JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 03 Agustus 2020

Menikmati Embung Kalibayem

Jalan-jalan gak perlu mahal sih ya di Jogja. Apalagi lagi musim wabah gini. Jadi pas ada waktu cobain deh jalan liat embung/rawa Kalibayem ya sob. Tetap dengan protokal sehat ya.



Embung alias rawa ini pernah fenomenal pada masanya. Karena dulu ini sebelumnya adalah hamparan sawah lalu tiba-tiba runtuh ke bawah dan jadilah embung kayak gini.

Nah buat sobat yang tinggal di Kasihan Bantul boleh deh kemari dekat lumayan Apalagi baru musim gowes gini kan.

Cek aja yah di google maps rawa Kalibayem. Sekarang sudah banyak fasilitasnya. Ada jajanan, naik perahu wisata, bahkan bisa mancing bareng keluarga.

Gimana? Biar gak penasaran di samperin aja y sob. Semoga wabah segera berlalu dan wisata Jogja makin berkembang lagi.

Sobat semua udah jalan juga belum ke Underpass Bandara YIA cusss gih ke sana.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”