JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 19 Oktober 2019

Pantai Sepi di Jogja Main aja Ke Pantai Bugel

Berasa lama dan pegal sudah lama gak jalan-jalan, nah di saat kondisi sudah mulai suntuk jangan ragu ya sob buat tetap jalan, meski segalanya menipis. 



Yang penting optimis saja rizki sudah ditentukan Allah jadi tidak perlu cemas yang penting banyakin syukur yah. Nah kalo cari pantai yang sepi di Jogja yah mlipir deh agak jauh sih ke Pantai Bugel boleh deh.

Masih murah meriah karena pas datang kemari gak ada pungli dan tetek bengeknya. Alias gratis sob. 



Dan sempat bingung juga sih fasilitas sih udah lumayan ada mushola dan kamar mandi. Tapi pantainya sepi banget jadinya yah rugi deh kalo belum kemari.

Terakhir kemari pas waktu kecil, nah pas sekarang udah gede, agak pangling juga dan pas kemari gak pas musim panen juga jadi gagal deh bawa pulang Semangka.



Oia buat sobat yang suka semangka boleh deh kemari di jadwalkan pas musim panen Semangka karena banyak banget yang menanam semangka di sini.

Kalo pas musim panen sobat bisa loh dapat murah meriah bahkan gratis, sapa tau petaninya ada yang khilaf ngasih sobat oleholeh free hehe.



Jadi kapan nih musim panennya? sobat pantengin aja informasi seputar Kulonprogo. Pantai ini soalnya pas di kabupaten Kulonprogo. Jadi yah pantau terus saja sapa tau adayang kasih infonya nanti.

Kalo udah gak tahan yah sudah deh segera aja gas dan datang deh kemari. Kalo gak dapat semangka sobat bisa juga nikmati sunsetnya yang indah juga kok dimari.



Gimana syahdu kan sob?? Jadi daripada di rumah agak bosen yuk kita menjelajah mencari rizki Allah di buminya dan makin bersyukur atas nikmat Jogja yang mudah murah meriah ini.

Jangan lupa ajak keluarga dan orang terkasih tersayang yang halal yah sob biar makin berkah deh tempat ini.

Dan jangan dipakai bikin dosa yah, bertakwalah dan sabar saja karena dunia ini hanya sementara saja sob. Kayak Bakso terenak di Jogja pun nikmatnya juga bentar aja.



2 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”