JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 20 Agustus 2020

Makan Malam di Jogja di Lesehan Intan Depan Pasar Serangan

Sobat bingung nanti malam di Jogja mau makan di mana? Coba deh akan di Lesehan Intan Depan Pasar Serangan.


Tersedia berbagai macam menu lesehan. Dari lele sampai ayam. Mau goreng atau bakar ada. Sambalnya pun macam pula.

Bahkan sobat bisa request sambalnya, dan juga minumannya bervariasi dari dingin sampai hangat. Es teh sampai es jeruk ada.

Untuk harga bersahabat orang Jogja. Harga Lesehan pinggir jalan ramai. Saya makan nila goreng dan ayam goreng es teh es jeruk habis 34 ribu rupiah berdua.

Untuk tempatnya enak ada lesehan juga duduk. Cukup bersih dan ingat tetap protokol kesehatan ya sob.

Gimana yang di Jogja udah gak bingung kan cuss deh ke daerah Serangan pas di selatan pasar depan gardu PLN.

Nah kalo acara malam dah beres acara sore boleh deh ke Terowongan Stasiun Rewulu.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”