JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 06 Januari 2020

Makan Rasa Kapal Pesiar di Depot Mie Dan Nasi Goreng Van Java Jalan Wates

Siapa yang gak ngiler kalo dapat harga murah tapi rasanya berkelas, wuiih buat sobat yang tinggal di jalan wates jangan sampai gak cobain makan di sini ya. Datengin aja depot Mie dan Nasi Goreng Van Java yang rasanya maknyuyuuuss dah.


Berada di daerah Sedayu dekat dengan Mercu Buana, sebelah utara jalan. Pas di timur pintu masuk kampus. Pokoknya jangan sampai gak nglirik di depot yah.

Buka dari jam 6 sore sampai 11 malam. Plus yang punya juga menerima konsultasi kuliner lho.


Wekeke gak cuma dokter aja ya yang did atengin buat konsultasi. Tapi di depot ini kita bisa curhat masalah rasa sama empunya warteg ea ea ea wekeke. 

Depot mas bukan warteg. Soalnya kenapa bapak kokinya itu sib wuiih cheeff dan kokis asli bukan gadungan hehe.


Kalo gak percaya datengin aja selalu asyik dengan baju cheefnya dah. Konon katanya mas doi ini dulu pernah kerja di kapal pesiar. Jadi pantas saja masakannnya itu lho rasannya nendang abis dah.

Masalah harga emang gak pernah bohong deh. Ada harga ada rasa wekeke, bisa-bisa tapi meski gitu kita gak harus rogoh kocek mahal kok buat rasakan masakan ala kapal pesiar. 


Dateng aja dah kemari pesan mie dan nasgornya yang mantap abis. Pokoknya rasanya andalan buat yang nyari masalah rasa tapi harga kaki lima mantap.

Kalo pas lewat Sedayu jalan wates jangan lupa mampir yah. Nah kalo ke Bali jangan lupa juga cari yang murah meriah di Mirah Hostel.


1 komentar:

  1. Cuman ngeliat dari gambar sepintas aja udah bikin ngiler, kebayang dong kalau ngincip langsung di tempatnya huehehe

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”