JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 27 Juni 2021

Kembali Nge Blog, Domain Pun Diperpanjang

Entahlah, beberapa waktu yang lalu saya memutuskan untuk berhenti nge blog dan ucapkan selamat tinggal pada angkisland.com, namun kemudia semangat untuk tidak menyerah itu hadir.



Bismillah, semoga keputusan untuk kembali ini tidak merugikan. Di saat wabah dan pandemi yang terus bergejolak semua orang sedang berusaha untuk bertahan.

Mari kita perkuat doa kita semoga dunia ini kembali Allah tentramkan dan jadikan sehat kembali.

Sobat saat dirimu ingin menyerah sadarlah banyak teman-teman, keluarga dan semua orang yang mendukungmu untuk terus berkarya dan tidak menyerah.

Meski sudah kepala tiga, izinkan saya kembali merambah dunia ini. Semoga menjadi ladang amal yang Allah catat dan jadi pemberat amal di timbangan akhirat kelak aamiin

Terima kasih IDWebHost yang masih mengizinkan untuk mempanjang domain angkisland.com dan terima kasih juga Blogger masih rela ditumpangi untuk terus jadi tempat berkarya.

Terima kasih banyak penyemangatku, istri dan anak, semoga hal kecil ini bisa jadi ladang pembuka pintu rizki kita.

Terima kasih donat enak bikinan istri yang jadi teman saat posting ini. Oke teman-teman saya akan kembali nhe blog dengan kata-kata saya yang sederhana. Semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”