JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 12 Agustus 2020

Tak Punya Tapi Bisa menikmati Sewa Aja di Koi5 Photography

Zaman serba cepat dan mudah gini yuk bikin gak repot yang praktis aja bahkan bisa irit. Gak perlu merawat tapi bisa menikmati.


Nah buat sobat yang gak punya kamera tapi pengen bisa pakai kamera sewa aja deh. Salag satu tempat sewa yang asik ya di Koi5 Photography.

Lensa dan kameranya serta alat pritilan lainnya lumayan lengkap. Gak ribet dan syarat mudah bahkan aman insyaallah.

Harga pun bersaing dengan tempat sewa lainnya, selain itu tempatnya strategis. Bagi yang ada di daerah dekat kampus UGM UNY dan area Gejayan bisa deh ke Koi5 yang Gejayan ada di selatan selokan mataram.

Gimana sobat kalo sewa alat fotografi di mana nih? Jadi gak perlu repot bawa dari kota asal kan? Atau gak harus punya kan? Bahkan bisa disesuaikan dengan budget dan planning.

Kalo sudah sewa jangan lupa dibalikin ya sob, kalo bablas ya siap-siap ada biaya lebih. Kalo masih belum puas juga dirimu mulai lapar boleh deh jalan ke Godean buat icipin Mie Ayam Goreng Cak No.


0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”