JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 01 September 2019

Menikmati Sore di Buk Renteng Minggir

Menikmati area persawahan dan juga jalanan yang lumayan sepi, boleh deh sobat yang di Jogja agak mlipir ke arah Minggir Sleman. di daerah baratnya Jogja. Di sana banyak spot bagus untuk menikmati ketenangan Jogja.


Salah satu selokan iigasi yang punya hal menarik yakni selokan Van der Wijk pas di spot Buk Renteng. Di sini sobatbisa melihat selokan berada di atas jalan. Alias jalan dan selokannya lebih tinggi selokannya.

Mengandalkan gaya gravitasi membuat air tetap mengalir meski berada di atas jalan dan juga sawah di sekitarnya. Unik bukan sobat bisa deh segera jalan ke lokasi ini ya.



Buat teman-teman yang belajar kontruksi dan pembangunan alias teknik sipil. Pasti tertarik buan melihatnya langsung. apalagi yang sekolah pertanian nah boleh deh coba main kemari.

Kalu aja airnya bening dan gak dalam, wah bisa nih jadi tempat ciblon. Sayang yah terlihat dalam dan arusnya deras jadi yah seram kalo gak bisa berenang.



Nah kalo sobat ada di daerah Minggir ini jangan lupa pulang agak sore yah, biar dapat langit senja yang menarik.

Tapi inget jangan sampai gak sholat maghrib yah. Kadang dikasih ujian sunset dan senja itu kita diuji biar tetap ingat ya sob sama yang udah ciptain kita dan alam raya yang indah ini.

Oke selamat jalan-jalan ke Selokan ini bersama orang tercinta. Nah jangan lupa jalan-jalan juga ke Pasty ya sob.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”