JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 02 November 2021

Mie Ayam Gaul Jokteng Kulon Jalan Bantul

Bagi penggemar mie ayam sobat yang melintas di Jalan Bantul atau Jokteng Kulon Kidul boleh deh mampir ke Mie Ayam Gaul.



Berada di sebelah barat jalan selatan masjid dan dimaps ada kok cakep tinggal klik sobat udah bisa temukan mie ayam gaul.

Rasa yang lezat serta harga yang pas dikantong cocok buat temanim makan siang sobat semua.

Loh kok siang? Soalnya bukanya dari menjelang siang sampai habis, tapi kadang malam sudah tutup juga dink.

Jadi gimana penggemar mie ayam serbu aja deh kemarie Mie Ayam Gaul selatan jokteng kulon kidul.

2 komentar:

  1. DEWAFOLLOWERS.COM Telah dipercaya lebih dari 50.000+ klien seperti perusahaan, brand/merk, bisnis, public figure maupun personal. Ayo tingkatkan popularitas dan kepercayaan audience kepada anda di media sosial bersama kami!

    BalasHapus
  2. Mie Ayam favorit langganan saya nih... Rasanya mantap... Teman yang lain silahkan coba :)

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”