JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 14 November 2019

Senja Cantik Puncak Sosok

Yang tren emang gampang banget buat ramai ya sob, padahal nyarinya lumayan butuh perjuangan. Setelah tersesat melewati hamparan sampah akhirnya sampai juga di tempat yang indah di Puncak sosok.


Meski telat menikmati namun masih kebagian senja yang cantik. Alhamdulillah gak mahal dan yah nikmat deh tinggal di Jogja kalo butuh refreshing banyak tempat yang nikmat.

Puncak Sosok udah nge hits banget deh, jadi kalo sobat sebagai warga Jogja kok belum meninjau kemari tuh gimana gitu mungkin terlalu sibuk yah.


Gak papa deh kini sekali klik dan sobat mempunyai jiwa bersyukur tingkat tinggi semua bisa kok dinikmati sob.

Jadi meski cuman lihat itu nikmat tak terkira loh sob, jadi yah disyukuri aja. Kalo banyak bersyukur bakal dikasih senja yang cantik kok di Puncak Sosok atau di mana aja sobat jadi makhluk yang pandai bersyukur ya.


Untuk menikmati tempat ini mudah kok, apalagi sobat punya kendaraan pribadi. Nah kalo gak punya yah terpaksa deh cari bantuan orang lain yang mungkin sobat bisa saling memberi manfaat.

Oia jangan kaget yah kalo dimari ramai banget, apalagi kalo sore. Yah banyak sabar aja ya sob, untuk fasilitas udah oke banget, banyak warung makan dan juga ada musholanya. Jadi yah tenang aja.


Untuk naik yang bawa mobil hati-hati yah jalan sempit. Pokoknya jangan lupa banyakin doa ya sob kalo dikasih kesempatan safar.

Untuk mencarinya mending jangan terlalu percaya Gmaps, dan banyak tanya aja sama warga sekitar. Hehe daripada tersesat. Oke selamat mencari Jangan blusuk sampai TPS Piyungan yah hehe ndak heboh.

5 komentar:

  1. Dari tempatnya sepertinya memang cuman cocok untuk menikmat sunset yah mas...

    fotonya keren sangat. Butuh timing ekstra tuh buat dapat yah

    BalasHapus
  2. ahhh pemandangan yang disajikan indah sekali mbak. Sungguh sebuah pesona senja yang menggoda.


    Salam kenal dari kami Travel Blogger Ibadah Mimpi

    BalasHapus
  3. Perjalanan dari Bantul butuh berapa jam ya mas? Pengen banget buat kesana

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang lebih 45 menitan jalan santai bahkan lebih cepat kalo tidak macet

      Hapus
  4. Banyak banget ya tempat keren di Jogja. Kalau saya paling ke Malioboro yang udah hits sejak lama

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”