JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 03 Oktober 2019

Menikmati Sup Merah Jogja Yang Memerahkan Hati

Hai sobat yang lagi jalan-jalan ke Jogja. Kalo lagi di Jogja jangan lupa yah mampir di kuliner Sup Merah yah. Dijamin dah bikin seger dan mata melek. Bahkan kalo pesan yang pedas siap-siap deh buat meledak.


Meledak karena rasanya yang seger dan bikin lidah merekah ini emang wajib dah sobat jadikan sasaran kuliner kalo lagi main di Jogja ya sob.

Untuk mencari keberadaan kuliner yang satu ini mudah kok cranya. Kalo pakai google maps juga sudah ada cari aja sup merah nah pasti ketemu.


Tapi kalo enggak pokoknya ancer-ancernya itu, dari Jokteng Wetan ke timur aja nanti ketemu lampur mrah pertigaan nah doi berada di situ ya sob. pas di selatan timur lampu merah parkirnya di selatannya ya sob.

Cek segera yah Sup Merah bu Asih. Berada di Jalan kolonel Sugiono nomer 7 dan pas banget mudah kok menemukannya sob jadi jangan khawati yah gak perlu takut kesasasr kalo main ke Jogja ya sob. 



Dan Sop merah ini sob udah beroperasi sejak 1993 loh.Lama juga yah, yah semoga tetap berkah dan membawa manfaat bagi banyak orang ya sob. 

Jadi gimana udah mulai ngiler dan ketagihan buruan aja sob, harga terjangkau dah buat mahasiswa juga. Pokoknya jangan makan kekenyangan yah.

Kalo sobat kekenyangan bahaya bisa nyari Jembatan Bambu Manggir kan jadinya repot.

1 komentar:

  1. Sejam lagi jam makan siang tapi jadi lapar liat foto sop merah ini

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”