JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 05 Juli 2021

Menikmati Sepinya Pantai di Masa Pandemi

Sobat lagi di rumah aja kan?? Nah sip mending gitu dulu y, di masa pandemi ini emang rumah dan keluarga jadi tempat yang nyaman untuk berlindung, dan jangan lupa berdoa ya sob.


Kalau toh udah kepengen piknik jangan panik, jaman sekarang liat di google kita udah serasa piknik kok.

Gak perlu jalan jauh liat aja udah adem hehe, kali ini angki bawain oleh-oleh Pantai Sepi di masa pandemi gini yakni Pantai Pandansari yang ada Mercusuarnya itu loh.

Ada di Bantul Jogja, dan banyak pohon cemara udangnya serta ayunan sederhana yang asik. 

Pasti anak-anak betah main di sini. Tapi hati-hati ya ini pantai berpalung jadi bahaya jangan renang di sini.

Dah kita ngadem dan pandai bersyukur aja biar niknat ditambah. Insyaallah oleh-oleh tiap kamis sore dan jumat pagi kalo sempat kadang ngadem di sini.

Oke sobat selamat menikmati semoga kita sehat selalu dan terus jadi hamba yang pandai bersyukur ya. Jangan sedih ya semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa piknik lagi.

1 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”