JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 06 Desember 2019

Sate Kambing Pak Samijo Sidoarum

Siapa yang gak doyan sama tongseng dan sate kambing?? Pastilah yang normal genetiknya pastilah suka kan sob, nah kalo yang gak suka harap bersabar ini ujian.


Karena saya bakal kasih tau sobat kalo ada tongseng yang rasanya itu meresap sekali yup kalo gak percaya datang aja ke Sate Kambing Pak Samijo.

Berada di daerah Bantulan Sidoarum jalan godean, alias pertigaan bantulan ke selatan nanti ada di timur jalan, sebelum Masjid Al Aman, sobat pasti mudah mencarinya. 


Berada di Jl. Sidoarum - Bantulan No.88, Kramat, Sidoarum, Kec. Godean, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55264

Klik aja ya sob di google maps, pasti muncul, oia Sate Kaming ini ada cabangnya yang juga ada di jalan godean namun lebih jauh ke barat pasar godean masih ke barat.



Nah kalo yang saya datangi yang ada di Sidoarum lebih dekat. Jadi yah sobat yang pas lewat mana pas dekat mampir aja.

Rasanya juga gak beda jauh kok, kayaknya soalnya yang di jalan Godean barat pasar belum pernah coba, sponshor belum datang soalnya.


Untuk harga masih normal tongseng di Jogja yah, dan rasanya gak perlu di ragukan dah ini salah satu rekomendasi kalo sobat pas jalan di area Sleman barat.

Gimana sob udah kerasa rasanya yang lezat dan empuk punya serta bumbu tongseng yang meresap, buruan aja yah mumpung masih tanggal muda.

Kalo udah tanggal tua yah banyak doa aja semoga dapat rejeki gak disangka kayak Makan Gratis di Empal Muntilan Cabang Jogja di daerah jakal.


2 komentar:

  1. Kwsukaan saya n istri nih.

    Sayang di bukittinggi belum nemu yang jual

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”