JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 12 Oktober 2019

Tak ada Buaya di Embung Tambak Boyo

Alhamdulillah kesampaian juga menikmati salah satu proyek pemerintah yakni pengadaan embung. Dan embung Tambak Boyo di siang yang panas itu pun terjamah sudah. 


Namanya sih sudah terkenal namun baru sempat buat manjakan mata di sini yah baru-baru aja. Kalo gak nyonya besar ada COD mau beli sedotan bambu.

Nah kebetulan sekali, mumpung sekalian dekat yah seklian aja kan ya disamperin. Sekali dayung yah dapat deh beberapa pulau.



Buat sobat yang dekat sama ni Embung kudu banyak syukur yah bisa wisata murah meriah dekat lagi.

Apalagi dimari bisa lah buat olahraga, naik kuda juga bisa di sini, atau yang mau menanti ikan juga bisa. Yah pintar-pintar kita aja menikmati Jogja.


Setelah itu banyak sabar dan syukur yah sob, biar nikmat ditambah. Dan alhamdulillah deh bisa nikmatin pemandangan seger dimari.

Meski masih satu Jogja aja kadang kita belum tentu bisa loh diberi kenikmatan buat nikmatin tempat di kota kita, bahkan itu hanya satu RT pun kita belum tentu bisa masuk ek rumah gedong tetangga kita. 

Jadi yah selama masih di Indonesia banyakin syukur dan nrimo aja ya sob, terbukti kok gak ada buayta di Embung Tambah Boyo nah kalo buaya darat saya kurang tahu, 

Oke deh pokoknya semua indah kok kalo kita pandai bersyukur. Biar dapat bonus juga makan Sup Merah di Joga ini.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”