JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 03 Desember 2019

Makan Gratis di Empal Muntilan Cabang Jogja dan Iga Bakar Mas Pur

Siapa sih yang gak suka makan gratis?? apalagi makanan enak. Nah begitulah rejeki kita gak pernah menyangka. Di saat dompet mulai menipis di saat keroncongan melanda. 


Setelah mengais ilmu agama di selasa pagi, eh di undang sama sesama jamaahnya yang baru saja buka warung makan,

Alhamdulillah emang rejeki gak ke mana. Jadi langsung aja ya buat sobat yang berada di area utara khususnya sleman jalan kaliurang segera aja bawa rombongan wisatanya ke Sop Empal Muntilan dan Iga Bakar mas Pur yah. Pokoknya di jamin enak dah makanan dimari.


Selain itu tempatnya juga luas dan jawani. Jadi rugi banget deh kalo sobat udah wisata Kaliurang liat gunung merapi tapi melewatkan si Empal Muntilan yang legendaris.

Kini gak perlu jauh ke Muntilan dah doi sudah buka cabng di Jogja. Cuuss deh segera. segernya itu loh menggoda, abis capek yah to jalan-jalan liat gunung Merapi. Boleh deh sejenak mampir kemari ya sob.


Jl. Kapten Haryadi No.34, Gondangan, Sardonoharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581 Phone:0818-0447-4778

Monggo buat yang mau nyamperin mas doi. Silahkan yah cek di google maps alamat di atas yah, atau kalo bingung panggil aja ojek online. Biar tinggal nebeng beres.


Buat sobat yang mau stalker potonya bisa juga loh cek di IG nya. @sop_empal_iga_maspur Jadi gimana beres yah masalah harga juga masih asik-asik aja area jogjakartah dah.

Santai warung ini buka dari jam 6 sampai jam 9 malam jadi buruan sebelum tutup dan kehabisan yah. Angki sarankan habis piknik dari Area Kaliurang atau Merapi boleh deh mampir kemari yah.

Soalnya kalo mau ke Angkringan Puncak Bibis Kejauhan.

2 komentar:

  1. Recommended banget nih buat aku yang suka empal empuk khas Jogja..

    BalasHapus
  2. NIce post!!
    www.culinaryfans.site

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”