JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 08 Januari 2020

Mia Ayam Menteng Jakarta Versi Kasihan

Buyat sobat yang sering lewat daerah kasihan Bantul, pastilah akan melirik seltelah melewati ringroad selatan ke selatan, melirik ke deretan warung makan, apalagi yang paling silau berwarna kuning. Nah coba deh mampir boleh ke Mie ayam Menteng.


Gak perlu takut masalah harganya yang mahal ya sob, insyaallah bawa duit 50ribu sudah kenyang bahkan dapat kembalian.

Untuk mencapai depot makan ini cari aja di google maps jadi gak perlu khawatir buat gak bisa nyari ya sob.


Selain itu banyak macamnya ada yang pakai pangsit dan banyak kok variannya sob, dan harganya juga bervariasi.

Rasanya yah pasti beda sama mie ayam biasa atau Wonogirian, jadi yang emang selera makan agak basah yah cocok deh nie Mie Ayam buat kamu.


Pangsitnya juga bisa milih mau basah kering atau becek hehe, so selamat bebruru mie ayam menteng yang kesasar di Kasihan Bantul yah.

Kalo sobat mau coba makan ala kapal pesiar boleh deh coba di Depot van java jalan wates.

3 komentar:

  1. Saya Penggemar Berat Segala Macam Bentuk Masakan Yang Berbahan Mie, Sepertinya Layak dicoba nih klo ada kesempatan travelling kesana

    BalasHapus
  2. bulan puasa lihat beginian , jadi ngiler :v

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”