JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 03 Juli 2020

Pacaran di Masa New Normal Ke Pantai Depok, Ayo Piknik ke Jogja Lagi!!

Covid memang menjadi musibah yang berefek luas bagi Indonesia. Namun kita tidak boleh menyerah, mari tetap semangat melangkah. 


Oke deh Buat para Jomblo harap bersabar postingan kali ini adalah ujian terberat bagi dirimu. Jadi yang belum punya pasangan halal jangan coba-coba pacaran dulu yah.

Semoga bisa pacaran habis nikah yah, kalo tetap memaksa saya tidak tanggung akibatnya. Ini hanya kompor buat para jomblo buat segera menikah sah deh tenang semua menjadi kenangan indah dan gak akan menyakitkan. 


Mantapkan diri dan dialah yang tiap menit dan detik akan selalu bersamamu eaaa. Ini hanya kisah setelah acara jemput kaktus (jadi ada yang jual kakts mickey mouse murah loh di daerah Kretek Bantul besok cerita lagi?

Nah udah terlalu mojok ngidul yaudah akhirnya sekalian deh plesir ke Pantai Depok buat makan siang menunya ikan bakar dikarenakan sudah sangat laparrr.



Saking lahapnya sampai gak ada penampakan makanyanya wekeke, oia pas ke depok ini saya pas masih gratis tapi kayaknya per juli 2020 sudah bayar lagi. 

Jadi yah buruan aja ke Jogja dan jelajahi wisatanya siapa tau ada yang masih gratisan juga lumayan ngirit. Total habis cuma 72 ribu udah sama es kelapa muda juga ikan bakar mantap mania. alhamdulillah.




Pas ke sini juga liat ada orang bule juga udah wisata jadi yah semoga semua kembali normal dan aman yah Indonesia kita jelajahi lagi. Bule aja udah piknik ke Jogja masak kamu belum sih???

Nah kalo edisi vlog videonya di sini ya selamat menikmati moga aja ada manfaatnya aamiin







Woke selamat berlibur ke Jogja yah semoga kita semua sehat dan dalam keadaaan normal bagas waras, dan tetap pakai maskernya jaga jarak hati-hati di jalan jangan bersentuhan dengan yang bukan mahram biar selamat dunia akhirat.

Salam Taubaters... jangan menyerah Indonesia salam piknik...jangan lupa sholat..salam aspal gronjal...

Semoga jomblo yang baca juga bisa segera menjemput Bidadarimu Jangan cuma buat permainan udah diseriusin aja ketemu ortunya.. bismilah mantapkan yang serius buang ke laut yang PHP okeh? mumpung budget nikah harga Corona!!!

1 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”