JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 03 Agustus 2020

Menikmati Mie Ayam & Bakso Pak Bejo Sentolo

Rasanya yummy banyak kuah dan isiannya dan harganya kantong orang Jogjalah. Bagi warga Jogja dan luar kota yang melintasi Sentolo silahkan untuk mampir di Mie Ayam Pak Bejo Sentolo.


Berada di depan pas sebrang jalan pasar Sentolo jalan yang sekarang sudah ditutup. Dan dimari pakai protokol kesehatan y sob. Jadi disediakan tempat cuci dan pejualnya juga pakai pelindung.

Selain itu tempat ya bersih dan nyaman pokoknya enak kok sob. Nah bagi warga yang kangen mie ayam boleh kom buat menikmatinya.

Harganya sekiar 8ribu sampai 15ribuan kok sob. Nah segera aja ya yang melintasi area ini buat menikmati nie mie ayam sapa tau sobat semua kepengen berburu mie Ayam boleh deh kemari. Cari aja mie Ayam Pak Bejo.

Di google maps sudah ada. Yang lewat jalan wates boleh deh menyerbu kemari lewat jalan wates juga bisa deh jalan-jalan wisata ke Embung Kalibayem.


0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”