JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 17 Agustus 2020

Terowongan Bawah Rel Kereta Stasiun Rewulu

Bagi sobat Jogja pemburu spot foto yang cantik ciamik pastilah tahu di di mana letak Terowongan Bawah Rel Kereta stasiun Rewulu ini.



Spot yang ikonik ini menyuguhkan pemandangan cantik dengan nyiur kelapa yang melambai dengan foto belakangnya sebuah terowongan di bawah lintasan rel.

Nah selain itu sensasi unik juga akan sobat rasakan saat sobat melewati jalanan di bawah rel tersebut.

Jalan tersebut bisa dilewati oleh sepeda maupun motor. Terkadang para pengendara sepeda pun tak lupa untuk berselfie ria di area ini.

Oia sob lihat di facebook juga ada sawah di sekitar jalan ini yang dijual loh hehe, jadi kalo sobat pengen tinggal dekat rel kereta dan punya lahan daerah sini boleh loh dibeli hehe.

Kalo kurangpuas uji nyali diimari boleh deh uji nyali boleh deh Ke Jembatan Sesek Temben

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”