JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 29 Agustus 2021

Mie Ayam Pakde Wonogiri yang Menjajahi Kulonprogo

Penasaran itulah hasrat yang selalu nembuat manusia ingin mencari tahu apa yang tidak diketahuinya. Gara-gara teman membahasa tentang Mie Ayam Pakde Wonogiri akhirnya penasaran deh.



Dan penasaran itu sudah terobati, dengam datang langsung ke Kulonprogo untuk menikmati Mie Ayam Pakde Wonogiri.

Sobat yang penasaran juga cek aja maps atau instagram sangat Hits dah dan setelah PPKM ini juga suasana selalu ramai.

Pilihan menunya banyak, harga bersaing dan rasa maknyusss ada nuansa tersendiri yah mie ayam wonogirian lah.


Yang salut saya pakde wonogiri ini sukses merantau ke Kulonprogo, moga bisa jadi rejeki sampai ke anak cucu cicit ya pakde. Aamiin.

Insyaallah kalo gak ada riba bakalan awet dan betah. Nah penasaran kam sob sama Mie Ayam Pakde Wonogiri segera aja deh cuuuus ke Kulonprogo.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”