JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 07 Agustus 2021

Pengalaman Perpanjang STNK Drive Thru

Berbagi pengalaman itu perlu yabsob agar kita bisa bersama bisabmakin tumbuh dewasa dan jadi pribadi yang lebih bijak. Nah kali ini saya bagi pengalaman perpanjangan STNK pakai sistem Drive Thru di Samsat Sleman.



Berada di daerah jalan magelang daerah Sleman sana, sobat yang kendaraannya plat Sleman boleh deh perpanjangan di Samsat Sleman ini.

Pertama masih bingung juga tapi alhamdulillahnya petugasnya baik jadi dikasih tau arahnya.

Ikuti aja petunjuk drive thru nah abis itu antri dengan banyak pembayar pajak lainnya.

Tiba giliran tinggal serahin ktp dan stnk asli jangan lupa lepas plastiknya. Abis itu bakal dikasih tau biayanya. Bayar deh 

Lalu dapat STNK baru dan plastik baru selesai prosesnya pulang deh hehe jangan lupa bayar tiket parkir, meski ga parkir hehe.


Beneran gak perlu turun dari kendaraan kita loh sob. Alhamdulillah semua kini jadi lebih mudah dan cepat. 

Semoga negeri ini diberikan Allah kelapangan dan keberkahan aamiin semoga saja

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”