JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 13 Desember 2019

Menikmati Duren Kaligesing

Kalo sobat jalan-jalan ke Purworejo jangan lewatkan buat menikmati Duren Kaligesing. Kalo sobat ke Purworejo dari Jogja niat menembus Pegunungan Menoreh, pastilah leat daerah Kaligesing. 


Nah jangan lewatkan buat mampir beli oleh-oleh Duren yah. Karena di daerah ini terkenal dengan durennya yang kecil tapi manis.

Selain di jalan di daerah tembusan Kaligesing ini sobat juga bisa jumpai di pusat kota Purworejo di daerah duren-duren dah dekat sama alun-alun Purworejo.


Tapi tetap angki sarankan beli yang di perjalanan jalanan Kaligesing aja. Lebih fresh dan segar punya. Selain itu terjamin manis dah.

Harga sih bervariasi ada yang murah dan ada yang mahal, yang murah-murah kalo pinter nawar 15 ribuan dapat dah yang kecil-kecil.


Namun jangan remehkan yang kecil meski kecil tetap manis dan isinya lumayan banyak dah. JAdi tetap disarankan beli yang di perjalanan aja yah.

Kalo di kota meski bakal dapoat bonus namun kalo tidak pintar memilih bsia dapat zonk hehe, dan kecewa deh kalo pas sampai rumah. Jadi disabarin aja ya sob.

Kalo gak sabar yah segera aja mampir beli tongseng, kalo pas ewat daerah Sidoarum boleh deh ke Sate Pak Samijo.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”