JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 29 Agustus 2020

Pecel Lele Jalan Wates ke Cak Munir Mak Wusss

Sobat akan atau baru meliantas jalan wates? Nah boleh deh mampor ke Pecel Lele Cak Munir yang ada di jalan wates kam 6an hampir 7 sebelum belok kiro ke pabrik setelah smp negeri selatan jalan.

Kalo malam bukanya pas di depan bengkel. Nah kenapa kudu kemari? Bagi sobat yang butuh cepat nah di sini salah satu Pecel lele Yang layanannnya Cepat mas weeees.

Baru aja pesan langsung disuguhkan. Jadi buat yang cadi cepat boleh deh kemari.

Kalo harga standar Pecel Lele jalan wates yah bawa 30ribu makan berdua sudah kenyang.

Alhamdulillah, nah kalo belum puas juga bisa deh jalan makan siang ke Bantul Ke Mia Ayam Barokah Mas  Danang.


3 komentar:

  1. asik kalau di Jawa mah pecel lele bertebaran di mana-mana,,, kalau di padang dulu agak susah, sekarang sih udah mulai banyak tapi yg enak dikiiit..

    BalasHapus
  2. Jadi laper saya Mas liat foto pecel lelenya.

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”