JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 12 Agustus 2020

Depot Mie Ayam Goreng Cak No Jalan Godean

Siang-siang bingung may makan apa? Langsung aja cuss deh ke Mie Ayam Goreng Cak No yang ada di jalan Godean.


Berada di sebelah utara jalan dan selatannya ada toko tanaman nah jadinya agak lumayam seger juga menatap jalan godean dan tanaman yang ijo.

Untuk harga kalo gak pakai bakso cukup 12-13 ribu rupiah kali pakai bakso sekitar 16-18ribu rupiah.

Untuk rasa? Yang suka pedas dan agak asin dikit pastilah suka makan di sini. Selain itu yang bikin maknyuusss itu es tehnya itu loh jooosh dah masyaallah untuk rasa es tehnya seger deh.

Jadi panasnya siang dan seretnya mie ayam goreng terlegakan sama es tehnya yang istimewa. Ini es tehnya dibikin brand sendiri udah bisa nih mantap rasanya.

Kalo udah bertenaga jalan deh ke Pasar Beringharjo tetap dengan protokol kesehatan ya sob.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”