JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 06 Agustus 2020

Menikmati Ronde Selatan Pasar Godean

Efek korona semua serba dingin, harga pada naik meski begitu 7ribu rupiah sudah anget yuk nikmatin aja Wedang Ronde selatan pasar Godean.


Buka malam hari jadi kalo mau menikmatinya selepas magrib aja biar cuaca yang dingin jadi anget.

Rasanya gak usah ditanya seger khas wedang ronde plus manisnya yang menggoda kayak warga Jogja yang manis-manis.

Gimana udah dilist di agenda jalan-jalan murah kamu di Jogja? Perlu deh ke godean buat beli ni wedang ronde dan tentu oleh-oleh kripik belutnya.

Kalo pas ke Godean kamu juga bisa kok perpanjang STNK kamu di BPD Godean.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”