JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 24 Desember 2019

Soto Warung Mojok Kasihan

Murah meriah dans egar sekali, yah itu yanbg bakal rasakan saat coba mampir buat makan soto di Warung Mojok Kasihan. Warung yang beada di Jl. Bangunjiwo-Bibis No.6, Gendeng, Bangunjiwo, Kec. Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta ini mudah kok buat di temukan.


Dengan harga terjangkau soto ayam hanya 6ribu rupiah saja dan es teh nya yang enak dengan harga murah meriah juga sudah deh bakal kenyang abis kalo makan dimari.

Untuk mencari lokasi ini mudah kok, sobat bisa digunakan googlemaps, dan sudah terping tepat sekali. Karena warung ini juga sudah dilengkapi dengan wifi jadi yah termausk enak juga buat santai sejenak.


Tak begitu jauh juga kok dari angkringan Puncak Bibis. Kalo sobat dari arah ringroad selatan, nah menuju aja ke lapanghan kasihan dan najak terus seblum perempatan bangunjiwo nanti doi ada di kanan jalan alias barat jalan.

Banyak menu rumahan yang juga ditawarkan di sini selain soto juga ada kok menu yang lain. Tapi akren tergiur harga murahnya wekeke, akhirnya dipilih aja deh Soto Ayamnya. rasanya juga enak juga loh sob kaldunya ayam.


Untuk sajian pendampingnya juga macam-macam loh ada usus ada gorengan dan banyak deh, sobat bisa pilih sendiri. Oke selamat mencari Warung Mojok di Kasihan ini yah.

Pas ada di Pojok jalan kok habis nanjak, sebelum SMP dan perempatan Kasihan yah kalo dari arah utara. Kalo lewat jalan wates jangan lupa mampir juga Omah Bebakaran.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”