JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 01 Agustus 2020

Menikmati Underpass Bandara YIA Terpanjang di Indonesia

Senang deh rasanya kalo kita punya keinginan dan itu bisa terwujud. Pokoknya alhamdulillah pandai bersyukur dan nikmat akan ditambah.


 
Buat sobat yang tinggal di Jogja alias DIY provinsi, dekat kok kalo mau kemari kalo bawa motor ya.
Kebetulan saya ada waktu luang sama amroh buat jalan-jalan riding santai kemari. Kalo dicek di google maps jaraknya gak terlalu jauh lah sekitar 1 jam jalan santai 30km-an dari Jogja.

Sobat semua underpass ini tu ada di bawah Bandara loh. Dan merupakan underpass terpanjang di Indonesia kayaknya sih yah hehe kalo salah tolong dibetulkan.

Soalnya panjangnya sampai 1km hehe jadi waktu masuk kemari yah bakal agak lama. Seru dah cobain aja yah. Pas masuk nanti ada suara perhatian buat berhati-hati loh jadi jangan arogan yah kalo riding kemari.

Nah angki bawakan juga oleh-oleh motovlognya pas di bawah melintasinya.

Riding santai Motovlog Menikmati Underpass Bandara YIA
Peralatan dokumentasi cuman hape saja


 

 Ok selamat jalan-jalan hati-hati di jalan ya sob. Kalo bannya sudah gundul coba deh ganti ban ke Sekai Ban.

1 komentar:

  1. dari tadi saya mikir, amroh ituu siapa , ternyata nama motor kah ?

    btw sudah lama tidak mampir kesini, tapi di reading list masih ada. Alhamdulillah isinya makin bermanfaat

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”