JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 13 Agustus 2020

Bumbu Ireng Spesial Bebek Suroboyo Wueeenak

Alhamdulillah masyaallah cuma di sini makan enak gak pake bebeknya tetap enak karena bumbu irengnya. Cobain makan deh di SBS.


Tepatnya berada di Spesial Bebek Surabaya
Jl. Raya kledokan block d, Tempel, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
0852-4446-8801
https://maps.app.goo.gl/KoPmPNQ5AGyZapf78

Silahkan diserbu dipantengin yah,  malam itu mendapat komando untuk cari makanan, akhirnya jalan kaki deh dari Eastpark Hotel ke arah utara, ada sih SS dan yang lainnya.

Tapi kok ya malam itu rejekinya SBS, dan karena uangnya cukup aja, gak pakai bebek tapi cuma beli telur hehe alhamdulillah masih ada cita rasa bebeknya karena bumbunga.

Beli makan di SBS tapi gak makan bebek wekeke ya begitulah. Makanya sob siapkan amunisi yah biar bisa menikmati hehe.

Tempatnya lumayan nyaman juga ada layanan onlinenya juga jadi yah selamat berburu bebek wek wek.

Monggo yang ada di seputaran daerag timur Jogja bisa mampir ke Suroboyo rek... Piye kabare rek.

Kalo di daerah barat ya mampir deh ke Fruitmart Gamping.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”