JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 04 September 2019

Menikmati Senja di Stasiun Rewulu

Jalan-jalan murah meriah dengan waktu yang singkat?? Coba deh buat menepi ke barat ke arah stasiun Rewulu. Sobat akan menikmati pemandangan yang nyaman. 


Para keluarga yang menikmati waktu sore menanti kereta lewat. Dan juga senja cantik yang kalo cuaca cerah akan dapat dinikmati dengan syahdu.

Stasiun Rewulu sendiri masuk di wilayah Sedayu Bantul. Untuk menemukannya mudah kok sob, sobat tinggal aja susuri jalan wates, nah sampai di daerah Rewulu sobat tinggal cari jalan ke belakang depo pertamina aja nanti bakal ketemu sama ni staisun.


Kalau bingung pakai gmaps yah atau tanya warga sekitar aja mudah kok. Tentunya dengan kendaraan pribadi ya sob. Karena belum ada angkutan umum kecuali ojol.

Di sini osbat bisa ajak anak kecil buat lihat kereta dan juga menikmati jajanan para penjual yang mangkal di staisun ini.


Yah wisata murah meriah di area pedesaan yang asri dah, kalo sobat mau lihat kandang kebo di timur staisun ini juga ada loh kebo banyak sekali.

Jadi staisun Rewulu salah satu tempat momong anak??? wekeke ya bisa jadi deh. Tapi tetep yah sob waspada dan hati-hati kalo main di daerah rel kereta karena yah tetep aja bahaya.


Tetep dijaga yah anak-anaknya jangan lalai pokoknya. Oia stasiun Rewulu sendiri sobat bisa cek infonya ke wikipedia yah biar lebih jelas.

Buat yang suka foto-foto juga boleh deh kemari, karena banyak gerbong unik yang bisa sobat jumpai juga.

Nah kalo mau syahdu l;agi boleh deh ke Buk Renteng di Minggir.

2 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”