JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 15 Oktober 2020

Membeli AC Mini Portabel Buatan Cina

Sobat semua yang suka buka marketplace facebook pastilah tau deh banyak pedagang yang jualan AC mini portabel.



Nah produk yg satu ini made in cina y, ada beberapa jenis. Dan yang saya beli yakni yang artic air ultra.

Nah kenapa beli beginian sih? Jadi ceritanya karena Indonesia Jogja ini kok makin hot. Nah akhirnya iklan leqat di fb pun menggoda.


Pas cek harga juga masihlah sesuai kantong sekitar 100ribuan. Dan yang paling bikin saya mupeng beli yakni karena dapat harga 85ribu dan bisa diambil di Jogja.

Hem tanpa pikir lagi deh ambil deh AC mini portabel baru ini dengan harga 85ribu. Kalo sobat dpt harga di atas 100ribu ya sabar aja ya sapa tau dpt yg agak miring juga.

Nah gimana kualitasnya adem ga? Setelah dicoba ternyata ac mini ini mirip kipas air kayak di kondangan. Jadi intinya kayak kipas angin tapi bisa dikasih air yang kesemprot kipasnya.

Bisa dingin? Bisa tapi kalo menurut saya kalo dikasih air nanti malah jadi gatal kulitnya jadi yah tanpa air aja jadi kayak kipas angin biasanya tapi ukurannya mini.

Apakah rekomendasi? Ya kalo kantong pas-pas an kayak saya rekomendasi kok bikin adem kamarmu. Tapi kalo kantong lebar yah beli aja ac besar sekalian yang gak kaleng-kaleng hehe.

Kalo Ac mini ini mah buat ngadem sekilas aja hehe tapi lumayan dingin sampai kecepatan maximal. Yang rekomendasi dah.

Oke deh selamat menikmati produk cina, moga ketularan sukses jadi pedagang kayak orang cina. Abis itu beli deh mobil bikinan Jepang Toyota Rush.

1 komentar:

  1. Harganya terjangkau juga ya Mas.
    Malah lebih murah dari kipas angin yang biasa.

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”