JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 25 November 2019

Angkringan Puncak Bibis Jogja

Siapa yang mengira kalo sebuah tempat yang gak jauh dari tempat riding sore ada yang bisa dipakai buat nyepot alias santai bentar sembari nunggu mbak doi selesai belajar. 


Nah kali ini angki ajak sobat buat ke Angkringan Puncak yang ada di daerah Bibis Bangunjiwo. Sobat ahli Goweser pasti pernah ke sini kan? Karena tempat ini sangat terkenal dikalangan pecinta sepeda.

Tapi kalo angki ke sininya naik motor aja deh hehe, dan gak disengaja pulau. Setelah meninjau tanah yang hendak di jual di daerah Pajangan, di ajak sodara ke rumahnya dan ternyata di dekatnya ada Angkringan puncak ini jadi yah alhamdulillah rejeki di kala akhir bulan.


Oia sobat ada yang punya rencana pindah ke Jogja mau beli tanah atau rumah?? Boleh deh kontak angki sapa tau kita cocok yeee, sobat butuh tanah nah angki pas ada yang dijual.

Untuk mencapi angkringan puncak ini mudah, klik aja googlemaps pasti sudah ada dan siap ditelusuri. 


Kalo masalah harga makanan dimari santai aja sob, murah meriah dan prasmanan lagi sesuai harga rata-rata agkringan di Jogja dah insyaallah.

Dan catat yah hari senin tutupo karena yang punya katanya kecapekan menjalankan bisnis ini. Dan meski baru cukup bikin pemilik kewalahan juga ya sob hehe, Pengusaha juga manusia.


Sobat ada yang tertarik bikin usaha di Jogja, segera aja deh mumpung masih ada modal. Kalo modal udah buat jajan yah sudah deh selesai.

Harap bersabar di angkringan puncak banyak ujian, jadi yah pandai bersyukur dan bertaubat ya sob, biar nikmat tetap melekat dan berkah.


Gimana udah mulai tergiur buat list ini didaftar jalan murah meriah ke Jogjanya?? Segera aja ya sob, cuss dan nikmati spot murah meriah ini ya.

Ajak kawan keluarga sahabat orang tercinta buat jalan kemari yah, dan inget hari senin tutup. Jadi kalo cuman mau liat pemandangan aja bisa tapi gak bisa jajan hehe.


Oia sob buat yang mau beliu rumah dan tanah di daerah bibis ini jangan khawatir, meski terlihatnya ada di areal bukit, ternyata air sumur masih bisa loh keluar di daerah bebatuan sini.

Dan Air Pam pun sudah ada, dekat-dekat sini pun akan ada kampus UIN yang baru juga, jadi yah selamat bebruru tanah di Jogja yah sapat tau dekat-dekat sini rejekimu.


Meski bukan spot buat nikmatin senja, tapi bisa deh menikmati malam dimari, karena tutupnya sampai jam 12 malam loh sob, buka jam 4 tutup jam 12 malam. Semoga tetap aman dan nyaman yah tanpa klitih.




4 komentar:

  1. Suasana dan viewnya dari arah puncak keren juga yah

    BalasHapus
  2. pastinya aku pengen icip makanan sambil melihat view yang indah :D

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Tulisan"nya sangat menginspirasi sekali. Doakan saya biar bisa menginjakkan kaki di Jogja . Good luck ya disana! (:

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”