JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 20 Agustus 2020

Sarapan Di Jogja di Rumah Makan Rata-rata Barat Rumah Sakit Jogja

Buat sobat semua yang bingung mau sarapan apa di Jogja dan sedang ada di daerah Wirosaban dekat Rumah Sakit Jogja.


Boleh deh ke arah barat ketemu jembatan abis itu tengok ke utara ada di bawah pohon rindang nah disitu terletak rumah makan rata-rata.

Tersedia berbagai macam lauk pauk dan nasi masakan rumahan dan Ramesan. Mulai dari ayam sampai ikan ada.

Kalau di makan di tempat nasi ambil sendiri. Minumannya mulai dari hangat sampai jus ada.

Untuk makan di tempat tetap protokol kesehatan ya. Dan tentunya jaga kebersihan. Kalo makan di sini tenpatnya luas. Bersih dan ada kamar mandinya.

Untuk parkir ada juga tukang parkirnya. Untuk harga bersahabat kok sob. Sayurnya juga beraneka macam dan lumayan lengkap.

Nah jadi kalo habis jenguk orang sakit atau jaga orang sakit di RS Jogja laper belum sarapan nah boleh deh cek kemari.

Kalo makan malam belum punya pandangan boleh ke Lesehan Intan depan Pasar Serangan.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”