JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 13 Agustus 2020

Bakso Kabinet Makan Bakso Sambil Lihat Kereta Lewat

Sob udah kepikiran makan malam di mana? Kalo mau sensasi makan sambil menikmati kereta senja, cobain deh Makan Bakso Kabinet.

Berada di jalan bibis patukan alias kecematan ganping ke barat ketemu perlintasan tetek rel nah setelahnya di selatan jalan.

Kalo untuk kenyamanan tenpat sih oke nih buat bawa keluarga. Untuk segi harga yah harap bersabar ini ujian.

Untuk baksonya sendiri alhamdulillah nikmat rasa bakso. Bagi yang suka asin nah pas deh beli bakso dimari.

Untuk suasana sobat biaa dapat bonus lihat sawah dan kereta lewat, kalo paa ada ya hehe. Jadi yah sabar aja ditunggu.

Tetap dengan protokol sehat ya guys. Minumannya beraneka macam mulai dari es teh sampai jus ada.

Nah kalo sudah makan malam jangan lupa cobain deh sarapan pagi di alun-alun utara.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”