetangga kita. 

Jadi yah selama masih di Indonesia banyakin syukur dan nrimo aja ya sob, terbukti kok gak ada buayta di Embung Tambah Boyo nah kalo buaya darat saya kurang tahu, 

Oke deh pokoknya semua indah kok kalo kita pandai bersyukur. Biar dapat bonus juga makan Sup Merah di Joga ini.

Kamis, 03 Oktober 2019

Menikmati Sup Merah Jogja Yang Memerahkan Hati

Hai sobat yang lagi jalan-jalan ke Jogja. Kalo lagi di Jogja jangan lupa yah mampir di kuliner Sup Merah yah. Dijamin dah bikin seger dan mata melek. Bahkan kalo pesan yang pedas siap-siap deh buat meledak.


Meledak karena rasanya yang seger dan bikin lidah merekah ini emang wajib dah sobat jadikan sasaran kuliner kalo lagi main di Jogja ya sob.

Untuk mencari keberadaan kuliner yang satu ini mudah kok cranya. Kalo pakai google maps juga sudah ada cari aja sup merah nah pasti ketemu.


Tapi kalo enggak pokoknya ancer-ancernya itu, dari Jokteng Wetan ke timur aja nanti ketemu lampur mrah pertigaan nah doi berada di situ ya sob. pas di selatan timur lampu merah parkirnya di selatannya ya sob.

Cek segera yah Sup Merah bu Asih. Berada di Jalan kolonel Sugiono nomer 7 dan pas banget mudah kok menemukannya sob jadi jangan khawati yah gak perlu takut kesasasr kalo main ke Jogja ya sob. 



Dan Sop merah ini sob udah beroperasi sejak 1993 loh.Lama juga yah, yah semoga tetap berkah dan membawa manfaat bagi banyak orang ya sob. 

Jadi gimana udah mulai ngiler dan ketagihan buruan aja sob, harga terjangkau dah buat mahasiswa juga. Pokoknya jangan makan kekenyangan yah.

Kalo sobat kekenyangan bahaya bisa nyari Jembatan Bambu Manggir kan jadinya repot.

Senin, 30 September 2019

Melarikan Diri ke Jembatan Bambu Manggir

Menikmati suasana pedesaan memang menyenangkan. apalagi bila kita jumpaisesuatu yang unik. Salah satunya sobat bisa kunjungi Jembatan Bambu yang ada di Manggir. 


Yang berada di atas sungai Progo di daerah Manggir Bantul dan Kulonprogo. Untuk menemukan lokasi ini cukup mudah kok sob. sobat tinggal serach aja di google maps. 

Jembatan Manggir, nah insyaallah bakal sobat temukan Jembatan ini.


Lokasinya gak begitu juga dengan rumah makan Ndalem Saryantan. Nah kalo pernah makan dimari sobat bsia menemukan Jembatan bambu ini.

Nah jangan lupa berdoa saat mau melewatinmya yah dan sedekah deh ke kampung yang udah bikin nih jembatan. Setelah itu selamat menikmati sensasi melewati jembatan bambu ini.









Gimana Syahdu kan sob?? Kalo lagi ingin nyepi yah selamat melarikan diri dah ke daerah ini. Yang peting jangan malam-malam yah. 

Karena gak ada si manis jembatan manggir. Oke selamat berwisata sob. Kalo laper boleh deh mampir ke Kebun Bakso sapa tau dapat promo.

Kamis, 26 September 2019

Hidup Sehat Bersama SehatQ.com

Hai sobat gimana kabarnya?? semoga dalam keberkahan nikmat sehat yah. Kali ini angki bakal ajak sobat semua buat hidup lebih sehat dan tentunya selama sobat menuju hidup sehat bakal angki kasih tau info sebuah website yang tentunya menarik deh untuk dikunjungi.


Di zaman serba online ini semua menjadi lebih mudah. Bahkan masalah pengetahuan dan ilmu kesehatan pun cepat untuk bisa kita dapatkan. Bahkan kita bisa bertanya langsung dengan pakar di bidangnya masing-masing.

Selain itu kita juga bisa mengetahui berbagai macam obat dan kegunaannya. Adanya forum diskusi tentang kesehatan menjadikan kita makin pintar untuk cari tahu masalah kesehatan dalam diri kita.

Kini telah hadir loh sob. SehatQ.com portal yang menjadikan layanan kesehatan jadi lebih mudah diakses.

Dengan adanya sehatQ sobat gak perlu kuwatir dan cemas gak ada waktu buat periksakan diri. Karena sehatq bakal bantu sobat untuk akses berbagai macam layanan kesehatan dengan mudah.

Asalkan sobat ada jaringan internet deh, pastilah sehatQ.com bisa sobat kunjungi dan akses dimanapun sobat berada.

Jadi langsung aja yah sobat akses. Biar sobat sehera bisa booking dokter pilihan sobat. Berbagai macam dokter dengan keahlian dan spesialiasinya sendiri ada nih di SehatQ.com


Website yan ringan dan loadingnya cepat ini bakal bikin kamu betah deh berlama-lama dan gubek semuaya isinya. Dari dokter-dokter pilihan dan tentuya kita bisa kok cek keahlian dan track record dokter-dokter di SehatQ.com.

Selain itu juga dilengkapi dengan keberadaan atau domisili dokter tersebut berada. Jadi kita bisa cek juga dokternya ada gak nih disekitar kita.

Fitur yang disediaka pun menarik loh sob, kita bisa filter dan cek dokter yang kita butuhkan dari masalah keahlian sampai domisilinya. Semoga SehatQ.com makin mengIndonesia yah jadi sampai pelosok pun ada.

