JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 11 Agustus 2020

Menikmati Lesehan Pecel Lele di Jalan Wates Depan Toko Ban Makmur Jaya

Jalan wates menjadi jalan yang sangat ramai menjadi jalan penghubung Jogja dan Wates. Disepanjang jalan ini tentunya pasti banyak kulinernya.


Salah satu kuliner asik di jalan wates yakni Lesehan Pecel Lele Lamongan depan toko ban Makmur Jaya dekatnya Bro mas Stiker sebelum indomaret jalan wates km 7.

Di sini enak loh sob, ada lesehannya tempatnya lapang, enak buat parkir gak keujanan, dan tetap bisa los nyawang dalan wates.

Selain itu lengkap ada nasi uduk, ada lele bakar dan lain-lain bisa dibakar. Asal jangan bakar rumah. 

Untuk harga standar jalan wates makaj lele goreng berdua dan 2 gelas es teh kamu bisa habis 30ribu rupiah alhamdulillah.

Selain itu pelayanan ramah dan cepat gak perlu tunggu lama makanan sudah terhidang.

Jadi buat sobat yang lewat jalan wates km 7 an boleh deh disamperin ada di selatan jalan setelah lampu merah barat pom bensin gamping.

Itu kalo di gampung kalo di daerag pogung dekat UGM boleh deh cobain SBC Cah Kangkung.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”