JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 09 Juni 2020

Melintasi Underpass Kentungan

Setiap manusia pastilah punya cerita jalanya masng-masn kan sob?? Nah sekarang saya mau kasih liat sobat semua ni pengalaman pertama saya masuk ke underpass barunya Jogja alias Underpass Kentungan. Perempatan Jalan Kaliurang.



Nah buat sobat yang tinggal di Jogja bolehlah melntasi ni jalan baru. Biar punya pengaaman dan cerita ke anak cucu ya kan sob? Kalo yang dah sering melintas memang rasa syukurnya berkurang sih kecuali yang benar-benar sabar jadi yuk jalan-jalan biar bertambah rasa syukur.

Tap jalan-jalannya nanti saat pandemi udah kelar ya sob. Ya sudah langsung aja ya sob selamat menonton.



0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”