JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 13 Agustus 2020

Lezatnya Kuliner Jalan Bantul Bakmi Godog Sibisu

Istimewa lezatnya inilah yang bikin bakmi sibisu beda dengan bakmi jawa biasa. Ada rasa khasnya asinnya yang pas dan tambahan cabai pedasnya maknyuus.


Selain itu ditambah kesegaran hangatnya wedang jahe. Oia buat yang mau makan di sini minumnya serba panas yah. Kalo mau dingin nyebrang aja ke angkringan di baratnya hehe.

Untuk rasa bakmi godognya spesial dan khas milik bakmi Jawa Sibisu. Nah untuk lokasinya ada di selatan Superindo Jalan Bantul.

Untuk harga bersaing lah seporsi sekitar 12-18ribu. Saya beli bakmi godog, nasi goreng 2 dan segelas jahe habis 58ribu aja.

Bukanya kayakanya sore sampai larut malam. Untuk tempatnya ada yang lesehan ada juga yang duduk. 

Menunya ada yang spesial juga yakni rica-rica. Selain nasi goreng, magelangan, dan bakmi di sini juga ada rica-rica.

Rasanya lezat deh istimewa. Jadi yah yang malam-malam bingung mau makan apa diserbu aja Bakmi Jawa Sibisu. Konon katanya dulu ada yang bisu.

Nah kalo mau menikmati tapi gak harus punya coba deh sewa aja di Koi5Photography.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”