JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 26 Januari 2020

Cari Sunset di Jogja Ke Pelabuhan Tanjung Adikarto Saja

Ke mana yah kalo mau cari sunset di Jogja?? lagi pengen nyenja nih, lagi pengen syahdu menikmati terbenamnya matahari sore. Wah di mana ya?? eiiits jangan bingung ya sob, langsung gasss saja ke Pelabuhan Tanjung Adikarto.


Meski kerasa gak balak dapat kayak saya, namun spot yang satu ini saya jamin deh sobat bakal menikmati syahdunya suasana senja. 

Apalagi masuk ke tempat ini masih gratis sob!! mumpung murah meriah yuk ke Kulonprgo!!!


Kenapa kudu jauh-jauh ke Westprog sib, itu karena sobat bisa jajal juga underpass terpanjang lho hehe, jadi sekali dayungh banyak pulau terlampaui dah. Jadi ngirit budget jalan-jalan.

Gak usah sedih dan bingung yah, silahkan ke Adikarto, bisa sambil mancing mania dah di sini emang spot yang mantap.


Nah karena masih gagal dapat sunset cantik karena mendung kapan-kapan kita coba lagi yah sob!!!

Tentunya bersama kawan-kawan dan keluarga tersayang yah. Agar makin melekat kenangan indah yang syahdu deh perjuangan mencari sunsetnya meski akhirnya belum dapat, tapi di jamin spot Tanjung Adikarto ini asik banget.

Apalagi sobat lewat jalan wates nah boleh deh mampir ke Kandang Tengkleng buat makan malamnya.

1 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”