JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 18 Januari 2020

Makan Tengkleng di Jogja ya di Kandang Tengkleng

Baru fresh dan yaman tempatnya buat sobat yang suka dengan masakan Tengkleng dan bisa banyak rasa. Jangan lewatkan buat makan Tengkleng di Kandang tengkleng yah.


Tapi butuh perjuangan loh untuk sampai di sini. Karena tempatnya berada di jalan wates abis itu agak nanjak ke pegunungan hehe.

Kalo sobat pernah ke Kandang ingkung nah doi adalah saudaranya yang ada di sebelahnya. Dan ini masih baru fresh dan nyaman banget.



Harganya juga terjangkau kok sob, buat sobat yang punya facebook bisa deh like Kandang Tengkleng.

Kalo yang gak punya yah bisa cari di instagram juga ada, nah kalo di maps, semoga segeara ada yah, kalo bingung cari aja kandang ingkung nah doi ada di dekatnya.


Tempatnya amsih baru, jadi yah nyaman banget karena fasilitasnya masih terlihat bersih dan nyaman pokoknya.

Selain itu yang melayani juga ramah masakannya juga enak, dan saya kali ini coba Tengkleng dengan rasa lada hitam.


Banyak rasa jadi asik asal jangan bingung yah. Meski gak pese sate tapi kayaknya menggoda juga kapan-kapan deh kita coba sama kamu ya.

Oia di sini juga bisa  loh minum sepuasnya disediakan kopi dan teh dan aneka minuman yang bayarnya seikhlasnya.

Gimana penasaran makan dimari?? buruan deh, cek dan cari Kandang Tengkleng. Kalo mau makan yang agak enteng boleh juga coba Mie Ayam Menteng.

1 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”