JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 15 Oktober 2019

Bakso Terenak di Jogja

Penasaran sama bakso terenak di Jogja?? Cobain aja Bakso Granatz yang meledak rasanya. Daging sapi yang asli dan sekali kremezz wuaahh pedasnya menggelora hati. 

Buat sobat pecinta bakso segera aja deh serbu outlet Bakso Granat yang ada di depan SMA 1 Babarsari.


Rasa daging sapi dan kaldunya itu menggetarkan jiwa dah sob. Dan kalo makan kemari ajak kawan-kawan dan keluarganya juga yah. 

Gak pakai mahal, deh bahkan ada mie ayam yang harganya cuman 7 ribu. Dan untuk baksonya bervariasi sesuai selera.


Gimana penasaran bukan buat makan besar dan rame-rame dimari. Selain itu banyak menu minuman juga bisa sobat nikmatin. 

Tempatnya yang asyik dan friendly dan akses yang mudah serta ramai. Boleh deh rombongan bis atau jalan-jalanmu dibawa kemari sob.


Nah gimana buruan yah sob segera aja samperin Bakso Granatz yang ada di Babarsari ini. Jangan lupa makan bareng kawan-kawan yah biar ramai dan seru.



Misalkan habis capek jalan-jalan dari Embung Tambak Boyo nah boleh deh makannya mampir di Bakso Granatz Pedas nikmat mantap.

2 komentar:

  1. baca artikelnya udah ngiler, lihat pictnya udah mulai lidah goyang2... hahaha enak banget kayanya

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”