JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 17 September 2019

Ngantri Satu Jam di SS Baru Jalan Wates

Siapa yang gak senang kalo ada tempat baru yang nyaman asik dan dekat rumah?? semua pastilah senang bisa jalan-jalan murah dekat rumah dan makan enak lagi. 


Namun apa daya kalo selagi perut keroncongan dan udah gak nahan banget, tidak direkomendasikan buat ngantri di SS baru jalan wates dah.

Siapa yang gak kenal dengan warung makan Spesial Sambal yang legendaris itu sob. Nah kembali berkah dan mengepakkan sayap dengan buak cabang di jalan wates yang masih baru dan fresh-freshnya nih. 

Nah karena saking anget dan barunya wuiiihhh saya mau makan di sini aja musti antri 1 jam. Apalagi ketika mau masuk warung, wuiihh antrian gojekfoodnya pada ramai protes karena nungguin lamaa bangeeet.


Yah per bulan september inilah 2019, antrinya mayan bikinj yang gak sabar jangan makan diamri dah kalo laper banget. Moga ke depannya SS jalan wates bisa lebih cepat dalam melayani gak perlu nunggu sejam dah moga bulan Oktober 2019 sudah ada perbaikan manajemen di SS baru ini.

Namun tetap saya acungi jempol dah meski nunggu lama tetap sajin SS dan sambalnya yang spesial selalu bikin kangen untuk datang lagi. akhirnya setelah nunggu sejam lamanya.

Pesanan ayam bakar, Jus Semangka dan Tumis Toge serta sambal bawang tomatnya datang alhamdulillah. Oke selamat menikmati SS jalan wates yah semoga ke depan makin baik saja dalam melayani.

Kalo udah mau ngejar Senja dan masih sempat yah cobain deh Senja di Stasiun Rewulu juga ya.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”