JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 15 Agustus 2020

Uji Nyali di Jembatan Sesek Temben Ngentakrejo

Buruan aja sebelum banjir bandang hadir, kalo banjir datang jembatan sesek ini bakal jadi kenangan kembali dan tak bisa dipakai uji nyali.


Sepele hanya melintasi jembatan saja. Namun bagi sebagian orang mungkin ini bakal jadi uji nyali. Apalagi jembatan hanya terbuat dari bambu dan kayu.

Yang membelah sungai Progo, sungai terpanjang di DIY. Gimana udah siap buat uji nyali dimari?

Buruan aja yah cek deh di google maps NgentakRejo. Kalo dari jalan wates ke jalan Sedayu Gesikan setelah Bendungan Kamijoro.

Masjid AL-Fahma Manukan
Manukan, Bantul, Kec. Bantul, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55751
0877-3861-8009
https://maps.app.goo.gl/1UWXcoKXFciRGTL67

Kalo jaman dulu bawahnya terbuat dari bambu juga, tapi sekarang dah lumayan aman dan siap buat uji nyali karena sudah dari kayu. Jadi pasti makin bernyalilah.

Dari masjid Al Fahma masuk ke barat ke arah kali progo ya sob. Oia jembatan sesek ini ada 2, nah kalo yang ini ada di daerah Temben.

Makanya dinamakan jembatan Temben, kalo yang satunya ada di Manggir, buat sobat yang suka jelajah daerah pelosok boleh deh sepedaan atau riding juga kemari.

Jangan lupa isi kotak infak seikhlasnya ya, biar makin berkah yag ada di dompet. 

Nah habis jalan-jalan laper boleh deh mampir ke Keday Bu Rani Ngantru Makan Mie Ayam disuguhi view Kaliprogo.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”