JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 13 Agustus 2020

Boba Murah Meriah di Jogja Bobatime Aja!!!

Hari gini dapat murah udah deh buktikan aja boba murah meriah di Jogja namanya Bobatime. Ini eranya anak muda minumannya Bobatime.


Gimana gak murah abiss ya dengan banyak varian rasa semya harga masih terjangkau deh sama pelajar di era musim corona.

Tetap yah dengan protokal kesehatan. Bobatime sendiri banyak cabang, nah yang angki datangi yang di jalan godean daerah sidomoyo sidoarum barat pertigaan bantulan.

Jadi kalo sobag ke sini pas antri yah tetap jaga jarak y. Untuk bobatime sendiri udah ada IGnya dan juga gmaps jadi warga Jogja gampang carinya ada onlie foodnya juga jadi yah santai tunggu aja di rumah.


Kalo mau jastip juga boleh asal g jaminan cair esnya di jalan ya hehehe. Tapi tenang sob waktu saya bawa pulang si bobatime ini ttp dingin dan seger kok.

Jadi gak perlu khawatir kehabisan bobatime. Informasi lebih lengkap cek aja IG nya sib Bobatime.

Nah sambil minum boba boleh deh nikmatin Serba Penyetan yang sambal bawangnya Josss.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”