JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 06 Agustus 2020

Perpanjang STNK di Godean

Ini pengalaman kedua saya perpanjang STNK di BPD Cabang Godean. Bulan Juli memang bulan sakral untuk perpanjang si amroh merah.


Teringat setahun yang lalu 2019 kali pertamanya doi diperpanjang. Waktu itu masih kena di angka 450ribuan.

Maklum nih mahal soalnya motor produksi 2017. Nah alhamdulillah waktu tahun 2020 ini doi jadi cuma bayar 350ribu an saja... Mayan turun seratus ribu.

Bpd Godean ini mudah dicari jalan aja ke arah pasar nah tempatnya sebelum pasar. Di masa korona ini juga udah diterapkan protokol sehat. 

Cuci tangan dan antri berjarak plus masker. Selain itu parkir gratis. Kalo datang mending pagi biar gak terlalu antri banget.

Prosesnya mudah, tinggal bawa ktp asli dan fotocopy ktp serta stnk fotocopy juga stnk asli. Terus dikumpul abis itu tunggu antrian panggilan.

Dipanggi maju, ambil ktp aslinya simpan deh. Terua tunggu panggilan bayar, nah abis bayar tunggu lagi. Dipanggi jadi deh plus dikasih plastik baru.

Gimana mudah kan sob? Gak sampai setengahjam stnk kamu udah diperpanjang. Jadi gak takut deh kalo ada razia kendaraan. Santai tenang aman di jalan. Oke tetap safety riding yah. Moga dipermudah yang mau memperpanjang STNKnya juga.

Oia habis isi STNk terus laper boleh deh cobain Bakmi Gundul.


0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”