JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 15 Juni 2020

Menjemput Bidadari


Menjemput Bidadari

Salah satu agenda selepas masa lajang usai yakni menjemput bidadari. Yup bidadari yang kita jemput dengan penuh perjuangan dan jalan takdir menjodohkan kita. Oke dah setiap manusia pasti akan punya jalan ceritanya sendiri dalam menjemput bidadarinya.



Yup bidadari dunia istri sah kita sob, yang udah kita tanggung semua dosa-dosanya. Dan kita telah berikrar dengan akad yang kuat untuk menjaganya menggantikan peran bapaknya.

Yup kita yang akhirnya harus nanggung nafkahnya, kebutuhan kehidupannya, sandang pangan dan papannya.

Moga Allah terus kita kasih rizki yang halal ya sob untuk terus berjuang dan bertahan. Yaelah hehe malah ngelantur ke mana coba, ya sudahlah ini hanya basa basi prolog untuk nengantar sobat semua menikmati perjalanan sore saya kalo jemput bidadari.

Ini agendanya jemput istri ya sob, perjalanan yang saya tempuh dari rumah ke rumah mertua. Yah karena satu kota dengan mertua kadang mbak doi kangen sama ibunya dan minta dianter ke rumah ibunya. Lantas sorenya setelah saya kerja yah jemput. Buat dibawa pulang sob.

Kadang hal ini biasa saya lakoni seminggu sekali atau bahkan sebulan sekali. Gak terasa memang udah setahuanan lenih bareng doia, Alhamdulillah semoga kita terus dikasih kesabaran dah dalam mengarungi biduk rumah tangga ini eaaa.

Buat sobat yang udah nikah moga langgeng juga yah, yang masih Jomblo 100% angki doakan deh semoga segera nemu jodohnya aamiin. Oia kalo sobat pas lewat jalan wates terus sampai daerah Ngaben lihat ada motor Cibi merah merona dan ada pengendaranya yang makai helm putih MDS dengan magic jar Givi e 43 di jalan di tin tin aja yah.

Sapa tau situ mau berbagi jalan rejeki ke saya wekekek. Dari rumah ke tempat mertua kira-kira sih 17 menitan kalo saya cek di panjangan videonya kira-kira segitu. Oia di motovlog kali ini saya juga lagi uji coba action am yicam yang udah modifikasi mic.

Biasanya sobat yang mau beli action cam itu pastiu ada yang udah modifikasi atau yang belum, biasanya kalo yang udah modifikasi itu harganyta sekitar 550ribuan. Karena jasa mod mic sekitar 150 ribuan. Tapi alhamdulilalh saya pas jodoh ada yang lagi butuh jaduinya saya bias dapat murah yicamnya.

Disitu kadang saya berfikir wah jadi pedagang yicam asik juga hehehe, tapi itu hanya niatan di hati, karena kadang aja ada barang bagus moga-moga pas ada modalnya juga hehe, aamiin *bukan pedagang yicam

Yah begitulah selamat menikmati dan menonton yah, jangan lupa like share subcribe wekeke. Semoga bermanfaat yah. Mampir juga ke Melintasi underpass Kentungan yah.


3 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”