JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 29 Oktober 2019

Hamparan Sampah di TPS Piyungan

Siapa sih yang suka sama bau sampah?? Nah begitulah mungkin perasaan sobat saat jalan-jalan ke TPS Piyungan. Ada gak sukanya dan pasti ada trenyuh dan ibanya deh.


Kalo gak ya rasa takjub gitu soalnya tumpukan sampah bisa kayak bukit pegunungan. Dan hebohnya lagi banyak Sapi yang cari makan di situ hiiii.

Di mana sih cari nie tempat. Sobat tinggal klik aja TPS Piyungan di daerah Piyungan nanti bakal ketemu kok Tempat Pembuangan Sampah ini.


Karena seluruh sampah di  Jogja masih dibawa ke sini loh. Semoga aja ada daerah lain deh yang bisa buat dipakai kayak ni tempat. 

Soalnya kasihan daerah sini dah udah banyak banget Sampah. Tapi yah semoga tetap membawa berkah yah nie tempat.


Sapa tau ada yang nemu harta karun di situ kan lumayan juga sob. Dan tempat ini juga asik kok buat menikmati senja cakep. 

Jadi gimana sekali-sekali uji coba indera penciuman yax. Dan melihat hal yang beda dari biasanya.


Yah semoga saja semuanya baik-baik saja ya sob, dan tidak ada yang dirugikan deh. yuk kita buang sampah di tempatnya jangan sembarangan yah.

Biar bapak-dan petugas sampah yang bertugas lebih mudah buat merapikan manajemen server sampah ini. 


1 komentar:

  1. Allahuakbar .. semoga pemerintah dapat selesaikan isu sampah ini segera.. kerana boleh beri penyakit buat penduduk sekeliling

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”