Sistem filter yang diberikan juga mempermudah kita menemukan dokter pilihan kita loh sob. Mulai dari pencarian namanya, A-Z, lalu jenis kelaminnya mau dokter laki atau perempuan juga ada, bahkan sampai spesialisasinya. 8000an Dokter siap deh sobat temukan di website SehatQ.com

Makanya buat kamu yang Dokter atau punya temen dokter segera deh gabung di website ini biar pasien makin mudah menemukan dirimu sob.

Kalo toh kamu jauh dari dokter dan gak bsia ketemu langsung. Sobat bisa gunakan fitur chat deh dengan dokter pilihan.

Setelah itu tanya deh sepuasnya masalah kesehatan yang sedang bikin kamu cemas hari ini. Makanya biar gak cemas dan khawatir buruan yah chat dokter pilihan sobat semua.

Gak dibalas chatnya?? Tenang sob di website SehatQ.com ini sudah ada sekitar delapan ribuan dokter loh. wuiih banyak kan?? Makanya gak usah khawatir dan takut chat gak dianggep. 

Kamu bakal dilayani serius kok sob sama dokter-dokter di website ini. Dari masalah yang ringan sampai berat fitur chat dengan dokter siap sobat nikmati loh.

Kalo sobat tetap gak puas sobak bisa kok datang langsung ke tempat praktek dokter bersangkutan. Selain itu juga sobat bisa loh cek rumah sakit yang ada disekitar sobat.

Pokoknya ni website meyenangkan banget loh sob, sobay bisa cek misalkan yah rumah sakit gigi dan mulut ada. Lalu bisa kita ketahui alamatnya, jam operasionalnya, dan fasilitas yang ada di rumah sakit tersebut. 

Gimana sob?? tertarik bukan buat mencoba situs SehatQ.com kalo angki mah tertarik dan merasa gak bakal rugi deh. Soalnya kita jadi makin pinter dah masalah kesehatan dan juga akan berjumpa orang-orang baru yang kompeten dibidangnya.

Makanya buruan yah kunjungi SehatQ.com biar sobat segera tahu masalah kesehatan yang sobat mungkin malu buat cari tahu. Kalo mau boleh deh kunjungi dulu situsnya baru deh cek kontrol langsung di dunia nyata. Selamat menikmati.

Jumat, 20 September 2019

Dapat Promo Makan Gratis di Kebun Bakso

Karena dek doi dapat promo makan bakso gratis dari kawannya, akhirnya siang yang terik itu rela jge gas deh sampai Sewon. 


Buat pecinta kuliner bakso sobat boleh deh mulai kepo in Kebun Bakso sapa tau dapat gratisan juga kayak saya.

Untuk menemukan lokasi kebun bakso ini emang butuh perjuangan sob. Tapi kalo udah pakai Goggle maps nah gampang kok carinya. 

Kalo ancer-ancer mudahnya yah gapura Kasongan ke timur sampai daerah perumah gitu mau ke arah ISI. Nah nanti belok ke utara di perempatan pertama kayaknya.


Untuk soal rasa yah cobain aja sendiri yah biar penasaran. Selain bakso dimari juga banyak macamnya kok sob.

Cariin juga doi di instagram yah, search aja kebon Bakso nah pastilah ketemu. Tempatnya asik juga kok sob lumayan nyaman.


Jadi udah tau akhir pekan ini mau nge gas ke mana?? Nah cobain ke Kebun Bakso di daerah Sewon ini boleh deh.

Kalo yang gak suka antri kemari aja, tapi kalo ikhlas antri yah coba juga ke SS yang baru di jalan wates boleh deh. Jangan lupa mampir ke rumah ya.

Selasa, 17 September 2019

Ngantri Satu Jam di SS Baru Jalan Wates

Siapa yang gak senang kalo ada tempat baru yang nyaman asik dan dekat rumah?? semua pastilah senang bisa jalan-jalan murah dekat rumah dan makan enak lagi. 


Namun apa daya kalo selagi perut keroncongan dan udah gak nahan banget, tidak direkomendasikan buat ngantri di SS baru jalan wates dah.

Siapa yang gak kenal dengan warung makan Spesial Sambal yang legendaris itu sob. Nah kembali berkah dan mengepakkan sayap dengan buak cabang di jalan wates yang masih baru dan fresh-freshnya nih. 

Nah karena saking anget dan barunya wuiiihhh saya mau makan di sini aja musti antri 1 jam. Apalagi ketika mau masuk warung, wuiihh antrian gojekfoodnya pada ramai protes karena nungguin lamaa bangeeet.


Yah per bulan september inilah 2019, antrinya mayan bikinj yang gak sabar jangan makan diamri dah kalo laper banget. Moga ke depannya SS jalan wates bisa lebih cepat dalam melayani gak perlu nunggu sejam dah moga bulan Oktober 2019 sudah ada perbaikan manajemen di SS baru ini.

Namun tetap saya acungi jempol dah meski nunggu lama tetap sajin SS dan sambalnya yang spesial selalu bikin kangen untuk datang lagi. akhirnya setelah nunggu sejam lamanya.

Pesanan ayam bakar, Jus Semangka dan Tumis Toge serta sambal bawang tomatnya datang alhamdulillah. Oke selamat menikmati SS jalan wates yah semoga ke depan makin baik saja dalam melayani.

Kalo udah mau ngejar Senja dan masih sempat yah cobain deh Senja di Stasiun Rewulu juga ya.