JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 19 Desember 2019

Kulier Jalan Wates Omah Bebakaran

Saat malam hari dan perut terasa lapar dan badan sudah lelah yah tidak ada salahnya buat sedikit jalan-jalan malam mencari kuliner. Kalo sobat yang tinggal di daerah Jalan Wates Jogja dan gak begitu jauh dari daerah Sedayu boleh deh mampir ke Omah Bebakaran.


Tempatnya pas persis barat perempatan Sedayu. Utara jalan ya sob. Selain area parkirnya yang lumayan sobat juga bisa nikmati aneka olahan masakan ala bebkarannya.

Denga harga terjangkau tentunya khas warga Jogja, yah sobat juga akan disuguhi pemandangan jalan wates hehe. Yah pokoknya kalo lagi di daerah barat jalan wates mampir aja dan tetap waspada yah.


Karena jalan wates ini jalan yang cukup ramai dan mancekam hehe, lebih baik hati hati dan terus tengok kiri dan kanan ya sob yang mau nyeberang di jalan wates.

Karena jalur provinsi jadi kendaraannya besar-besar dan kencang-kencang. Kalo yang dari Purworejo jangan lupa juga oleh-olehnya Duren Kaligesing  yah.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”