JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 10 April 2020

Dirumah aja Biar Kami Yang Piknik

Di masa-masa wabah korona ini marilah kita senantiasa menjaga diri dan orang lain. agar tetap sehat dan kuat tidak terjangkit virus korona denganm upaya pencegahan di rumah saja. Dan biarkan yang piknik adalah para pejuang piknik yang punya banyak stock cerita untuk dijadikan blogger.


Hingga pada akhirnya semoga saja ketika wabah telah berlaku nanti sobat semua sudah punya planning akan bakal keluar dari rumah ke mana dan piknik ke mana. Sekarang mah masanya untuk stay at home dan amankan diri ya.

Yang sehat jangan sampai tertular dan yang sakit jangan menulari yah, dan jangan ragu untuk isolasi diri. Apalagi ramadhan bulan ibadah kan spob, jadi sobat di rumah perbanyak ibadah yuk jangan banyak main dan bahkan terdampar dimari yah.

Lantas bagaimana buat kita kerja nih?? yah mari kita pekerjaan yang itu gak terlalu riskan dan minim resiko ya sob, kerja dari rumah bisa jualan online dan berbagai macam fitur online lainnya.

Bahkan jual aja barang-barang bekas yang sobat punya daripada gak terpakai dan menuh-menuhin rumah sobat jual aja, sapa tau ada yang lebih perlu.

Kayak saya nih yang lagi jual kamera tapi gak laku-laku hehe, sobat yang mau cek jualan saya bisa kunjungi marketplace saya di facebook yah.


Nah selain itu bagi sobat saya yang di Jogja, bisa juga gunakan jasa saya nih itung-itung buat cari tambahan disaat istri alhamdulillah sudah berisi, jadi yah semoga ini bisa jadi jalan pembuka rejeki si jabang bayinya deh.

Angki hadirkan Amrah Ekspress yah jasa pengiriman kecil-kecilan area Jogja aja yah. Buat sobat yang butuh paketnya atau barangnya buat dikirim dan diangkut bisa deh saya bantu.



Nah silahkan Japri saja nomer diatas siapa tau kita bisa bagi-bagi rejeki yah sob. MAri di masa isolasi ini kita perbanyak sedekah dan beramal sholih semoga Allah ampuni yah dosa-dosa kita dan Indonesia dijadikan lebih baik lagi dan sehat aman sentausa damai di dunia aamiin. 

Selamat bersiap sambut Ramadan yah. Semoga kita bisa berjumpa dengan bulan Ramadan aamiin. Oke sobat semua tetap di rumah aja yah, biarkan para Travel Blogger, para blogger jalan-jalan atau semua orang yang beruurusan dengan jalan-jalan yang piknik, sobat di rumah aja menikmati cerita piknik kita-kita di masa aman dahulu, Ayo yang punya stock cerita jalan-jalan mungkin ini saatnya semua draft dirapikan dimulai diterbitkan!!!

4 komentar:

  1. Bener banget tuh Mas, saya aja sekarang nulisnya cerita perjalanan sebelum wabah ini ada yang dulu belum sempat ditulis atau malah lupa buat nulisnya.

    BalasHapus
  2. Semoga wabah ini udah teratasi sebelum ramadhan tiba

    BalasHapus
  3. Aamiin,
    semoga wabah corona segera diangkat Allah. . .
    semoga berkah mas usahanya. . .

    BalasHapus
  4. Nice post! Sangat salut dengan apa yang telah dilakukan.. Tetap Semangat..

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”