JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 07 Oktober 2021

Kuliner Jalan Bantul Sate Mbak Sum

Tempat yang luas, parkiran yang lapang dan tentunya menu sate kambingnya yang maknyusss.



Dengan 30ribu rupiah sobat sudah dapatkan seporsi menu sate kambing dan olahan lainnya. Seperti tongseng, gulai, tengkleng dan lainnya.

Selain itu lalapannya melimpah ruah dah. Saya pesan 2 porsi saja dimakan berdua gak habis bahkan dalam pikiran ini ngajak satu orang lagi baru deh habis.


Porsi 2 orang macam porsi 3-4 orang mantap dah. Jadi yah buat kaum ngirit tapi hepi spot ini bikin bahagia.

Selain itu di sini parkir luas dan ada tempat sholatnya. Jadi kalo mau makan petang habis magrib gitu bisa deh sholat magrib dulu sambil tunggu sate matang.


Yang bikin spesial sate kambing di sini yakni selain potonganya besar juga dapat bumbu kacang. Yummy deh...

Meski hanya 4 tusuk dagingnya yg besar-besar terasa makan buat 2 orang lho... 

Nah gimana langsubg aja sikat dan cusss ke jalan Bantul di googlemaps sudah ada kok sip...

Untuk rasa nikmat standar masakam sate dan tongseng yummyy

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”