JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 03 Februari 2020

Tips Memilih Power Bank Terbaik 100% Original


Tips Memilih Power Bank Terbaik 100% Original

Bagi pengguna gadget pastinya tidak bisa lepas dari gadget sedetikpun. Oleh karena itu, ketika baterai yang ada pada gadgetnya mulai menipis dan sedang dalam perjalanan misalnya, kehadiran power bank amat dibutuhkan. Dengan perangkat ini, smartphone Anda akan tetap mendapatkan suplai daya sehingga tetap dapat digunakan untuk berkomunikasi.


Jika Anda berencana membeli power bank, perlu tahu bagaimana cara benar memilih power bank terbaik. Power bank dengan kualitas terbaik bukan sekadar mampu mengalirkan daya ke smartphone, namun juga akan lebih awet sehingga dapat Anda pakai hingga bertahan mendatang. Maka karena itu, anda perlu mempertimbangkan power bank manakah yang terbaik untuk anda miliki.

Cara Memilih Power Bank Kualitas Terbaik
Bagaimana memilih power bank dengan kualitas terbaik? Bagi Anda yang memiliki rencana melakukan pembelian power bank, wajib mengikuti beberapa tips berikut ini agar dapat memiliki power bank yang unggul.

1. Memastikan power bank memiliki kapasitas sebenarnya
Tidak jarang ada power bank yang tidak memiliki kapasitas sesungguhnya. Misalnya power bank tersebut dalam iklan disebutkan memiliki kapasitas 10.000 mAh namun kenyataannya kurang dari itu. Hal tersebut tidak boleh sampai terjadi pada Anda.

Untuk mengenali power bank original yang memiliki kapasitas yang tepat, Anda dapat melakukan tes langsung. Tidak perlu alat khusus untuk melakukannya. Anda bisa memanfaatkan smartphone yang Anda miliki. Anda perlu tahu berapa kapasitas smartphone Anda, kemudian Anda bisa bandingkan berapa kali power bank tersebut dapat mengisi smartphone Anda. Jika terdapat ketidaksesuaian, maka Anda bisa mengetahui apakah power bank tersebut asli atau palsu.   

2. Memilih jenis cell baterai yang ada dalam power bank
Salah satu cara yang lain untuk mengecek seberapa baik power bank dan seberapa bagus kualitas power bank original untuk itu perlu memilih jenis cell baterai. Ada 2 macam jenis cell dari power bank diantaranya yaitu Li-po ataupun Li-on. Tentunya dari kedua jenis ini memiliki perbedaan masing-masing dan juga keunggulan yang berbeda. Namun sejauh ini power bank dengan menggunakan jenis baterai Li-po lebih disarankan untuk Anda miliki.

3. Memilih power bank yang asli original dan ternama
Cara terakhir yang bisa diterapkan untuk membeli power bank adalah dengan memilih power bank yang dengan brand yang sudah dikenal.  Power Bank ini sudah dikenal awet dan memiliki performa yang bagus. Merek Power Bank tersebut sudah dipakai oleh banyak orang. Anda dapat juga melihat review pengalaman pengguna saat menggunakan produk tersebut. Dengan begitu Anda bisa mengetahui apakah power bank tersebut tepat untuk Anda miliki. Jangan pula anda tergiur dengan harga power bank yang murah karena produk dengan merk abal-abal tidak pernah teruji.
Mengetahui Power Bank Asli Ataupun Palsu

Setelah mengetahui bahwa ada beberapa cara untuk membeli power bank yang memiliki kualitas terbaik dan original, kini saatnya anda tahu cara membedakan power bank yang asli ataupun palsu. Untuk mengetahuinya ada beberapa cara sebagai berikut:

1. Merk
Cara untuk mengetahui power bank tersebut asli atau palsu anda perlu mengetahui merk yang ditawarkan oleh penjual. Dari sini, anda bisa belajar untuk menelaah merk power bank yang dipasarkan dan mempelajari ciri-ciri produk yang asli dan palsu. Ketika anda sudah paham dengan merk yang sudah memiliki reputasi baik, maka akan dengan mudah menemukan mana yang asli dan palsu.

2. Berat power bank
Cara praktis yang bisa lakukan adalah dengan mempertimbangkan berat dari power bank. Seperti biasanya, apabila produk power bank memiliki berat yang begitu besar maka bisa jadi cell baterai yang digunakan berkualitas bagus dan bisa dipercaya kualitasnya. Ini salah satu cara paling mudah yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui keaslian power bank.

3. Harga power bank
Hal yang diperhatikan selanjutnya adalah harga power bank. Anda bisa mengetahui power bank yang asli adalah power bank yang harganya masuk akal di dalam pasar. Harga power bank yang terlalu murah justru meragukan karena kemungkinan kualitasnya tidak bagus. Oleh karena itu, coba cek langsung harga standar power bank dengan berkunjung ke situs power bank terpercaya.

Untuk mendapatkan power bank dengan kualitas terjamin dan 100% asli, disarankan anda untuk membeli power bank di Bhinneka.com. Banyak pilihan harga powerbank bersahabat di toko elektronik online ini. Kunjungi sekarang juga dan miliki power bank kualitas terbaik.

2 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”