JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 04 Juni 2020

Angkisland Atau Angkisland Motovlogger?

Angkisland atau angkisland motovlogger ya? begitulah menjadi pilihan yang susah-susah gampang. Disaat sudah gak ada waktu buat ngeblog dan mengurusnya dan lebih banyak di jalanan, solusinya biar tetap bisa ngeblog ya sudah akhirnya diputuskan seiring sejalan terjadilah angkisland motovlogger.




Alhamdulillah masih diberikan kesehatan dan kekuatan. Mari perbanyak bersyukur ya sob semoga kita semua terus sehat dan diberikan waktu untuk terus berkarya. aamiin Semoga sobat semua sehat ya dan dijauhkan dari covid dan Indonesia dijauhkan dari covid 19 aamiin.


Dan keadaan bisa normal lagi aamiin. Okw jadi gini ceritanya karena saya sekarang kadang lebih banyak di jalan kadang dan kesibukan lebih banyak di jalan akhirnya diputuskanlah membeli action cam harga bersahabat gak sampai 500ribu.

Dan sobat bisa menik,ati video jalanan kota JOGJA salah satu video sudah terupload di chanel youtube saya. semoga aja angkisland tetap bisa bermanfaat yah bagi sobat semua yang terdampar di mari. oke selamat menikmati videonya diedit pakai aplikasi gratisan.

cek this out gaess wekeke



Oia ini edisi ngedit pakai hape aja aplikasi power director gratisan dan uolud udah di compress jadi maaf yah kualitas masih g oke newbie dah yang penting happy maaf yah kalo banyak bocor semoga ke depan bocor bisa diatasi.


1 komentar:

  1. setuju ada motovloggernya,, biar konsisten juga ngevlog di 1 tema hehe..

    -traveler paruh waktu

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”